Jungkook milih buat pulang setelah mata kuliah dia selesai. Kalo dia pulang langsung kerumah dia kebayang bakal jadi dejavu kaya kemaren. Pulang,masuk kamar dan merenung sambil misuh-misuh. Gak asyik banget. Karna jujur aja hati Jungkook gak tenang. Karna besok tepat seminggu dan lagi perihal Rosé,Jungkook kepo tapi ngerasa gak enak ngehubungin nya. Sersa salah kan jadinya. Jalan satu-satu nya intipin doi ketempat tinggal nya aja deh.
Jungkook bergegas masuk mobil langsung cuss🚗
Gak butuh banyak waktu kebuang. Sekarang Jungkook udah ada di depan apartemen nya Rosé. Jungkook keluar jalan ganteng dengan nenteng paper bag. Masuk lift terus mencet tombol angka lantai yang dituju,dalam hitungan detik udah nyampe. Musti jalan dikit lagi biar sampe depan unit nya Rosé.Pas Jungkook lagi jalan,dia liat Lisa yang lagi rempong ngusirin Jin,Jimin,Suga. Kayak kecoa aja pake segala diusir begitu. Hoseok tadi pulang nganter Rosé yang artinya dia juga lagi didalem. Namjoon kayaknya lagi ditempat lain deh,menurut mata batin Suga sih Namjoon lagi nyeramahin Joy dkk. Tep-mantep.. Ustad Namjoon😱
"Lahh.. Nambah satu lagi." Lisa garukin kepalanya sampe rambutnya berantakan. Jungkook sampe tepat didepan unit tujuan nya. Yang mendapat tatapan dari keempat makhluk rusuh itu.
"Kook.. Bawa semua dah ini cecurut lo." Lisa berkata dengan tidak sopan nya,mukanya garang kayak kakak upin ipin.
"Ck.. Lisa kok galak banget sih." Jimin ngalus nih.
"Gak usah sok imut lo,tet." Jimin langsung buang muka karna bete. Jimin sensitif banget kalo ada yang ingatin dia soal kebantetan nya.
"Lisa.. Percaya sama oppa deh. Oppa cuma mau tau keadaan,Rosie.." Jin kali ini yang coba peruntungan nya.
"Oppa.. Rosie tuh baik-baik aja. Hatinya aja yang lagi gak baik. Mood nya pasti ancur. Lagian sudah ada Hoseok didalem. Dan no more boy. Just one,oke?. Gak maukan unit ini rusuh karna penggerebekan. Oppa pasti paham karna oppa yang paling tua disini." 2-0 untuk Lalisa😂"Sok Inggris banget dah." timpal Jimin yang udah terlanjur bete. Keduanya saling tatap-tatapan sampe keluar aliran listrik. Adu tatap-tatapan gak boleh ngedip,yang menang dapet petasan sekerdus.
"Jadi kita gak boleh masukkan intinya. Liatin Hoseok aja deh,udah kelar belum nenangin nya. Anggep aja kita sekalian jemput Hoseok deh." Suga yang ngomong nih. Syukuran yuk,ngomong nya panjang loh.
"Bisa ngomong panjang lebar juga nih manusia kutub. Kirain cuma bisa ya,tidak,bisa jadi doang." Lisa membatin kali ini.
"Yaudah,gue cek dulu." abis ngomong gitu Lisa langsung nutup pintu terus dikunci😂
Tapi gak lama sekitar 5 menit akhirnya pintu kebuka. Yang nongol diawal si Hoseok. Dia misuh-misuh pas liat temen-temen nya."Njirr.. Emang gue anak TK pake acara dijemput. Ganggu RoséHop momen bae." suara rintihan hati Hoseok.
"Dah nih.. Udah gue balikin temen lo. Sekarang pulang ya,hati-hati dijalan loh." giliran kata perpisahan aja ngomong nya lemah lembuh ini si Barbie Thailand.
Jin dan Suga udah narikin Hoseok yang masih gak rela diseret pulang. Sedangkan Jimin pulang dengan lirikan maut nya ke Lisa. Si Lisa sih ngehush-hush'in Jimin.
Sekarang cuma bersisa Jungkook dan Lisa. Lisa sih sebenernya pro ke Jungkook,dia juga diam-diam adalah pencetus ide RoséKook team.
"Nyisa satu nih. Lo kenapa masih disini?. Ada yang mau disampein?. Klo mau ketemu gak bi..." ucapan Lisa kepotong pas Jungkook ngangkat paper bag nya tepat didengan muka Lisa. Dari sana kecium bau-bau lezat menggugah lidah. Si Jungkook tau aja kelemahan Lisa.
"Buat Rosie." jawab Jungkook. Lisa senyum lah ya,orang dapet begituan. Walaupun buat Rosé tapi kan dia bakal tetap dapet kecipratan berkah."Gak usah dikasih tau dari gue." Lisa yang awal nya mau ngangguk sekarang diam dengan raut muka bingung.
"Kalo ada apa-apa sama Rosie telpon aja gue. Gue bakal langsung kesini. Gue titip Rosie ya,gue pamit dulu." setelah ngomong gitu Jungkook pamit.Setelah Jungkook agak jauhan,Lisa komat-kamit.
"Gak bisa gitu dong.. Gue tetep bakal kasih tau semua kebaikan lo. Lagian itu harapan gue,biar Rosie cepet move on." Lisa masih natep Jungkook jalan tapi dari arah sana ada siluet seseorang gak asing. Gaya jalan nya aja bikin Lisa riweh."Ahh.. Males banget deh gue ngadepin dia." Lisa udah sebel duluan.
Taehyung jalan santai tapi pas papasan sama Jungkook. Lengan kokoh milik Jungkook nahan perjalanan dari Taehyung.
"Hyung.. Gue mau ngomong sama lo." dari nada bicara nya sih serius. Taehyung noleh liat kearah mata Jungkook dan disana kayak menyiratkan sesuatu.Lisa yang ngeliat dua cowok itu jadi tegang tapi lega juga. Untung Jungkook pulang paling akhir. Kalo gak,Lisa harus susah payah ngusir Taehyung. Dan dari kejadian yang sebelumnya,Lisa belajar kalo ngadepin Taehyung itu menguras tenaga dan kerja otak nya karna Taehyung tuh kepala batu.
Dan dilihat Lisa setelah beberapa saat kedua cowok itu bersitegang sambil natep kearah Lisa,kemungkinan yang dimaksud adalah unit apartemen Rosé. Akhirnya keduanya pergi,Lisa bersyukur atas kejadian barusan.
"Hyung.. Lo sengaja kan pake inisial J pas ngirim buket buat Rosie." Jungkook langsung ngegas.
"Gak ada rugi nya juga kan di elo." jawab Taehyung enteng.
"Tapi gue gak suka. Gue gak mau ngakuin hal yang sama sekali gak gue lakuin. Lo pasti paham maksud gue." Taehyung ngelirik Jungkook yang dada nya naik turun."Gue gak suka jadi bayang-bayang dari lo. Hari itu gue gak bisa bilang yang sebenarnya karna Rosie terlanjur suka sama hadiah lo. Lagian dia senyum menandakan dia seneng sama hadiah lo. Jadi kenapa lo nyamarin identitas pengirim segala sih." Jungkook mulai nyelo nih.
"Gue gak yakin dia bakal seseneng yang lo bilang kalo tau itu aslinya dari gue." Taehyung menautkan tangan nya bersatu dan duduk dengan paha terbuka lebar.
"Hyung.. Kalo gue bisa milikin Rosie.. Bisa gak lo berhenti??." ucapan Jungkook membuat Taehyung menatap temen nya itu."Jeon.. Gue belum tenang sama hati gue. Gue belum bisa ngelepas dia seperti harapan lo. Gue akuin gue salah selama ini tapi bukan berarti gue gak punya perasaan. Gue serius bilang ini,gue baru sadar kalo gue terlanjur cinta sama dia. Hari-hari gue tanpa Rosie seakan kehilangan warna." Taehyung mengusap kasar tampang ganteng nya. Jungkook cuma diem,dia tau kurang lebihnya perasaan Taehyung tapi dia ngerasa lebih pantes bersama Rosé.
TBC
17 May 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosé Scenario
عاطفيةCerita ini tentang Rosé yang merupakan mantan terindah Taehyung, pacarnya Jungkook, mantan pedekate-an Suga dan Jimin, ditaksir diam-diam oleh Namjoon dan Hoseok, dan cinta dalam hatinya Seokjin. Kemana arah cinta Rosé akan berlabuh? Tetap bersama J...