#RuangRawatEnoy&Darren.
"Ass... Yaampun enoyyy"teriak mama enoy lalu memeluk enoy yg diruangam tersebut kaget karena tiba²keberadaan mama enoy.
"ini knp bisa terjadi cell?"tnya bang andre{yap bang andre memang sudah tau semua shbt²enoy}
"Mobil darren remnya blong bang,dan enoy udh dpt firasat g enak soal darren,eh tau ny bnr,trs enoy menghadang mobil darren supaya g nabrak orng,tpi ya gmna jdi mereka ber2 kecelakaan"jelas ucell.
"Pdlh pas enoy plng kemansion juga dia bilang sama abang,firasat dia g enak"jwb bang andre menahan tangisanny.
"Trs sekarang gmna keadaan darren?"tnya mama enoy.
"Dia butuh perawatan juga ma,jdi sucay minta satu ruangan ama enoy"jwb sucay.
"Permisi,pasien darren dan enoy mau dipindahkan terlebih dahulu"ucap suster tiba²masuk.
"Oh ya baik sus"jwb sucay.
#RUANGVVIP."Mah mending mama pulang dlu yuk,istirahat dlu,kan disini juga bnyak yang jagain enoy,kesian mama butuh istirahat"ucap ayah enoy.
"Nah bnr tuh kata ayah mah,gpp nanti andre yang jagain disni"jwb bang andre.
"Yaudh,tpi kmu jagain ya"ucap mam enoy.
Bang andre hanya mengangguk.
Setelah mama enoy&ayah enoy pulang.
"Bang lu blm makan kan,mending lu ke kantin dlu dh,lemes bat gue liat lu"ucap zingga.
"Yaa,zing,gue pusing lagi nyusun skripsi,eh dapat kabar enoy kecelakaan lemes gue"jwb bang andre.
"Nah makany lu makan dlu sono"ucap zingga.
"Yaudh gue kekantin dlu ye,tolong jagain adek gue"ucap bang andre.
Zingga hanya mengangguk.
Yapp dari tdi zingga dkk, dan nisa dkk blm ada yang pulang, mereka masih setia menunggu pasangan ini bangun.
"Eughhh"ringis darren.
"Cuy darren sadar nih"ucap adit heboh.
"Ren ren lu sadar"ucap yoga.
"Aww,,, gue dimna?"tnya darren.
"Rs,lu kecelakaan ama enoy"ucap basyar.
"Enoy?Mna dia?"tnya darren.
Seketika mereka semua hening tidak ada yang menjawab.
"Enoy dimna?"tnya darren sekali lagi.
"Kalem ren,dia ada kok"jwb boy.
"Dimna boy?"ucap darren.
"Dia koma"ucap zingga pasrah.
"apa?!"jwb darren kaget.
"Dia ada sebelah lo kok,tenang aj,sucay mesan satu ruangan buat lu ama enoy,biar ga jauhan"ucap basyar.
"Gue mau ketemu sama dia"ucap darren kekeh.
"Lu baru sadar lol,g ush macem²"jwb adit kesal.
"Anterin gue lol"ucap darren.
"Yaudh nih pake kursi roda"saran jerry.
Setelah itu darren duduk dikursi roda,dan didorong oleh zingga.
"Loh ren dh sadar"ucap sucay.
Darren tak menjawab pertanyaan sucay,dia memandang seseorang yang dia sayang dan cintai terbaring lemah diranjang rumah sakit dengan keadaan yang lemah,mukanya pucat.
Darren memejamkan matany sekejap.
"Haii,,, sayang,,, maapin aku udh buat kamu begini"ucap darren sambil memegang tangan enoy.
Mereka semua yang melihat sedih.
"Heyyy yang,,,, bangunn,,,aku ada disamping kamu sekarang,,"ucap darren serak menahan tangisan.
"Gue liat mereka sedih ya"ucap adit.
"Pertama kli gue liat darren nangis untuk lu noy"batin nisaa.
"Aku sayang sama kamu"bisik darren terhadap enoy.
"Ren yang sabar ya"ucap basyar dkk.
Darren hanya tersenyum tipis.
"Ren,,,"ucap ucell tiba².
"Y?"tnya darren.
"Sebenarnya,,sebelum kecelakaan kan enoy pernah bilang sama lu kan,,,nah sebenarny itu yang buat dia gelisah,,takutt,, ada seseorang yang mau buat lu celaka"ucap ucell.
Darren hanya mengangguk lemah.
Tiba²handphone ucel berbunyi.
Tuttt... Tuttt...
"Hm"-ucell.
"Cell,gue dpt kabar katanya ketua kecelakaan,,trs beberapa ank gangster kita dikirim buat jaga jaga dirs apa bnr?"-dimas.
"Hm,trs?"-ucell.
"Dan yang pling gue kaget cell anggota kita dpt bukti siapa yang jdi dalang kecelakaan ini,dan orng suruhan ada diruang bawah tanah"-dimas.
"Tahan dlu,nanti gue yang beresin semua"-ucell.
"Siap"-dimas.
Tuttt... Tuttt...
Deg.
"Noy gue bakal bales orang yang buat lu begini,bahkan kata lu darah dibayar darah,dan nyawa dibayar nyawa"batin ucell tersenyum devil.
"Ap yg perlu ditahan?"tnya nisaa.
Ucell hanya diam.
"Siapa yang telpon cell?"tnya adit.
"Dimas"jwb ucell singkat.
"Gmna kalo gue ajak nisaa biar dia tau sendiri siapa pelakuny,dri pda harus tau dri mulut orng lain"batin ucell.
"Nis"bisik ucell.
"Hm?"jwb nisaa dengan deheman.
"Mau bermain?"tnya ucell senyum devil.
"Siapa?"tnya nisaa.
"Pelaku yang buat ketua terbaring lemah"jwb ucell enteng.
Nisaa bersenyum devil.
"Dengan senang hati"jwb nisaa.
"Woeeee lu pada jgn senyum begitu seremmm njirr"ucap inaa
Ucell&nisaa memberikan tatapan tajam keinaa.
"Peachh kak✌"ucap inaa cengir.
"Syif pantau trs ank BG"ucap ucell.
"Oh gue tau,ap yg dri tdi lu bisik²sama nisaa,jdi dia toh"jwb syifa.
"Itu anda pintar"ucap ucell.
"Dengan senang hati cell,et tunggu dlu,tpi bagi²ye klo mau penggal palanye"jwb syifa.
"Ehh gue juga mau loh"nyamber clio.
"Sebagai adek yg baik,gue g ikutan dlu ah, lu pda serem²,kejam²"ucap inaa gjls.
"Cay lu urus disini aj ye"ucap ucell.
Sucay hanya mengangguk.
Haiii semua para readers ku, apa kabar? Semoga baik ya,maapkan author yg kdng suka menggantung ceritany, wk.
Setelah ini gmna kelanjutannya? Hayooo apaaaa.
Oh ya kalian para readers author mempersilahkan kalian untuk menanyakan sesuatu kepada author kok,kurang baek apa coba author, hahaha.
Selamat siang semua :)
Bersambung...
V dan C.
Share keteman teman anda.-Manusiaaja.
~Ntiii.
@fy.antiii
@sicenoyyy
KAMU SEDANG MEMBACA
'Fake Nerd Is Gangster'
De TodoSeseorang bisa saja berubah karna masa lalu kan? Yapz sama dengan cerita ini;). Seorang gadis ini mempunyai 6 sahabat yang selalu ada saat susah senang,dan mereka juga anggota Gangster yang sangat ditakuti didunia. Diwaktu yang akan datang mereka m...