(12)ENDING!!

17 5 0
                                    

Aku Kembalii~~

    *************************

Happy Reading ~~

10 Oktober 2015

Taehyung mendapatkan kabar dari orang tuanya bahwa Yena "MENINGGAL". Yahhh benar Yena meniggal dunia pukul 07:00 Pagi KST.

Taehyung rasa ia telah kehilangan Nyawanya, ia sangat putus asa setelah mendapat kabar itu.

Kini Taehyung berada diperjalanan menuju rumah sakit tempat Yena di rawat sebelumnya. Ia berdoa bahwa ini hanya mimpinya saja.

Skipp~

Sesampainya di rumah sakit tempat Yena dirawat baru sesaat Taehyung masuk ke ruangannya dia mulai merasa sesak saat melihat Yena terbaring tak bernyawa lagi. Ia tak menyangka bahwa Wanita yang selalu ada di sampingnya kini sudah pergi dan tak akan kembali.

Taehyung SANGAT merindukan Yena tpi kini Taehyung tak bisa berkata apa apa lagi. Ia hanya mengingat kata katanya dulu saat ia meminta Yena untuk bersamanya. Ia "SANGAT" Terpukul. Begitu sakit yang dia rasakan, rasa hancur yang di rasakan oleh Taehyung saat ini. Ia menahan tangisnya di depan jazat Yena.

Taehi datang mendeka Oppanya yang sedang terpaku menatap Jazat Yena. Taehi mengeluarkan beberapa kertas dan di berikan kepada Taehyung. Tae terlihat bingung dan Taehi memegang tangan Oppanya dan memberikan beberapa kertas tersebut ketangan Tae dan Taehi berkata.

"Oppa surat ini dari Yena-Unnie dan bacalah setelah pemakaman nya selesai"-Taehi

"baiklah"-Tae.

Flashback On

Yena tau kalau hidupnya tak lama lagi jadi ia menulis surat buat Taehyung untuk menyampaikan rasa rindunya, ia mulai bercerita tentang hari harinya di rumah sakit....

Hari ini adalah hari pemakaman Yena. Taehyung hanya mematung melihat Jazat Yena. Tp kemudian dia mengingat bahwa ada surat untuknya dari Yena.
Taehyung pun membaca surat nya.

Flashback Of

Untuk KIM TAEHYUNG
Dari PARK YENA

  Hai Kim Taehyung aku berharap kamu tidak membaca surat ini. Tapi, jika kamu membacanya berarti aku sudah tidak ada di dunia ini Janjiku untuk selalu bersama mu itu tidak akan terjadi lagi, jadi tolong maafkan aku, Aku sangat merindukan mu. Sudah lama kita tidak bertemu hahaha... Pertama melihatmu saja aku sudah mencintai mu. Pada saat kamu ingin ke seoul untuk ikut audisi, aku sangat sedih dan aju sendirian tak ada yang menemaniku. Akuuu merindukan muu... Ahhh.... Pada saat kau kembali ke seoul setelah pemakaman nenek penyakitku kembali kambuh. Yahh penyakit ini sudah aku miliki sejak SMA. Pada saat aku dirumah sakit aku selalu ditemani oleh Taehi. Setiap dia pulang sekolah dia selalu singgah ke rumah sakit untuk menengok ku walaupun hanya sebentar. Taehyung-ie aku mencintaimu aku menyayangi mu meskipun aku tahu bahwa kita tidak akan pernah bersatu. Hehe... Dan akh selalu melihatmu di TV kau sangat hebat, keren, tampan, dan suara mu juga sangat Indah. Semoga kamu selalu bahagia dan selalu dicintai oleh Fansmu dan semua orng, tok ng setelah kepergianku kamu jangan lah bersedih aku pasti akan selalu berada di dekatmu, menemani mu walaupun kita berbeda dan kumohon cepatlah mencari wanita yang lebih baik dariku dan jika kamu menemukan nya tolong lupakanlah aku, aku tak ingin kau selalu mengingat ku dan selalu bersedih. Ahh... Mungkin surat ini tidak penting bagimu tapu aku hanya ingin kamu membacanya. Dan aku ingin mengucapkan SELAMAT TINGGAL KIM TAEHYUNG, selamat tinggal cintaku, aku akan selalu mencintaimu meskipun kita berbeda.

SARANGHAE KIM TAEHYUNG-SSI. :))

.

.

.

taehyung yang tak bisa menahan tangisnya ia pun langsung menangis sejadi-jadinya, sakit yang dirasakannya. Seperti di tusuk ribuan pisau, Taehyung di tinggalkan lagi oleh seseorang yang dia Sayang.

Taehyung hanya ingin bersama YENA.

Taehyung Pov

Taehyung sayang Yena....

Ahh... Sejauh apapun kita sekarang, hatiku tak akan berubah dan hanya dirimu yang ada di hatiku. PARK YENA.  I really love you...

Taehyung Pov end


































Satu bulan kemudian...

Taehyung mengcover lagu hugme yang di temani oleh hyung nya yaitu J-hope a.k.a Hoseok. Taehyung menyanyikan lagu itu untuk menyalurkan rasa rindunya untuk Yena.. :)

.

.

.

Ending ~~
































































Makasihhh semuaa yg masihh Setia baca cerita inii wkwk, maaf jika ceritanya jelek dan gk nyambung dan maaf juga jika banyak Ketypoan. Hehehe...

Thanks you so much :*

See you to next story:)))
....

Hug me for a while(KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang