pt. 3 : I am Psycopath

1.9K 221 45
                                    

Malam itu Beomgyu terbangun dari tidurnya. Tenggorokannya terasa kering. Mungkin efek karena menyanyikan lagu untuk Bella tadi. Dan dia belum sempat minum.

Beomgyu menyibak selimutnya sendiri lalu beranjak bangun. Ia berjalan ke arah dapur.

Lalu ia membuka kulkas dan mengambil sebotol air putih dingin miliknya. Setelahnya ia berjalan ke kamarnya lagi.

Baru juga masuk, Beomgyu disambut dengan bunyi getaran handphone miliknya yang berada diatas nakas.

Ia mengintip panel notifikasi. Dan ada satu nama yang membuatnya tidak bisa tidur karena emosi.

Taehyun : Serahkan adik... (2)

Beomgyu merasa penasaran dengan pesan yang dikirim oleh Taehyun itu. Namun dirinya sedang malas berurusan dengannya.

Tapi rasa penasarannya semakin besar. Terpaksa ia mengambil handphonenya dinakas dan membaca isi pesan itu.

Taehyun
Serahkan adikmu padaku.
Atau masa lalu akan kembali

Beomgyu
Tidak akan pernah.
Dan sampai kpnpun kau tdk akan bisa
mengambil Bella dari kami.

Beomgyu awalnya hanya ingin membalas itu saja, namun Taehyun membalas pesannya juga. Dan itu membuat Beomgyu juga ingin membalasnya.

Taehyun
Baiklah...
Kalau begitu psikopat ini akan memaksanya

Beomgyu
Cih. Pemaksa.

Taehyun
Kau yg membuatku memaksa.

Beomgyu
Sampai kapanpun Bella tidak akan pergi dari sini.

Taehyun
Begitukah?
Oke
Liat saja nanti
Bella sendiri yg akan mengatakan
Kalau ia akan ikut bersamaku😏

Beomgyu
Jangan harap.
Dia sangat sayang sama kakak2nya
Jadi dia tidak mngkn mau ikut bersamamu
Dasar psikopat jelek.

Taehyun
Berani-beraninya kau!
Oke kita lihat saja nanti.
Siapa yang akan menang
Dan siapa yang akan kalah.

Beomgyu memutuskan untuk tidak membalas pesan Taehyun. Ia melempar handphone nya asal ke atas kasur.

"Sialan! Aku harus memberitahu Yeonjun dan Soobin." Beomgyu menyisir rambutnya kebelakang.

-He Is Psycopath-

Pagi hari dihari minggu ini, Yeonjun sedang duduk disofa ruang tamu. Ia sedang menonton acara televisi.

"Anggota polisi menemukan sebuah koper didalam semak-semak dekat jalan XXX. Diketahui bahwa isi koper itu adalah mayat yang tubuhnya dipotong-potong secara asal. Banyak anggota tubuh yang terpisah dari badannya. Untuk saat ini, para polisi belum mengetahui siapa pelakunya. Karena tidak ada tanda-tanda si pelaku yang berbekas di TKP. Dan para polisipun---"

Pip.

Yeonjun mematikkan televisinya.

"Psikopat gila!" Monolog Yeonjun seakan-akan ia tau siapa pelaku dari kejadian itu.

"Hah? Psikopat?"

Yeonjun terkejut. Dan maniknya bertemu dengan sang adik yang sedang membawa beberapa cemilan ditangannya.

"Bella? Ehm...Sudah. Kau jangan memikirkan tentang psikopat terus. Nanti kau jadi depresi lagi." Ujar Yeonjun.

"Lagian kak Yeonjun bilang kata-kata itu. Kan aku jadi takut." Bella memasang wajah cemberut.

Senyum Yeonjun mengembang dari kedua sudut bibirnya.

"Yasudah, sekarang jangan dipikirkan."

Bella mengangguk pelan dan langsung naik keatas lagi. Oh iya, hari ini temannya Bella berkunjung kerumahnya. Yuna namanya. Masih ingat kan?

Itu sebabnya Bella turun ke bawah untuk mengambil beberapa cemilan lagi.

"Maaf ya nunggu lama?" Ucap Bella saat baru masuk kamarnya.

"Ngga papa. Lagian juga gak lama kok." Yuna tersenyum.

"Oke, kita lanjut nonton dramanya aja."

Yuna mengangguk, "Oke."

Mereka pun melanjutkan menonton drakor sampai sore dikamar Bella.

🔫🔫🔫

"Aku pulang dulu ya, Bella." Yuna pamit pada Bella yang hendak keluar dari kamar Bella.

"Iya, mau aku antar sampai depan?" Tawar Bella.

Yuna mengangguk semangat, "Tentu."

Bella pun akhirnya mengantar Yuna sampai depan pintu.

"Hati-hati," Bella melambaikan tangannya kepada Yuna.

"Iya," Yuna pun melambaikan tangannya juga.

Setelah Yuna menghilang dari pandangan kediaman keluarga Choi, Bella menutup pintu dan masuk kembali kekamarnya.

Tapi saat ia baru ingin menaiki anak tangga, ada sebuah notifikasi line dari handphone Bella.

Bella membuka aplikasi line nya. Dan ada satu nama yang membuat Bella menjadi takut.

Iam_Psycho
Halo sayang
Sudah berapa lama kita tidak bertemu?
Mau main bunuh-bunuhan tidak?

Seketika itu Bella reflek menjatuhkan handphone miliknya.






















































































"P-psikopat??" Saat itu juga Bella sangat ketakutan.

Dirinya sampai tidak bisa tidur. Dan sialnya,

Ia sedang sendiri dirumah.

S(He) is Psycopath - Kang TaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang