*Gaby pov.
Perkenalkan nama gue Gabriella Alvaleria Valentin Friona Winata.gue anak dari Leon Abasya Winata & Malika joey winata.siapa yang tak mengenal keluarga winata,keluarga winata adalah keluarga terkaya ke 3 didunia yaitu Winata's Company. Gue mempunyai 2 abang kembar yang sangat gue sayangi yaitu Melvin Romeo Winata & Melvio Romeo Winata biasanya dipanggil Melvin dan Melvio.but khusus gue sendiri manggilnya bang el and bang vi.
Banyak orang yang bilang gue itu perfect karena gue cantik, berkulit putih, mancung, memiliki bulu mata lentik, bibir yang tipis berwarna pink natural, dengan bola mata berwarna coklat, body goals.dan gue seorang model internasional dan terkenal diberbagai dipenjuru negara.gue jago dalam hal beladiri, semua olahraga, alat musik, menggunakan senjata dan juga jago dalam semua bahasa.
Gue itu orangnya cuek, dingin, irit bicara, datar, sadis, kejam, tapi kalau sama keluarga dan sahabat maka sifatku akan berubah manja dan cerewet, kadang dingin dan kalau ada yang mengganggu ketenangan hidupku atau melukai orang yang gue sayang maka ora itu akan berurusan langsung dengan gue.dulu gue punya sahabat kecil yaitu iel, dia Cinta pertamaku sebenernya gue kangen sama dia tapi gue ga tau dia ada dimana dan dia juga ga pernah ngasih kabar
Gue berumur 15 tahun, eitss jangan salah dulu sekarang gue udah sarjana S3 dilondon dan gue juga lulusan terbaik dilondon.gue juga disebut Queen Of Racing dan gue juga ketua sekaligus pendiri mafia atau gengster ke 1 didunia yang ditakuti seluruh dunia yaitu Red Rose.mengapa ditakuti diseluruh dunia? Yap kalian benar, karena mereka terkenal dengan kekejamannya, kesadisannya, kelicikannya, kepintarannya, kelincahan dalam menggunakan berbagai senjata, tak kenal ampun dan tidak memandang fisik mau itu perempuan ataupun laki laki.
Gue juga mempunyai perusahaan yaitu V'F Company dan G'B Company yang merupakan perusahan ke 1&2 didunia.itu adalah hasil jerih payah gue sendiri selama gue dilondon dan ga ada yang tau kalau pemilik 2 perusahan tersebut adalah gue mereka hanya tau jika pemiliknya seorang gadis cantik, keluarga gue dan sahabatpun ga tau akan hal itu.
Dan gue mempunyai 3 sahabat, kita sahabatan dari kita masih kecil, yaitu :
1. Rachelica Freya Zurita
2.Theresa Caludia Thopshon
3.Vransiska Mauren Aditama*Rachel pov.
Kenalin nama gue Rachelica Freya Zurita.gue anak dari Keluarga Zurita.pemilik perusahaan terkaya ke 5 didunia.gue orangnya cantik, dingin tapi masih dinginan ella ( gabriella alvaleria valentin friona winata ), datar, cuek, jutek. Most Wanted Girl di V'F Internasional High School.gue juga anggota Red Rose.
*Resa pov.
Kenalin nama gue Theresa Claudia Thopshon.gue anak dari Keluarga Thopshon.pemilik perusahaan terkaya ke 6 didunia.gue orangnya cantik and sifat gue hampir sama kaya Freya tapi bedanya gue manja tapi ga manja banget (cuman sama keluarga sama sahabat ) Most Wanted Girl di V'F Internasional High School.gue juga anggota Red Rose.
*Siska pov.
Kenalin nama gue Vransiska Mauren Aditama.gue anak dari Keluarga Aditama.pemilik perusahaan terkaya ke 7 didunia.gue orangnya cantik and sifat gue dingin, cuek, jutek, datar, tapi kadang gue orangnya polos dan cerewet. Most Wanted Girl di V'F Internasional High School.gue juga anggota Red Rose.
TBC.
.
Holla aku cuman mau menyampaikan maaf bila ada kesamaan nama dan latar belakang itu karena ketidak sengajaan.
.
Typo bertebaran
.
Sekian Terimakasih :)
Jangan lupa Vote&comment :).
Sabtu, 08 Juni 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD GIRL
Teen Fiction~Tidak ada deskripsi, penasaran?kita baca kuy~ Selamat membaca💞 Monmaap kalau ceritanya kurang menarik