Prolog

26 10 4
                                    

ILY One Billion.
✪✪✪✪✪

Gue Alaska Pratama. Julukan gue badboy, hobi gue clubbing, bullying, balapan liar, ngerokok, pacaran, bolos sekolah, gak ngerjain tugas, dll. Nakal parah? Bodo amat, gue ngelakuin hal yang bikin hati gue bahagia.

Terlahir dikeluarga kaya raya gak bikin gue bahagia, sedikitpun nggak. Orang tua gue sibuk dengan pekerjaan mereka, satunya model satunya pengusaha. Kadang gue mikir, kalau pada akhirnya gue diabaikan kenapa dulu susah-suah buat gue?

Untung gue gantengnya di atas rata-rata jadi mirip gitu sama mereka, kalau nggak, gue bisa dibilang anak pungut. Gue bersyukur punya wajah ganteng jadi bisa mainin perasaan cewek kayak nyokap gue mainin perasaan gue.

Gue kesepian emang, tapi gue punya dua manusia yang setia nemenin gue.

Bacot mulu ah lo As!!
Hi gue Caramelisa Agatha. Gue badgirl juga playgirl. Hobi gue juga sama kayak Aska, clubbing, bullying, bolos, pacaran, gak ngerjain tugas, tapi gue gak ngerokok gue juga gak balapan liar, takut mati, gini-gini gue juga sayang tubuh gue.

Tadi Aska bilang dia kaya, kan? Sifat sombongnya tuh gak bisa ilang sampai kapanpun. Gue juga kaya, tapi bedanya Aska punya nyokap sama bokap, gue cuman punya nyokap. Dia suka kerja, jadi gue maklumin kalau dia lebih sayang pekerjaan daripada gue.

Gue kesepian memang, tapi berkat 2 manusia kerucil itu hidup gue lebih berwarna. Dan gue hanya minta satu dari mereka, jangan pernah pergi dari hidup gue.

Than gantian lo cepetan!!!

Gue Nathan Airlangga. Gue bukan manusia bad kayak mereka. Tenang gue gak nakal, palingan cuman ikut clubbing bareng mereka atau ngerokok bareng Aska, selebihnya gue gak pernah. Bolos? Gak, balapan liar? Gak, bullying? Gue baik, pacaran? Mantan gue cuman satu. Jadi gue gak badboy parah kayak Aska.

Gue lebih suka mainin laptop daripada mainin perasaan cewek. Gue mau pamer bentar, julukan gue adalah si jenius. Karna bokap gue pemilik SMA yang sekarang kita tempatin, jadi gue dituntut buat jadi pelajar yang cerdas.

Capek memang, tapi tuntutan dari bokap gue itu gue anggap sebagai kasih sayang dia ke gue, walaupun nyatanya nggak. Nyokap gue udah pergi jauh ninggalin gue. Bokap gue berubah sejak saat itu, setiap hari pulang bawa cewek, mabuk, dan yang paling gue benci perubahannya adalah bokap gue gak pernah natap gue, ngajak bicara gue, atau nyapa gue.

Kita bertiga sama-sama merasa seperti anak yatim-piatu. Untungnya kita bertiga ketemu.

Gue juga berharap 12 tahun ini gak hancur.

✪✪✪✪✪

Author POV

Dua laki-laki dan satu perempuan, mereka bertiga bersahabat. Hanya mereka bertiga, tidak dengan perempuan cantik berambut panjang terurai yang tiba-tiba masuk ke dalam persahabatan itu.

Namanya Irishta Bellanna. Perempuan  yang tiba tiba famous di sekolahnya. Dia bukan dari kalangan orang-orang rich, dia hanya anak dari pembantu rumah tangga. Ayahnya koma di rumah sakit, ibunya kerja sebagai pembantu rumah tangga. Tapi dia tidak malu.

Soal ia menjadi famous itupun tiba-tiba, saat ia mulai berubah karna ia tidak mau menjadi bahan bullyian seperti saat di SMP. Awalnya ia pikir ini akan gagal, tapi ternyata tidak, dan ia mulai bahagia dengan keadaanya sampai datang tiga manusia yang sangat ia kenal. Dan untungnya mereka tidak kenal dia, jadi saat itulah kesempatannya untuk balas dendam. Perempuan dengan sifat penakut itu berubah menjadi perempuan berani.

Gue Anna, cewek jelek yang masuk dan berambisi menghancurkan persahabatan tiga orang brengsek itu.

Gue Aska, badboy dengan seribu wajah. Bisa baik, manis, menggoda, dan jahat. Jadi jangan berurusan sama gue!

Gue Agatha, cantik, bodygoals itu ciri khas gue. Gue benci cewek yang berusaha deketin dua laki-laki yang gue sayang, jadi jangan punya ambisi untuk ngerebut mereka dari gue!!

Gue Nathan, gue gak suka ikut campur. Jadi gue hanya lihat sampai akhir, siapa yang menang.

✪✪✪✪✪

Elcaputriakr.

ILY One BillionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang