Jangan bilang I Love you bila tak mau diajak menikah...
Jangan mudah tertipu berhubungan dengan orang yang salah...
Perasaan cinta anugrah terindah dalam makna cinta,cinta karna Allah...Setiap insan pasti merasakan cinta...
Sudah suratan dari yang maha kuasa...
Cinta adalah menyayangi dan memberi...
Saling mengalah,mendoakan dengan hati...Setiap insan,pasti merasakan cinta...
Sudah suratan dari yang maha kuasa...
Cinta adalah menyayangi dan memberi...
Saling mengalah mendoakan dengan hati...Cinta yang sesungguhnya suka dan duka selalu setia...
Setia...
Cinta yang seutuhnya membuat kita slalu bahagia...Cinta dalam syariat selamanya kuat tak ada dusta...
Tak ada dusta...
Cinta dalam maksiat selamanya sesat berujung dosa...Perasaan cinta anugrah terindah,dalam makna cinta,cinta karna Allah...
Setiap insan pasti merasakan cinta...
Sudah suratan dari yang maha kuasa...
Cinta adalah menyayangi dan memberi...
Saling mengalah mendoakan dengan hati...Cintai seseorang bila membuat dekat pada Allah...
Pada Allah...
Jauhi seseorang bila membuat jauh dari Allah...Jangan bilang I Love You bila tak mau diajak menikah...
Jangan mudah tertipu berhubungan dengan orang yang salah...Perasaan cinta anugrah terindah dalam makna cinta, din karna Allah...
Setiap insan pasti merasakan cinta...
Sudah suratan dari yang maha kuasa...
Cinta adalah menyayangi dan memberi ...
Saling mengalah mendoakan dengan hati...Cinta yang sesungguhnya suka dan duka selalu setia...
Setia...
Cinta yang seutuhnya membuat kita slalu bahagia...
Cinta dalam syariat selamanya kuat tak ada dusta...
Tak ada dusta...
Cinta dalam maksiat selamanya sesat berujung dosa...Perasaan cinta anugrah terindah dalam makna cinta, cinta karna Allah...
Setiap insan pasti merasakan cinta...
Sudah suratan dari yang maha kuasa...
Cinta adalah menyayangi dan memberi...
Saling mengalah mendoakan dengan hati...Cintai seseorang bila membuat dekat pada Allah...
Pada Allah...
Jauhi seseorang bila membuat jauh dari Allah...Jangan bilang I Love you bila tak mau diajak menikah...
Diajak menikah...
Jangan mudah tertipu berhubungan dengan orang yang salah...Perasaan cinta anugrah terindah dalam makna cinta, cinta karna Allah...
Setiap insan pasti merasakan cinta...
Di suratan dari yang maha kuasa...
Cinta adalah menyayangi dan memberi...
Saling mengalah mendoakan dengan hati...Selamat bersholawat...
#Syubbanul_Muslimin
#jangan_Bilang_I_Love_You
#Voc.Gus_Azmi
KAMU SEDANG MEMBACA
Lirik Sholawat Syubbanul Muslimin
Poetryini adalah kumpulan lirik sholawat dari syubbanul muslimin yang berteks bahasa indonesia....