Double Update!
Ada yang senang? 🙃😄
Sedikit informasi...
Episode ini... Masih ada sambungan Flashback yang episode sebelumnya.
Jadi semoga kalian ga bosen 😄
Happy reading guys!
Flashback on...
"Gila." Gumam Mingyu seraya mengambil paksa Baekhyun dari Chanyeol. "Ayo, Wonwoo..." Ucap Mingyu saat tubuh Baekhyun berhasil dia ambil.
"Hm..." Gumam Wonwoo dan menatap nanar kearah Baekhyun. "Kenapa kau bisa jadi begini Baekhyun-ah? Hiks."
"Suttt... Ayo."
Chanyeol hanya melihat mereka berlari menuju rumah sakit yang berada tak jauh dari tempat kejadian.
"Apa yang telah aku lakukan..." Lirih Chanyeol.
Flashback off...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Gyu-ah... Bagaimana cara kita memberitahu keYoongi kalau Baekhyun Eonnie sudah tiada? Sedangkan dia tidak boleh memikirkan pikiran yang berat dulu... Kita harus bagaimana Gyu..." Lirih Wonwoo ambil menatap kearah pemakaman Baekhyun.
"Jangan dikasih tau dulu won-ya."
"Terus kita harus bilang apa keYoongi, kalau dia mencari Baekhyun?"
"Hah..." Helaan nafas Mingyu "Sudahlah... Nanti saja dipikirinnya kita kerumah sakit dulu..."
"Iya..."
Mereka meninggalkan pemakaman itu. Dan saat mereka pergi ada yang datang ke pemakaman Baekhyun.
"Baekhyun-ah mianhae... Jeongmal mianhae hiks hiks."
"Aigoo... Yoongi sudah sadar eoh?" Canda Mingyu.
"Ya... Kalau belum sadar aku masih menutup mata, Samchon." Jengah Yoongi.
"Hahahaha! Kau benar Yoon..." Tawa Mingyu.
Sedangkan Yoongi hanya menatap jengah.
"Apa kau berasa ada yang sakit?" Tanya Wonwoo.
"Em... Disekitar kepala sih, Imo."
"Kau istirahat saja lagi..."
"Em... Imo, Eomma eodiseo?" Tanya Yoongi.
"A-anu... Eomma sedang pergi sekarang." Jawab Wonwoo
"Oh... Ya sudah, Imo. Aku mau tidur." Ujar Yoongi.
"Tidur saja..."
Sedangkan diluar pintu kamar Yoongi. Ada Chanyeol diluar sedang menatap Yoongi nanar. Dia ragu untuk masuk karena teringat satu kata yang diucapkan Tao.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Hanya Ingin Tenang! [ MINYOON ]
AcakMin Yoongi benar-benar beruntung! Sungguh tidak menyangka jika kakek yang ditolong Yoongi dijalan ternyata Direktur Kim-pengusaha Korea yang sangat kaya. Dan dia membantu mewujudkan keinginan Yoongi "keluar dari rumah Neraka". Yoongi pun kemudian ti...