Berhentilah berpura pura seolah semuanya berjalan dengan sempurna dengar,hatimu bukan baja.
***___
______Seperti biasa di pagi hari selama tiga hari ini Kanaya selalu berangkat ke sekolah bersama dengan kekasihnya, mereka berjalan di lorong sekolah sambil berpegangan tangan.
"Alfa lo gak kayak yang di omongin anak-anak lain kan?" Tanya Manaya
"Enggak lah Nay, gue sayang sama lo" Ucap Alfa mencoba meyakinkan
"Gue percaya dengan itu" Ucap Kanaya walaupun sebenarnya ada sedikit kekhawatiran di hatinya.
Kanaya dan Alfa pun berpisah saat Kanaya sudah sampai di kelasnya, Kanaya masuk ke dalam kelas dan melihat sudah ada 4 temannya duduk di sana.
"Sin? Udah mau masuk lo gak ke kelas?" Tegur Kanaya
"Kelas 12 hari ini free jam pertama gatau ada apaan" Jawab Mauren
"Duduk Nay" Titah Renata
"Lo berdua Sinta kemaren ke mana aja deh gue Kinara sama Mauren nyariin juga" Oceh Kanaya
"Cari bukti" Jawab Sinta santai
"Bukti? Kalian juga dukung Galaksi?" Tanya Kanaya
"Kanaya,denger baik baik gue belum pernah ngecewain lo selama ini, gue selalu dukung apapun yang buat lo bahagia tapi sekarang gue gaakan lakuin itu, gue punya kabar buruk buat lo" Ucap Renata membuat k
Kanaya agak gemetar"Apaan sih?" Tanya Kanaya menetralkan suaranya yang gemetar
Sinta mengambil ponsel dari saku bajunya dengan cepat lalu memutar sebuah audio.
"Gue udah lakuin semua yang lo perintah Key"
"Yaudah kan kalian udah jadian juga, kita udah berhasil dong ngehancuri hubungan mereka"
"Gue sayang sama lo Key"
"Anjing Keysha"
"Stt diem Renata lagi gue rekam"
"Gue juga sayang banget sama lo kak"
"Lo denger Lak apa yang di katakan sama pacar lo yang selama ini lo bangga-banggakan?"
"KEYSHA!"
"Galaksi?!"
"Oh jadi gini ya kelakuannya pacar ketua geng Revila sama pacar ratu kecantikan sekolah? Bangga banget dih yaampun"
"Kebanyakan drama idup lo pada cih!"
"Kak..kak Galaksi bisa denger penjelasan Keysha dulu kan kak--"
"GUE GABUTUH PENJELASAN LO ANJING!"
"GAUSAH NGOMONG KASAR JUGA DONG SAMA CEWE!"
"ALFA BANGSAT! inget lo udah punya pacar anjing! Pacar lo sahabat gue mikir gak lo?!"
"Sabar Renata jangan disini"
"Kak Galaksi plis dengerin penjelasan Keysha kak--"
"TUTUP MULUT LO!"
"Aku gak yang kayak kakak pikirkan sekarang hiks "
"GAUSAH sok nangis deh lo, jangan kayak jadi orang yang paling tersakiti gitu dong gedek gue liat nya anjing!"
"Gue udah lakuin semuanya buat lo Key, gue udah ikutin semua kemauan lo dulu memang gue nerima lo karena ancaman lo tapi seiring berjalannya waktu gue udah mulai tertarik sama lo dan ternyata? Lo bener-bener penghianat handal Key"
KAMU SEDANG MEMBACA
Galaksi Story (Completed)✔
Fiksi Remaja#5 -Asmara (21 mei 2019) #3 -Geng (29 juni 2019) #1- Solidaritas (16 juli 2019) #9 - coolboy (7 desember 2019) #1 - psycopath (8 januari 2020) #6 - putih abu-abu (24 april 2020) #3 - putih abu-abu (12 agustus 2020) 🎬 10 april 2019 Author belum ada...