Hehehee...
Nungguin yaaa.....
Baiklah yeorobun... Karena aku ny anak baik, jd nihh ku kasih lagii oleh" ny... Biar pada seneng..
Eittssss tp jgn lupa seperti biasa Vote dan Comment ny yaaa...
Apa????
Masih kurang????
Disimpan dulu deh ya... Nnt kalian muntah" klw kebanyakan konsumsi ny .. wkwkwkwk🤣🤣🤣🤣🤣
Makan Oatmeal sambil emut permen
Jagan lupa Vote dan comment ....😁
See u next chap, .... Yg ini enth kapan..
💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜
______________________________________
Satu jam berlalu sejak kelas di mulai, pelajaran Prof. Min cukup menyenangkan bagi Taehyung yang tertarik pada dunia tarik suara, cita-citanya dulu salah satunya adalah menjadi penyanyi terkenal.
Sungguh tidak akan ada yang menyangka dengan penampilan seperti premannya itu Taehyung memiliki suara yang indah dan menghanyutkan saat bernyanyi, sayang saja mereka belum pernah mendengar suaranya saat bernyanyi.
"Baiklah, saya sudah menjelaskan bagaimana teknik-teknik pernapasan dan pengambilan nada yang baik saat kalian bernyanyi. Sekarang saya ingin mengetes kalian dalam bernyanyi dengan menggunakan teknik-teknik tadi..." kata Prof. Min
"Yahhh, Profesor.. kami tidak siap!!"
"Kalian hanya perlu bernyanyi tidak butuh persiapan apapun, hanya tinggal terapkan apa yang kalian pelajari tadi saat kalian bernyanyi. Tenang saja ini tidak akan mempengaruhi nilai kalian, karena aku hanya ingin tahu seberapa kemampuan kalian dalam menerapkan apa yang kalian pelajari...
baiklah, saya akan mulai.. Han Seokmin kalau tidak salah kau adalah lulusan dari Suhong Music High School dan sering memenangkan kontes menyanyi kan? saya ingin mendengarnya tidak keberatan menjadi yang pertama bukan....."
Semua mata memandang si pemilik nama yang tadi disebut oleh Prof. Min, seorang gadis dengan penampilan yang cukup modis dengan rambut panjang yag tergerai perlahan bagun dari tempat duduknya dan maju kedepan kelas dan mulai bernyanyi setelah aba-apa dari Prof. Min di iringi dengan denting Piano yang dimainkan.
Jangan heran kenapa ada piano di ruang kelas itu, karena pada dasarnya ruang kelas khusus musik seperti kelas vocal dilengkapi dengan beberapa alat musik pengiring untuk bernyanyi untuk menunjang kreatifitas mahasiswanya, seperti piano dan gitar yang sering kali di gunakan sebagai musik sederhana pengiring dalam bernyanyi.
Tiga puluh menit berlalu sudah enam orang yang mendapat kesempatan untuk bernyanyi dan dikomentari oleh sang Profesor agar mudah memahami teknik yang mereka pelajari. Masih tersisa 20 menit sebelum kelas berakhir.
"Kim Taehyung...! Wah, saya baru sadar jika kau menghadiri kelasku hari ini, karena yang ku tahu kau telah melewatkan kelasku sejak awal semester ini dimulai!"
Taehyung yang namanya disebut sang Profesor hanya memandang datar, dia melewatkan banyak kelas juga bukan tanpa alasan. Terlalu banyak hal yang terjadi belakangan ini benar-benar menyita waktunya.
Jadi, mau melakukan pembelaan juga percuma karena pada dasarnya dia memang bersalah tidak masuk tanpa keterangan.
"Bukan kelas anda saja Prof. Min, aku melewatkan hampir seluruh mata kuliah semester ini sejak awal semester dimulai. Ada beberapa urusan yang tidak bisa saya tinggalkan.." jawab Taehyung tetap dengan nada datarnya
KAMU SEDANG MEMBACA
(TERSEDIA FANBOOK) Lion #1: The First Captain! Kim (Complete)
Novela JuvenilV agen rahasia terbaik pemerintah Korea. kapten pasukan khusus Lion. jenius, ahli strategi dan sniper handal. siapa dan bagaimana dia tidak seorangpun yang tahu identitasnya bahkan keluarganya, kecuali rekan dan petinggi militer serta beberapa petin...