27. Tetaplah Bersamaku

1.1K 142 5
                                    

Hari ini indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini indah. Apa hari esok akan indah juga?~Kinandita & Arga Yuanda.

🎧Song: Abadi selamanya

Sebelum baca follow dan vote dulu ya.

Sejauh ini apa yang membuat kalian bertahan membaca cerita ini?

Apa karena ceritanya seru?

Atau bikin penasaran?

Atau, jawab sendiri

Btw, Haunted Spirit makin Deket sama Ending.

******

Sebentar lagi pelajaran kimia usai, Sara si gadis kurus itu sudah muak sedari tadi, otaknya kusut karena mendengar rumus-rumus yang sulit dimengertinya, sepertinya Sara salah jurusan.

"Si Kinan mana si?! Gak datang-datang terus tu anak, kalo lagi muak gini enaknya ngebulli tu anak, tapi dia malah nggak datang, nggak seru! Nggak ada yang bisa dijahilin!"

"Tenang masih banyak anak lain yang bisa dibuli, nggak Kinan doang kok, nyari korban baru?" tanya Inka yang sedang merapikan rambut di depan cermin yang dipegangnya.

"Gue pengennya si paranormal! Btw, gue ada ide baru buat jahilin dia."

"Apaan?"

Sara membisikkan sesuatu ke telinga Inka. "Gimana? Nanti pas dia udah sekolah."

"Oke-oke. Ide lo anti mainstream banget, gemes gue sama lo."

Brak!

Andra tiba-tiba saja menggebrak meja Sara dan Inka, membuat kedua gadis itu terkejut. "Lo, Sara, berhenti ganggu Kinan, masalahnya dia habis sakit, kalo dia kenapa-kenapa gimana? Psikopat lo?!"

Emosi Andra meluap-luap. Ia melangkah pergi, karena takut emosinya semakin tak terkendali.

"Andra kenapa dah?! Sumpah ya dia tuh aneh banget akhir-akhir ini, dia mulai sibuk sendiri, jarang main sama lo, dan anehnya lagi dia tuh kayak belain Kinan, mulai dari adegan buka baju waktu itu, terus sekarang juga, kan?"

Pertanyaan Inka membuat Sara memahami satu hal, bahwa Andra nampaknya mulai peduli dengan Kinan.

Jangan-jangan bener dugaan gue, dia naksir Kinan! Sara memukul mejanya.

"Shit! Musuh jadi pacar?! Ga mungkin kan?! Itu terlalu klise! Dan ini tuh bukan di novel!"

Inka mulai was-was melihat Sara yang sedang emosi. Ia pun berusaha menenangkan Sara. "Udah Sar, sabar dulu."

Haunted Spirit [Selesai]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang