14

159 23 0
                                    

Flashback on...

"Aish! Terpaksa... Yoonie! Yoonie! Kyo kyo!" Aegyo Yoongi. /Terpaksa/

"Aigoo! Kau sangat lucu! KYAAA!" Teriak Jimin Histeris.

"Jimin kau membuat mereka melihat kita... Itu sangat memalukan." Gerutu Yoongi dengan pipi chubby yang memerah.

"Ok! Em... Yoongi-ah."

"Hm?"

"Kau cantik."

Bluss...

Pipi Yoongi memerah Semerah tomat, demi apapun Yoongi malu sekarang.

"PARK JIMIN!"

"HAHAHAHA!"

Yoongi memang kehilangan ingatannya dimasa lalu, tetapi setelah melakukan operasi disaat dia sekarat. Ingatan dia berangsur-angsur kembali, tetapi harus ada langkahan jika ingatannya ingin kembali.

Flashback off...

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Apa yang sedang kalian lakukan?" Tanya Namjoon.

"Tertawa." Jawab singkat Jimin.

"Cih! Tadi tertawa sekarang Jadi datar bin dingin... Ck! Menyebalkan." Gerutu Namjoon.

"Ada masalah?" Tanya Jimin.

"Tentu saja! Kau menyebalkan!" Timpal Hoseok.

"Menyebalkan? Sepertinya tidak." Ujar Jimin.

"Aish!" Desis Namjoon.

"Aish!" Desis Hoseok.

"Mulai lagi dah." Gerutu Jungkook.

"Kkk~ persaudaraan yang erat." Ucap Yoongi.

"Persaudaraan yang membuat siapa saja darah tinggi." Ucap Namjoon.

"Persaudaraan yang membuat siapa saja tidak tahan." Ucap Hoseok.

"Persaudaraan yang selalu berisik." Ucap Jimin.

"Yak! Itu kau!" Ucap Namjoon-Hoseok.

"Aigoo! Kalian bisa diam tidak sih?!" Gerutu Jungkook.

"Sudah-sudah lebih baik kita kembali ke kelas, pelajaran selanjutnya sedikit lagi mulai." Senggah Yoongi.

Tidak ada yang mendengarkan Yoongi, mereka terlalu sibuk bertengkar.

"Sudah biarkan saja Eonnie! Mereka tidak akan mendengarnya, kita saja yang kekelas duluan." Ajak Jungkook seraya berjalan dan menarik lengan Yoongi pelan.

"Yak! Tunggu aku!" Teriak Jimin.

"KIM JIMIN!" teriak Namjoon-Hoseok

_Pulang sekolah_

Namjoon, Hoseok, Jimin, Yoongi, dan juga ada Jungkook. Mereka sekarang berada diruang tengah Mansion Bangtan. Mereka berempat sedang mengerjakan PR sekolah yang menumpuk.

"Aish! Otakku selalu disiksa sama Lee Ssaem dan Choi Ssaem!" Gerutu Hoseok "Mana tadi kuis dadakan terus sekarang dikasih PR Kimia 20 soal! Dan PR Fisika 15 soal! Aish! Keseeel! Huweee!"

"Kau bisa diam tidak?! Aku juga pusing sama Lee Ssaem dan Choi Ssaem!" Ujar Namjoon.

"Otakmu kan encer Hyeong! Sedangkan otakku itu padatnya minta ampun!" Ujar Hoseok tidak terima.

Aku Hanya Ingin Tenang! [ MINYOON ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang