I GOT YOU🔥

3.6K 263 26
                                    

Enjoy❤️

"Sajangnim kita harus menghadiri rapat pengumuman pewaris perusahaan" ucap sang sekertaris.

"Kapan itu di mulai?" tanya sang bos yang memang sudah pusing akan perusahaan nya yang hampir menurun.

"Pukul 2 siang tuan satu jam lagi" ucap sang sekertaris melihat jadwal di tangannya.

"Baiklah jemput Jungwon dan segera antarkan dia ke gedung tempat pertemuan, aku akan membawa Jeong guk" ucap sang bos dan mulai bersiap-siap pulang.

.
.
.
.
.

"Hyung tumben pulang cepat ada apa?" tanya Jeong guk sambil menghampiri suaminya.

"Bersiaplah kita akan mulai rapat pengumuman penerus perusahaan, di sana akan ada perusahaan terbesar no 2 dan aku mau kau tampil cantik agar pemilik perusahaan besar itu tau bahwa Kim Jeong guk yang cantik ini adalah istri dari pemilik perusahaan terbesar no 1 di korea" ucap Taehyung sombong dan menutupi rasa lelahnya.

"Aa hyung aku malu" ucap jeong guk dan menyembunyikan wajah nya di ceruk leher Taehyung.

"Hahaha, ayo cepat ganti baju mu atau mau ku gantikan?" tanya Taehyung menggoda.

"Haish byuntae!" ucap Jeong guk dan pergi dari sana.

.
.
.
.
.

Di dalan ruangan ini sudah berkumpul 10 pemilik perusahaan terbesar di korea.

Urutan pertama di pegang oleh Kim corp dengan sang ceo Kim Taehyung, di urutan kedua ada Park corp yang di pegang oleh Park Jimin, urutan ketiga di ambil oleh Jeon's corp dengan Jeong guk sebagai sang ceo, di urutan keempat di pegang oleh Jung otomotif yang di pegang oleh Jung Hoseok sebagai ceo, dan yang terakhir Kim furniture yang di pegang oleh Kim Namjoon.

"Baiklah rapat ini akan di mulai dengan semua ceo yang memperkenalkan masing-masing penerus mereka" ucap sekertaris dari pemilik perusahaan terbesar kedua di dunia.

"Saya Kim Namjoon menjadikan anak ku Kim Joonsik sebagai penerus ku" ucap namjoon lantang dan di sambur bungkukan hormat Joonsik dan tepuk tangan meriah dari semua ceo dan penerusnya.

"Aku Jung Hoseok mengangkat anak ku Jung Minsung menjadi pengganti ku kelak" ucap Hoseok menepuk bahu Minsung yang mulai membungkuk hormat dan di meriahkan dengan tepuk tangan.

"Park Minyo yang akan menggantikan ku sebagai next ceo" ucap Jimin dan Minyon menunduk tanda hormat dan tepuk tangan pun terdengar.

"Aku Kim Taehyung dari Kim corp dan istri ku Kim Jeong guk ceo dari Jeon's corp, mengangkat putra kami Kim Jungwon seb-" ucapan Taehyung terpotong saat Jungwon dengan cepat memotong nya.

"Marga ku Jeon! Bukan Kim dan seharusnya pemegang perusahaan Jeon's corp adalah eomma ku Jeon Jungkook! Bukan dia" ucap Jungwon sarkatis sambil menunjuk Jeong guk.

Sedari tadi Jungwon hanya diam dan meminta bantuan pada Minyo, Minsung, dan Joonsik lewat lirikan mata, dan pandangan sendu ke dua hyung nya mengobarkan semangat nya yang sudah mereda untuk balasa dendam, dan ya Jungwon mulai angkat bicara.

"Jungwon! Apa maksud mu? Nama mu Kim Jungwon" ucap Taehyung dan menatap tajam Jungwon.

"Maaf Kim Taehyung yang terhormat nama ku tetap Jeon Jungwon walaupun kau menculik ku dan memalsukan identitas ku" ucap Jungwon dan hampir pergi sebelum teriakan Jeong guk menghentikan nya.

"Jungwon! Apa maksud mu mempermalukan keluarga kita?" ucap Jeong guk yang sedari tadi menahan malu, dia sudah berterimakasih pada sang ceo pemimpin rapat karna sudah datang terlambat, jadi dia tidak perlu terlalu malu saat Jungwon melakukan tindakan seperti ini.

Hurt [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang