59.DIA MALAIKAT

27.9K 845 74
                                    

Jangan pernah menyerah lalu menghukum diri sendiri,jika kamu pernah tak bahagia dalam hidupmu.perbaiki apa yang salah dan terus lah melangkah.karena kamu berhak untuk bahagia.

***___
______

Beberapa hari sudah berlalu Kanaya sudah mulai melupakan kepahitan apa yang terjadi kemarin memang rasanya sangat menyakitkan saat mengetahui semua itu tetapi di sisi lain kanaya sangat bahagia karena mempunyai pria seperti Galaksi.

Galaksi bahkan rela menerima semua ucapan dari anggota Revila yang lain hanya untuk menutupi semua itu bahkan rasanya Kanaya tidak percaya bahwa Keysha bisa melakukan hal senekat itu dalam hidup nya memang dia kekurangan apa? Otak sudah di kasih tapi tidak di fungsikan dengan baik.

Kanaya dan Galaksi akhirnya berdamai mulai berbicara setelah kejadian di roftoop itu mereka berdua kembali tegur sapa dan berdebat di meja kantin Revila Dan hal itu pula yang sangat di rindukan oleh anak -anak Revila.

3 tahun perjuangan Kanaya ternyata tidak sia-sia ia bisa memiliki hati Galaksi dan ternyata Galaksi sangat menyayanginya lebih dari apapun, sampai-sampai ia mengorbankan batin nya hanya untuk melindungi Kanaya.

"Nay! Mau pulang jam berapa lo udah mau maghrib" Tegur Renata

"Bareng gue aja bentar lagi Nay" Ucap Mauren sambil membereskan power bank nya

"Kinaraa nebengg yaaaa" Ucap Kinara memelas

"Siap" Jawab Mauren

Ya sedari tadi pagi sampai hampir maghrib begini Lanaya Sinta Mauren Linara dan Renata berada di rumah Sinta niatnya ingin menginap dan besok berangkat ke sekolah bersama-sama tetapi di urungkan dan di ubah menjadi malam minggu nanti dan yang tetap tinggal di rumah Sinta hanya Renata.

"Pamit ye jangan kangen lo pada sama gue" Ucap Kanaya sambil cengar -cengir

"Najis gaakan" Ucap Renata sambil terus mengunyah kuaci

"Awas lo sampe kangen" Ucap Kanaya

Kanaya Mauren dan Kinara mulai pergi dari kawasan rumah Sinta dengan hati yang riang gembira saat ini Kanaya terus tersenyum dan pikiran nya berkecamuk pada sosok pria bernama Galaksi.

Kanaya tiba di rumah dengan selamat ia berjalan menuju ke dalam rumah tak lupa mengucap salam.

"KAMU INI BELANJA APA KEYSHA?!" Bentak Algatama saat Kanaya baru memasuki rumah, Lanaya terkejut karena ia pikir ia yang di bentak Kanaya sudah was-was saja

Di ruang tamu Azizah Alvaro Algatama dan Keysha entah sedang meributkan hal apa sampai sampai Kanaya bisa melihat dengan jelas bahwa Keysha sedang menangis di sana.

"KAMU APAKAN ATM AYAH? KAMU BELANJAKAN APA AYAH TANYA!" Bentak Algatama kembali, Kanaya berjalan mendekat ingin tahu apa yang terjadi.

"Apaan bang?" Bisik Kanaya pada Alvaro

"Uang atm ayah kesisa dikit lagi katanya sih yang dari pegang Leysha" Ucap Alvaro sambil berbisik pula

"Keysha ga pake sebanyak itu yah--"

"TRUS KALAU BUKAN KAMU SIAPA LAGI YANG PAKAI? ATM AYAH CUMA KAMU YANG PEGANG" Ucap Algatama membuat Kanaya kaget

Galaksi Story (Completed)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang