Warning : terlalu banyak konten halu :)
Jangan lupa tekan bintang dan komenㅡ♡!
Gue ngajak Jaehyun balik ke bioskop lagi. Sebenernya masih ada waktu 10 menit, tapi daripada ketemu Taeyong-Jennie? Bisa kesebar entar hubungan gue sama Jaehyun.
Dan gue harap tadi mereka gak sempet ngeliat kami.
Sambil nunggu film main, gue sama Jaehyun duduk di kursi yang udah di sediain disana.
Jaehyun lagi mainin hapenya. Pasti lagi bales chatnya Chaeyeon ya?
Gue foto foto Jaehyun. Sebenernya mau gue posting di Instagram. Tapi ya kalian tau sendiri lah.
Caption yang cocok gimana ya?
Pacarku lagi ngabarin pacarnya.
Hmmm.
'Pintu teater satu telah dibuka. Para penonton yang telah memiliki karcis, dipersilahkan untuk memasuki ruangan teater.'
Ga lama kedengaran suara legendaris yang udah gue tunggu tunggu dari tadi.
Gue sama Jaehyun masuk kedalem teater terus duduk di seat yang udah kami pilih sebelumnya.
Kami duduk di pojok deket tembok.
Bukan gue yang pilih. Tapi Jaehyun.
Biasa, cowo mesum.
"Habis ini kemana?" Tanya gue waktu filmnya belum mulai. Alias masih iklan ngebosenin.
"Kemana yaa." Kata Jaehyun sok sok mikir.
"Ih kemana."
"Mana ada orang lagi nyulik mau ngasih tau tujuannya."
"Dih."
Waktu filmnya udah mulai Jaehyun ngambil tangan gue terus dia genggam sambil dia elus elus.
Terus ada kalanya Jaehyun manja banget ke gue kayak sekarang dia nyender nyender di bahu gue.
Kepala anda berat mas!