10 Days Secret Admirer Challenge :
10. You have to describe him/her."Kali ini aku mendapatkan tantangan untuk mendiskripsikan dirimu.
Jadi, biarkan aku...
Zhong Chenle, nama yang begitu cantik seperti orangnya. Memiliki senyuman termanis yang ia punya. Tingkahnya selalu menggemaskan, siapapun pasti akan senang berteman dengannya.
Mata bulatnya lucu ketika melihat sesuatu yang tidak biasa oleh matanya. Selalu memancarkan sinar kebahagiaan yang membuat orang-orang disekitarnya bahagia.
Pipinya memiliki bola-bola merah yang alami, jika terpapar sinar matahari, pipi itu akan memerah, tapi itu tidak membuatnya jelek, ia malahan sangat cantik dengan pipi kemerahan.
Bibir plum miliknya pun terlihat sangat lembut. Maafkan aku yang membayangkan mencium dirimu, karena bibirmu memang sangat menggoda.
Jangan mau untuk berkencan denganku, aku hanya bisa membawamu ke museum, taman, dan pantai. Di tempat-tempat indah seperti itulah aku akan mencium bibirmu dengan lembut hingga kau merasakan darah didalam mulutmu.
Iya Chenle, aku begitu tergila-gila padamu" - Huang Renjun, yang kini menjadi kekasih Zhong Chenle.
Aku langsung memberikan surat isi diskripsi itu kepada Chenle langsung, dia begitu senang menerimanya. Ia mengatakan bahwa ia suka membaca sajak-sajak yang ku tulis untuknya.Tenang saja Chenle, aku hanya menulis sajak itu hanya untukmu seorang.
"Chenle, aku berfikir kenapa jari tangan kiriku bertambah menjadi sepuluh, ternyata saat kulihat, jarimu menyelip diantara jemariku. Jangan dilepas, aku suka" Ucapku dengan senyuman dalam wajahku, pipi Chenle berubah merah lagi, dia tertawa senang, matanya berubah menjadi segaris yang menggemaskan.
"Iya, makanya dijagain biar ga lepas ya"
"Iya Chenle, aku janji. Tapi aku tidak mau menggenggammu terlalu erat. Itu menyakitkan"
"Kok gitu?"
"Ibarat jika sedang jatuh cinta kita sedang bermain pisau. Bisa saja pisau itu melukai kita, jadi sewajarnya saja"
"Iya Renjun"
"Chenle, jangan jadikan aku sebagai satu dari banyaknya pilihan ganda yang kau pilih asal-asalan, tapi jadikan aku jawaban dari essay soalmu, yang terus kau pikirkan dan penuh pertimbangan sehingga pada akhirnya dengan penuh doa, aku lah jawaban finalmu"
Chenle mengangguk dan memeluk tubuhku erat, dia menatap mataku dengan tatapan teduhnya yang membuatku terus jatuh setiap harinya.
"Renjun, coba jelaskan bagaimana bisa aku tidak jatuh cinta padamu"
Dan dia menciumku duluan, dibawah rembulan dan bintang, hanya ada kami berdua dengan perasaan yang mabuk oleh cinta.
Kekuatan cinta seluar biasa itu.
Sudah selesaaaaiiiii~
Terima kasih yang sudah vote, comment, baca(●'∀`●)
Aku menghargai kalian semuanyaaaa💋
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Secret Admirer // RenLe
FanficRenjun menantang dirinya untuk menyelesaikan misi menjadi pengagum rahasianya Chenle selama sepuluh hari dan hasil berbuah manis. ⚠BxB Kata-kata yang kutulis bersumber dari Boy Candra / Fiersa Besari. Started : 13 Mei 2019 Ended : 14 Mei 2019