Lisa yang melihat chaeryoeng Bingung,"Lo knapa nangis?"Tanya lisa,"Knapa sih Gw tuh cuma pengen punya temen Yg lebih baik di bandingkan bitch2Itu,Tapi gk ada yang percaya sama gw..."Jawab chaeryoeng sengsenggukan...
"Emng knapa sih Lu Mau aja Temenan ama tu tukang bully?"Tanya lisa,"Gw jelasin Emng lo percaya?"Jawab chaeryoeng,"gw dengerin"Jawab lisa.Jadi..
Awal Mula gw masuk smp Itu bareng kk gw Kk gw Beda satu tahun sama gw Pas gw kelas 7 dan 8 Ok2 aja Fine fine aja Pas KK gw Lulus Hidup gw gk tenang....
Gw di bully
Di teror
Sampe gw Di jadiin bahan lelucon...Lo tau Nilai Gw yang selalu sempurna selalu Anjlok drastis Pas kelas 9 Nyatanya Nilai Gw Bagus tapi di tuker sama anak kelas sebelah...
Seharian gw nangis teriak Gw cape Sampe gw mau nge drugs And gw ketawan Sama Keluarga gw Ortu gw maju ke sekolah...
Pas besok masuk Ada dua orang Mungkin anak baru Ngajak Kenalan...
Dan dia Janji Klo gw mau Turutin apa yg dia mau Hidup gw kembali kaya sempurna Gw gk mikir dua kali Gw iya in aja sejak saat itu kelas 9 semester 2 Gw jadi tukang bully...
Lo tau sehun Juga pernah di bully aama mereka...
Pas tau ternyata sehun yg punya smp kita Mereka cuma pengen Harta ny sehun doang..
Jawab chaeryoeng..."Jadi Lo gk mau kaya gini?"Tanya lisa,"enggak lis cape siapa yg mau buat jahat? yg mau berbuat jahat itu orang gila gw masih waras"jawab chaeryoeng Nangis lalu lisa memeluknya,"Lo mau jadi shbt Privacy gw?"Tanya Chaeryoeng gemeter..."Gw mau"jawab lisa..
Chaeryoeng Kaget Dan dia tersenyum.Lisa Hendak masuk kelas Tapi sial dia ketemu sehun dkk..
"dari mana lo?Bolos lu ya?"Tanya Sehun,"Sotoy lu..Gw dari toilet"jawab lisa sambil pergi..
Sehun menarik tangan Lisa dan Mengandeng Ny menuju ke kelasnya.."apa2an sih lo lepasin gk"Sahut lisa
Lisa sudah sampai Di kelas Nya lisa..
Sehun kaget
Dan...Ok Its a verry Really gj Gaes so so Vote okai?
KAMU SEDANG MEMBACA
Osis And fake nerd💯 (HUNLIS) END!
Teen Fiction"Benerin dlu Tuh gaya lo...,Baru ngelawan Gue"Sehun...,"Belagu Lo Awas lo kalo Lo suka sama gw"Lisa,"Will never nerd"sehun.... Ok Ini cerita ke 2 Gw,Cerita pertama Kalian Bisa Temuin Bahagia Semudah Itu~Hunlisa jangan lupa follow acc ini... bahasa...