"Key, gimana lo lulus?" Tanya seseorang yang sepertinya akan menghampirinya
"Yah jelas lulus dong" jawab Keyla penuh keyakinan bahkan sebelum ia membuka amplop yang ia pegang sedari tadi.
Seseorang itu memutar bola matanya kesal karena kepercayaan Keyla.Ia ragu, karena yang ia tahu semasa SMA Keyla hanya sibuk dengan membaca novel bahkan di saat semua orang pening dengan ujian-ujian ia malah sibuk dengan karya novel nya.Ia memang tidak terlalu pandai dalam bidang pelajaran.Namun kemampuannya di atas rata-rata kalau bicara mengarang sebuah karya sastra, terkhususnya Novel.Ia bahkan sudah berhasil menerbitkan 1 novel dan menjadi best seller di kalangan remaja.
"Serius Key, lo aja belum buka tu amplop.kek peramal aja lo!"
"Ni ya, gue buka depan mata lo!" Keyla mulai membuka amlopnya dan membuka lipatan kertasnya perlahan, ia memicingkan matanya mengintip hasil yang tertera pada kertas tersebut
"Noh kan gue lulus, gak percayaan banget sih lo" Keyla mengibaskan rambutnya kemudian menyilangkan tangannya di dadanya.
"Selamat ya Key!" Ujar seseorang yang baru saja menghampirinya yang tak lain adalah kekasihnya.Cowok itu memandangnya lekat sambil tersenyum simpul.Keyla membalas tatapannya sehingga tatapan mereka bertemu.
"Ehem, udah woy tatap tatap an nya.Kek film india aja loh berdua.Gue tambahi lagu Kahona pyar i he udah pas banget lo bedua.sekalian tu lari-larian sambil nyanyi!" Umpat seseorang yang terlebih dahulu menghampiri Keyla.Karena kesal ia pergi meninggalkan sepasang kekasih itu dan menjumpai sekumpulan siswa yang juga masih sibuk dengan amplop yang mereka pegang.
"Lo juga lulus kan? Yah gue tau la secara lo kan pintar, gak kek gue!" Sindir Keyla yang sepertinya mengakui fakta itu.
Kekasihnya mengacak puncak kepalanya lembut seraya tertawa kecil karena melihat Keyla yang sudah memasang wajah melasnya.
"Key, gue mau ngomong sesuatu!" Interupsi Cowok itu seraya menatap serius Keyla
Keyla mengangkat alisnya dan menaikkan kepalanya menatap kekasihnya seperti mengijinkan kekasihnya untuk berbicara.
"Gue bakalan lanjutin pendidikan di Canbridge Key, Orangtua gue udah ngurus itu semua dan gue gak mau lo lupain gue okay?" Ucap Cowok itu seraya memegang pundak Keyla
Kalimat itu sukses membuat Keyla menitikkan air matanya.Perasaannya berkecamuk.Ia baru saja senang dengan hasil kelulusannya tapi ia baru saja seperti terhantam mengetahui berita ini.Keyla seperti kehilangan harapannya untuk mempertahankan hubungannya.
"Key" Cowok itu mengusap lembut pipinya menepis air mata Keyla lantas memelukknya erat "kita pasti bisa jalani hubungan LDR percaya sama gue Key!"
Bagaimana lo bisa yakin dengan itu?
Keyla melepas dekapan Cowok itu dia benar-benar dibuatnya speechless.Ia mendorong kecil dada bidang Cowok itu seraya menangis "lo jahat"
"Key percaya ke gue!, kita pasti bisa" ujar Cowok itu meyakinkan Keyla.
Cowok itu kembali mendekap Keyla menguatkan Keyla yang sedari sudah menangis menjadi-jadi
Hua readers maaf ya aku ubah ceritanya di part ini.Aku ngerasa gak nyaman aja sama prolog sebelumnya.Maaf ya temab-teman.Alur nya gak lari atau gimana kok.semoga bahagia.
Oiya maaf juga masalah aku jarang update ya teman-teman😭
Semoga kalian masih setia sama ceritaku karena aku betulan janji sama kalian untuk part berikutnya pasti gak bakalan nyesal bacanya.Yah walaupun masih banyak kurangnya sih.Oleh karena itu aku benar-benar butuh Voment dari kalian♥️
Salam hangat
KAMU SEDANG MEMBACA
Except U
RomantizmI'm bipolar.You see? Keyla POV Aku terlihat seperti tidak terluka, Kuat, dan sempurna.Aku juga hidup di tengah-tengah keluarga otoriter dimana orangtuaku dengan sempurna menjagaku.Tapi ntah kenapa aku merasa terkekang.Atau aku yang terlalu bersemang...