Suasana di kelas XII IPA B sangat tentram, terlihat ada seorang gadis yang memainkan gitar dengan jari lentiknya yang sudah lincah dan dua orang gadis lainnya bernyanyi dengan suara merdua mereka,
Siapa lagi kalau bukan seorang ALENA SHEYLA MADISON, wanita yang gemar bermain gitar dan juga menulis karya karya miliknya menjadi sebuah novel yang sangat banyak disukai oleh orang orang dan sangat di nantikan.ALEXANDRA DELLARISTHA, wanita cerewet, Ceria yang sangat gemar menyanyi bahkan suara merdunya yang menjadi panutan guru guru SMA merpati, begitupun dengan seorang gadis yang bernama, BELLA.
BELLA SAPHIRA, wanita tomboy dan gemar olahraga seperti sepak bola (?) dan mempunyai bakat yang sama seperti Della yaitu bernyanyi. Sikapnya yang tegas dan disegani orang orang membuatnya mudah dalam melindungi sahabat sahabat yang sangat ia cintai, selain bernyanyi Bella juga berbakat dalam memainkan alat musik Drum, dan membangun sebuah grup band adalah impiannya sejak SMP.
Tak lupa juga dengan seorang gadis yang pendiam namun cerdas dan mempunyai otak yang Smart, CALLA BIANCA CAROLINA.
wanita yang mempunyai bakat sama dengan Alena yang hoby bermain alat musik gitar, Namun juga berbakat dalam bermain alat musik piano. Seorang gadis yang pendiam di luar namun jika sudah bersama sahabat tentu saja urat malunya putus.Nyanyian merdu dari Della dan Bella masih terdengar jelas di dalam kelas XII IPA B dengan diiringi suara merdu gitar yang dimainkan oleh Alena. Terlihat beberapa murid yang menikmati bakat ketiga gadis tersebut, ada juga yang fokus belajar dan bermain game online. Tak lupa juga seorang gadis yang kini sibuk membaca novel yang ada di depan matanya sembari menikmati nyanyian dari ketiga sahabatnya, Siapa lagi kalau bukan CALLA?
Seorang guru yang berparas cantik dan berkacamata memasuki kelas,Bu guru Tiara, Wali kelas XII IPA B. Semua murid diam dan duduk di kursi masing masing.
"Selamat pagi anak anak."
"Pagi bu!"
"Oke sebelum belajar kita berdo'a dulu,Ketua kelas, pimpin do'a!" perintah bu tiara kepada ketua kelas yang bernama,Aditya.
"Baik bu."
Dan pelajaran pun berlangsung, berganti bidang study dan guru guru mulai dari yang killer maupun yang bodo amat (?).
Hingga akhirnya bunyi bel yang ditunggu tunggu oleh para murid pun menyambut.
Semua murid bergegas untuk mengisi perut mereka yang sudah berdemo sedari tadi.Terlihat Bella yang mengeluarkan earphone dari dalam sakunya dan memasangkan earphone tersebut ke telinga. Itulah kebiasaan seorang Bella Saphira.
Tiba tiba Alena menarik earphone tersebut dan merampas Handphone yang ada di tangan Bella."ih apaan sih len? Balikin gk?!" ujar Bella kesal
"Gk! Gk sopan lu, di waktu istirahat tuh harus sama temen temen jangan asik denger lagu doang, Hp lu gua sita sampe pulang sekolah, sekarang ayo ke kantin"
Jelas Alena. Ya begitulah seorang Alena yang selalu mengajarkan dan menegur sahabatnya yang berbuat salah maupun itu sedikit."Iya deh." Akhirnya Bella pasrah karena sekuat apapun dirinya melawan Alena itu percuma karena apa yang dikatakan Alena benar, ia pun tahu akan hal itu.
"Yeyy akhirnya makan." Della terlihat riang, dasar tukang ngemil_-
"Halah giliran makan aja lu semangat" timpal Calla.
"Lah biarin yang penting gua seneng!"
Perdebatan pun berlanjut hingga langkah kaki mereka berhenti dan duduk disalah satu bangku kanti.
"Kalian mau pesan apa? Biar gue pesenin."
Tanya Calla."Gue nasgor aja deh, sama jus jeruk" -Bella
KAMU SEDANG MEMBACA
STRONG GIRLS
Teen FictionKisah enam gadis bersahabat yang memiliki bakat dan prestasi, mewujudkan impian bersama. Siswi nakal dan pembuat onar namun memiliki prestasi sehingga membuat nama baik sekolah mereka melunjak. Dipenuhi dengan kisah cinta masing masing yang membuat...