Disclaimer : Naruto punya masashi kisimoto.
Pairing : Hinata hyuga & Naruto uzumaki.
Gendre : Drama,romantice.
Rate : T ( berubah sesuai alur ).
🌹
Warning...!
Typo bertebaran,bahasa tidak sempurna dan masih banyak kekurangan lain nya.
Don't like don't read.
🌹🌹
Selamat membaca...
Naruto,sakura,sai dan shikamaru...menyerang tempat tinggal toneri dengan menaiki burung ciptaan sai.
Dengan berdiri di atas burung yang ia tumpangi,naruto memusnakan pasukan boneka milik toneri dengan rasen shuriken miliknya.
Dia menyisakan satu atas perintah shikamaru,selanjutnya...dengan jurus andalan klan Nara...shikamaru mengendalikan boneka itu agar membukakan jalan...memasuki istana toneri.
Karena istana toneri di lindungi oleh kekai (perisai) yang sangat kuat dan hanya bisa di buka dengan jurus tertentu.
Shikamaru mengetahui hal tersebut,saat dia dan sai mencoba menyerang tempat toneri untuk mengawasi keadaan dan mencari tau informasi yang di butuhkan dan ternyata mereka tidak sia-sia melakukan tindakan nekat tersebut...karna kini...dia sebagai ketua bersama yang teman-teman nya yang lain berhasil memasuki istana toneri.
"Kita ke istana" triak shikamaru pada teman-teman nya.
Mereka terus terbang mendekati istana dan menghindari setiap serangan yang di berikan oleh pasukan boneka milik toneri.
Akan tetapi...,burung yang di naiki sakura terkena serangan itu dan berubah menjadi tinta yang hancur lebur.
Membuat sakura melayang dan terjatuh mengikuti gravitasi...emm...bukan nya di bulan itu tidak ada gravitasi yah...? Oke...lupakan.
Tapi beruntung...naruto dan burung yang di tumpangi nya sampai tepat waktu untuk menyelamatkan sakura,membuat sakura mendarat dengan selamat di atas burung yang di tumpangi oleh naruto.
"Kau tidak apa-apa,sakura" tanya naruto.
"H'um...terimakasih naruto".
"Sudahlah...,itu bukan apa-apa di bandingkan yang kau lakukan untuk menolongku".
🌹🌹🌹
Singkata cerita,pada akhirnya mereka berhasil mendarat di istana toneri dan mulai berlari memasuki istana tersebut.
Sesekali mereka bersembunyi di antara tiang-tiang tinggi demi bisa menghindari serangan,seperti yang di lakukan shikamaru dan sai saat ini.
" kenapa di tutup" tanya sai saat melihat shikamaru memakai sarung tangan untuk menutupi telapak tangan nya yang terdapat jam waktu.
"Aku menutupnya karena tidak bisa berkosentrasi,ini benar-benar menggangguku" jawab shikamaru.
Setelahnya...mereka pun kembali berlari.
🌹🌹🌹
"Naruto...apa kau tau dimana keberadaan hanabi" triak shikamaru bertanya sambil terus berlari.
Naruto pun mengaktifkan SAGE mode nya,agar bisa merasakan keberadaan hanabi dan hinata.
"Aku merasakan cakra milik hanabi di menara atas sana".
"Baiklah...sai,sakura kalian selamatkan hanabi" perintah shikamaru.
"Ha'i" jawab keduanya.
Sedangkan shikamaru dan naruto berlari ke arah yang berlawanan dengan sakura dan sai.
Banyak pasukan boneka yang menghadang jalan mereka berempat,tapi mereka tidak gentar dan penuh semangat mengalahkan mereka satu persatu.
🌹🌹🌹
Di dalam sebuah ruangan,yang luas dan megah di dalam istana toneri.tengah terjadi ritual pernikahan.
Seorang atau sebuah boneka yang berperan sebagai pendeta,berdiri menanti kedatangan kedua pengantin.
Sedangkan...sebagian boneka yang lain nya,berjejer rapi layaknya tamu undangan.
Dan sebagian yang lain nya,menabuh sebuah benda seperti bedug untuk menandakan kedatangan sang pengantin.
Toneri dan hinata memasuki ruangan pemberkatan,setelan yang mereka kenakan...serba berwarna hitam.
Seperti toneri,dia mengenakan hakamah hitam dan penutup kepala berwarna hitam.begitu pun hinata,dia mengenakan gaun hitam panjang...tanpa lengan.membuat bahunya terekspos,tapi...tidak dengan lehernya...karena gaun itu memiliki kerah yang menutupi leher jenjangnya.
Sarung tangan hitam panjang sampai siku,membungkus tangan mulusnya yang mungil.
Rambutnya di gelung dengan kain hitam,riasan nya natural.kerudung hitam yang dikenakan nya,menutupi setengah wajahnya yang cantik...meski dengan ekspresi yang datar dan tatapan amesthy yang kosong,semua itu karena hinata kini dalam kendali toneri.
Resepsi pernikahan yang begitu suram,tetap berjalan dengan lancar.dan saat tiba di bagian,dimana toneri hendak menyatukan bibirnya dengan bibir hinata.naruto datang menghentikan niatnya...
🌹🌹🌹
"HINATA..." teriak naruto menghentikan aksi toneri.
"BRENGSEK KAU " seru naruto murka.dia ingin menghajar toneri,tapi pasukan boneka menghalanginya membuat toneri bisa pergi membawa hinata.untung shikamaru datang membantunya.
"Pergilah,biar aku yang mengurus disini"
"Terimakasih,shika"
Setelahnya,naruto pun berlari mengejar toneri.setiap boneka yang menghadangi jalan nya,ia buat boneka-boneka itu tak bisa bangun lagi hanya dengan satu kali pukulan.
Di dalam hatinya,naruto terus menggumamkan nama hinata tanpa henti.sampai akhirnya dia bisa mengejar toneri,yang sedang memerintahkan hinata untuk memasuki sebuah ruangan.
"BERHENTI,HINATA" teriak naruto marah,mendapati hinata yang hanya diam membisu.
"Toneri,apa yang kau lakukan padanya.kembalikan hinata,brengsek". Serunya.
"Kembalikan...,baik akan aku kembalikan".
Setelah mengatakan itu,toneri membuat hinata berlari ke arah naruto untuk menyerang nya.hinata terus memberi serangan kepada naruto tanpa henti,sedangkan naruto terus menghindar dan tidak berniat memberi perlawanan karena itu akan menyakiti hinata.
"Bagaimana dengan kemampuan istriku" ucap toneri mempermainkan emosi naruto.
'Sial...,dia mengendalikan hinata' batin naruto.
"Hinata,hentikan hinata". Triak naruto.tapi hinata tak menghiraukan ucapan naruto.sampai akhirnya,tangan naruto berhasil menangkan pergelangan tangan hinata dan menahan nya.
'Tahan sebentar hinata' ucapnya dalam hati,saat dengan jurus miliknya naruto menembus tubuh hinata dan mengambil jurus toneri yang di tanam di dalam tubub hinata.
Saat melakukan itu,naruto dapat melihat apa saja yang terjadi pada hinata lewat memori yang tersimpan dan hal itu semakin membuat naruto murka kepada toneri.
Sedangkan hinata,kesadaran nya menghilang saat jurus toneri di keluarkan dari tubuhnya.membuatnya jatuh kedalam dekapan naruto.
Mereka jatuh terduduk dengan hinata bersandar di dada naruto dan naruto yang merangkul pinggang hinata dengan posesif.
"Berani sekali kau mempermainkan hinata" desisi naruto marah.dalam sekali remasan,jurus toneri yang ada dalam genggaman tangan nya...hancur tak bersisa.
Next----->
Terimakasih.
Love you all
:)
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LAST series
Romancecerita ini mengisah kan masa di mana sebelum dan sesudah the last naruto the movie. pair : naru-hina-sasu-saku tate : T genre : romance,petualangan and drama nama,tokoh,karakter nama tempat di ambil dari serial anime naruto punyanya om masashi kisim...