YOU AS KIM JYOSOO
Kim Jyosoo adalah wanita cantik, imut, pintar dan jago bela diri Taekwondo. Ia adalah putri dari pengusaha kaya raya Hyunbin Kim dan pemilik butik terkenal Son Yejin, dan juga adik perempuan dari Kim Doyoung.
Jyosoo adalah mahasiswi semester 5 di Seoul University, dirinya memang jago bela diri, tapi ia lebih memilih jurusan Sastra Inggris dibanding jurusan olahraga.
Keluarga Kim ini memiliki hubungan persahabatan yang sangat baik dengan keluarga Lee Dong Wook dan Yoo In-na. Keluarga Lee memiliki putra tunggal yang bernama Lee Taeyong yang juga mengenal Jyosoo dengan baik.
Hari ini, Jyosoo harus bangun pagi karena keluarga sahabat Papanya akan datang ke rumah mereka. Keluarga Lee baru saja pindah dari Paris dan akan menetap di Seoul.
"Jocuuu, kamu udah bangun belum sayang???" - Nyonya Kim
"Udah kok Maa, Jocuu udah siap nihh"
Jyosoo menuruni anak tangga dan menghampiri Mamanya yang sedang menyiapkan makanan di dapur.
"Keluarga Om Lee dateng sepagi ini Maa??" - Jyosoo
"Iyaa sayang, mereka itu datang dari Paris" - Nyonya Kim
"Paris?? Jocuu kira di korea" - Jyosoo
"Bantuin Mama yaa, nihh bawa roti sama kopinya untuk Papa kamu" - Nyonya Kim
"Papa dimana Maa??" - Jyosoo
"Di tempat cuci mobil di belakang" - Nyonya Kim
"Papa ngapain?? Cuci mobil?" - Jyosoo
"Iyaa sayang, Papa kamu lagi cuci mobil kesayangannya" - Nyonya Kim
Jyosoo menggeleng heran dengan Papanya itu, ia rela mencuci mobil kesayangannya sepagi ini, apa mobil itu lebih penting daripada putri satu-satunya ini.
Jyosoo pun segera menuju ke tempat khusus cuci mobil milik keluarga Kim. Mereka memang keluarga yang kaya raya, selain tempat cuci mobil, mereka juga memiliki lapangan golf yang luas.
> Tempat cuci mobil
"Papa, ini Jocuu bawain roti sama kopinya" - Jyosoo
"Nona Jocuu kenapa disini??" - Ahjussi
Jocuu adalah nama panggilan Jyosoo di rumah dan juga dari sahabatnya, tidak ada yang boleh sembarangan memanggilnya dengan nama itu, jika ingin memanggil dengan nama panggilannya, maka harus meminta izin terlebih dahulu, kalau tidak Jyosoo akan memukulnya.
"Papa mana??" - Jyosoo
"Tuan lagi duduk di bangku taman belakang, Nona" - Ahjussi
"Ohh oke"
Jyosoo langsung menuju ke taman belakang, ia mendapati Papanya sedang duduk di bangku taman sesambil menikmati embun pagi.
"Papa!!!" - Jyosoo
"Wahh anak Papa yang cantik, selamat pagi sayang" - Tuan Kim
"Papa, Jocuu bawain roti sama kopi nihh" - Jyosoo
"Makasih anak Papa, ayoo duduk sini" - Tuan Kim
Jyosoo duduk disamping Papa Kim dan bersandar di dada bidang pria itu, Jyosoo sangat manja dengan Papanya, baginya tidak ada pria yang bisa lebih mencintainya dibanding Papanya.
"Anak Papa udah besar ya sekarang.... Perasaan baru kemarin deh Papa gendong kamu karena demam" - Tuan Kim
"Itu kan 15 tahun yang lalu, sekarang Jocuu udah 20 tahun dan cantik kayak Mama" - Jyosoo
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE QUADRANGLE || JJH, LTY ft. Cha Eunwoo [NEW]
FanfictionStart : 24 Januari 2022 End : "Aku akan selalu jagain kamu, aku akan membagi separuh hidup aku buat kamu" ~ Lee Taeyong "Dimanapun kamu berada, saat kamu lagi sedih... Sebut namaku dan aku akan mengembalikan senyum kamu yang sangat manis" ~ Cha Eun...