Deru irama dentuman musik pembuka showcase album solo seorang rapper jebolan YG ent. memanjakan indra pendengar penghuni lantai dua club tersebut. Rapper yang lagi naik daun itu sedang mengadakan konser mini-nya dengan tema santai, friendly dan tertutup di sebuah club elite milik mantan personel BigBang.
Jadi media ga boleh masuk.
Kira-kira seperti inilah tampilan gadis itu malam ini
Beruntugnya si gadis yang mengaku teman--walau sudah lama tidak bertemu-- kali ini bisa mendapat private tiket showcasenya. Jangan tanya bagaimana si gadis mendapatkannya. Tenang saja, bukan dari calo atau web ilegal.Berterimakasihlah si gadis pada sahabatnya, Rose- yang jauh-jauh hari memberikannya kabar gembira perihal kejutan kecil yang akan diberikannya kali ini pada teman lamanya.
Rose yang juga diundang tak bisa hadir karena ada festival bridal autumn di Jepang dan ia memberikannya tiket berharga itu pada Jisoo.
Jadi seperti itulah kenapa si gadis sangat bersemangat sekarang.
Gadis berambut ungu sedari tadi duduk sendiri sambil memikirkan cara yang tepat untuk ia mengejutkan sahabat lamanya yang sedang perform di ujung sana.
Si pria teman lama yang dulu saling berjanji dan mendoakan, kini mereka telah meraih mimpi mereka masing-masing.
Pria itu adalah alasan Jisoo kembali.
Jisoo menikmati suguhan yang tersaji didepan matanya, pria disana yang sedang bernyanyi adalah favoritnya. Tak dipungkiri ia adalah suguhan karya nyata Tuhan yang paling mempesona.
Lagu-lagu Bobby memiliki arti yang dalam. Mulai dari I love you , Runaway, Firework, Tendae semuanya easy listening. Bagaimana dia bisa dengan baik menulis lirik yang pasti membuat gadis-gadis merasa tersanjung. Dia manis. Bobby manis saat menikmati hobinya.
Sang gadis masih terus menyangga dagunya, benar-benar menikmati dan merasakan bagaimana teman masa lalunya yang disana begitu santai namun berkarakter dan mampu membuat suasana menjadi menyenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE (BobSoo❤️)
RomanceI just fallin in love with same person and it's you KIM BOBBY. Mau bikin sequelnya, gara2 rindu berat sama bobby..yang lain pada update bobby hibernasi mulu.. sebel Spoiler "SECOND THOUSAND MINUTES" BOBSOO ofc, ini seq nya promise ya..