Setelah saat itu terciduk oleh mamahnya Beomgyu, sekarang mereka ngerunding buat klarifikasi apa yang telah mereka perbuat tadi.
Beomgyu sama Soobin pura-pura ngerasa bersalah, gak cuman gitu. Beomgyu juga pura-pura kalau pantatnya sakit gak bisa gerak.
Calon aktor yang luar biasa.
"Ayo bilang ke mamah! Kalian abis ngapain tadi?" kata mamahnya.
Soobin cuman nunduk aja, dia pura-pura ngerasa bersalah udah jebolin si Beomgyu di belum waktunya. Dia juga acting kalau dia jadi Soobin yang beda sama yang dikenal sama mamahnya Beomgyu.
Ya jadi pengecut gitu.
"m-mah, ini gak kaya yang diliat mamah." kata Beomgyu.
"Gak diliat gimana hah?! Udah jelas-jelas kalian ngezinah, sampe masuk-masuk kaya gitu. Kamu lagi ya, anak mamah udah dibilangin jangan suka goda-goda jangan aneh-aneh eh apa hasilnya? Dijebol juga sama calon suamimu! Mentang-mentang kalian harus nikah ya, malah udah seenaknya main berhubungan." kata mamahnya Beomgyu.
Soobin makin nunduk aja sambil mainin jarinya.
"Maafin saya tante, saya gak bermaksu-"
"Iya saya tau, kalian harus nikah secepatnya! Gak peduli apa kata orang!" kata mamahnya Beomgyu potong omongannya Soobin.
Soobin melototin matanya, sebenarnya dia udah tau ini bakal kejadian. Dan dia udah nyusun semuanya.
"Tapi, saya masih sekolah. Belum siap jadi suami yang bener-bener buat Beomgyu."
"Ya kalau gitu, kenapa kamu main sentuh anak saya?! Percuma saya sudah percaya sama kamu nak Soobin!"
"Yasudah, saya meminta maaf sebesar-besarnya. Karena saya sudah lanca-"
"Gak usah minta maaf, kamu tau kamu laki-laki yang gak bener kaya bapakmu!"
Dan tak lama, suara gebrakan pintu dari arah ruang tamu terbuka sangat keras. Disana, Soobin bisa liat siapa yang muncul.
Bener sesuai dugaan Soobin,
Disana ada Yeonjun yang jalan menghampiri mereka.
"Assalamualaikum? Ini rumah Beomgyu? Kenapa ada calon istri saya disini?" tanya Yeonjun yang langsung narik tangan Soobin.
Soobin langsung berdiri di belakang Yeonjun, Yeonjun ngehalangin Soobin yang ceritanya Yeonjun lagi ngelindungin Soobin dari amarah mamahnya Beomgyu.
"Siapa kamu?!" tanya mamahnya Beomgyu yang berdiri dan natap langsung mata Yeonjun.
Yeonjun smirk dan narik tangan Soobin, "siapa saya? Saya calon suami dari Choi Soobin? Mau saya perjelas, saya calon suami Choi Soobin. Tolong garis bawahi."
Beomgyu ikut bangun, "yeonjun? Elu?"
Yeonjun noleh ke arah Beomgyu yang ada disamping mamahnya, "kenapa? Maaf kalau selama ini kalian nerusin hubungan kalian, dan gue sama Soobin gak bilang hal sebenernya. Kalau mau tau, ini Soobin yang minta supaya lu gak sakit gyu."
Beomgyu langsung nangis gitu aja, airmatanya turun setetes demi setetes dengan tidak sadarnya.
Sebenernya, rencana ini gak dibilangin sama Soobin tapi Soobin udah tau kalau semalem Yeonjun udah bilang bakal bela dia.
Dan dia perkirakan seperti ini.
Akhirnya iya bener bakal seperti ini.
"Soobin kamu, ah kamu bohong kan? Kamu sama Yeonjun gak punya hubungan apa-apa?" tanya Beomgyu.
Soobin nunduk dan megang tangan Beomgyu, Yeonjun cuman bisa liatin mereka doang.
"Maaf sayang, aku sama Yeonjun ini beneran." kata Soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad vs Good Boy [Yeonjun x Soobin] [REVISI]
Fanfictionkisah si Good Boy yang benar-benar hidupnya sangat tenang dan perilakunya yang sangat limited edition harus di ganggu oleh si Bad Boy yang tiba-tiba hadir dalam kehidupannya. "Yeu, sopan santun dong!" "Gak bisa sopan gue." "Santun bisa?!" "Gak, gue...