Chapter 2

551 12 0
                                    


Yura mengikuti senior nya itu kesebuah ruangan yang ia yakini adalah ruangan untuk berkumpul para senior nya.

Setelah masuk Yura pun disuruh untuk duduk dikursi yang sudah ada disana.

"Kenapa kau memakai pakaian seperti itu!" tanya jungkook dengan sedikit marah.

Yura pun hanya menunduk takut, takut jika iya dipukul nantinya.

"jawab!!!" bentak nya dengan penuh penekanan.

"ak...aku tidak ingat harus pakai baju apa, karena terlalu terburu buru." ucap yura dengan jujur.

"ganti bajumu dengan ini,cepat!" jungkook melempar sebuah bajunya kewajah yura, aishh sepertinya yura ingin sekali memarahinya tapi ia sadar akan posisi nya saat ini.

"ck! Dasar menyebalkan." gerutu yura dalam hati.

"Bisahkah anda keluar dulu sunbae,aku ingin mengganti baju disini." ujar yura dengan penuh keberanian.

"Berani sekali kau menyuruhku!" balas nya kemudian ia pergi meninggalkan ruangan itu.

Yurapun langsung bergegas memakai pakaian yang diberikan seniornya itu,setelah selesai berganti pakaian yura langsung menuju lapangan.

Orientasipun dimulai dengan perkenalan para seniornya satu persatu. Lalu setelah itu dilanjutkan dengan membersihkan lingkungan kampus, dari mulai taman, ruang kelas, toilet dan lain- lain.

                               ***

Orientasipun berjalan selama 3 hari,yura sangat senang sekali ia berencana akan merayakannya dengan pergi ke club malam ini untuk minum sepuasnya.

Malam ini ia akan pergi ke club dengan balutan pakaian berwarna merah diatas lutut , dan tak lupa rambut nya ia gerai menambah kecantikan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam ini ia akan pergi ke club dengan balutan pakaian berwarna merah diatas lutut , dan tak lupa rambut nya ia gerai menambah kecantikan nya.

Setibanya di club ia langsung memesan minuman, dan mencari tempat yang kosong untuk duduk. Ia melihat sofa yang masih kosong dipojok bar itu dan kemudian Yura pun mendudukan diri disana.

Minuman yang ia pesan tadi sudah diantar dimejanya, yura pun langsung menenggak nya.

Detuman musik club malam sangat menyenangkan bagi yura, ingin rasanya yura menari dibawah lampu kelap kelip itu, tapi ia urungkan saat matanya melihat sunbae nya didepan pintu keluar yang tak jauh dari tempat duduk yura sekarang. Yura pun langsung menutupi wajahnya dengan majalah yang sudah disediakan disana, ia melihat sunbae nya yang bernama Jeon Jungkook itu pergi keclub seperti ini, ia tidak menyangka jika seorang Jeon Jungkook pergi ke club malam dan bermain dengan wanita jalang.

Yurapun buru-buru menghabiskan minumanya, ia berdoa semoga jungkook tidak melihatnya disini.

Satu botol yang dipesan yura sudah habis ia tidak mabuk sama sekali, karena sudah terbiasa hanya gejala pusing sedikit yang dialami yura sekarang.

Baru saja yura ingin pergi keluar club tapi ditahan oleh segerobolan orang orang mesum.

"Mau pergi kemana nona? Bermainlah dulu dengan kami disini,aku akan membayarmu nanti nya" ujar salah satu dari orang orang mesum itu sambil mencolek dagu yura.

"yak dasar brengsek! Jangan pernah menyentuhku! Aku bukan jalang!!"

Ujar yura dengan penuh amarah sampai ia menampar salah satu dari mereka.

"Berani sekali kau menamparku! Bawa dia kekamar diclub ini, aku akan membuatnya menjerit dibawah kuasaku" perintahnya kepada teman-teman yang lainnya. Yura yakin pasti yang ia tampar adalah bosnya.

"Baik tuan Kevin"  ujar salah satu dari mereka menuruti perintah bosnya.

Kemudian yurapun diseret menuju kamar yang tadi dibilang orang itu.

"Lepas....lepaskan aku!!!" jerit yura sambil menangis terisak.

Sesampainya didepan kamar tersebut..

"Lepaskan dia" ujar seorang laki-laki yang tak lain adalah Jeon Jungkook.

"Su....sunbae tolong aku." ucap yura dengan lirih, yura sudah tidak ada kekuatan lagi semoga ia bisa selamat kali ini. Sebelum ia pingsan yura berkata dalam hati ia akan membalas kebaikan jungkook jika ia berhasil di selamatkan.

Jungkook dengan gagahnya berhasil menghabisi para berandalan itu termasuk bosnya hingga babak belur,setelah menghabisi mereka jungkookpun menggendong yura dan membawanya keapartement milik nya karena ia tidak tau rumah yura.

Terima kasih buat yang udah vote, walaupun cuma satu dua orang :) author seneng bnget 💜💜

PERSONA [JK]Jeon Jungkook(18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang