Minjoo's POV
FLASHBACK
Aku diam menatap pintu kedatangan di bandara dan melihat jam tanganku berkali-kali. Aku menunggu kedatangan seseorang setelah 2 tahun berpisah.
Aku tidak sabar melihat senyum manisnya, aku tidak sabar melihat tingkah laku nakalnya, aku merindukan yujin ku. Aku juga harus berhenti berbohong, aku tidak bisa berpura-pura menjadi gahyeon-unnie selamanya.
Dia harus segera tau kebenarannya. Iya, kamu pasti bisa minjoo-ya! Kamu harus menghibur yujin seperti yujin menghiburmu setiap harinya!
Tak lama kemudian, pintu kedatangan terbuka dan aku melihat sosok peremuan tinggi, atau haruskah aku menyebutnya wanita? Dia sudah SMA kan?
Dia mengenakan hoodie hitam dengan kaos putih didalamnya, beserta jersey panjang hitam sebagai pendampingnya. Dia terlihat sangat keren!! Dia tidak menutup wajahnya dengan masker hitan yang dia kenakan, dan aku pun melihat kecantikan di balik kegagahannya.
Bagaimana bisa ada perempuan sepertinya??
Oh! Sepertinya dia melihatku!
Dia pun berjalan mendekati ku dengan kerennya. Ugh, Ahn yujin, kapan kau bisa berhenti menggoda ku. Dia hanya berjarak 1 meter dariku, aku pun melambaikan tanganku secara perlahan-lahan "Yuj--"
Dia melewatiku begitu saja, aku menoleh kebelakang dan ternyata dari tadi dia melihat petugas dari ayahnya. Aku mengedip-kedipkan mataku berkali-kali seakan aku tidak percaya ini. Memang! Aku tidak percaya!
Dia melewatiku begitu saja seakan dia tidak mengenalku! ahn yujin, permainan macam apa yang sedang kau mainkan! Aku pun mendekatinya dan menepuk pundaknya "Ahn yujin!"
Dia menoleh ke arahku. Hatiku serasa sakit, mataku semakin membesar ingin menangis setelah dia menjawab
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET
Fanfiction"Kamu tak tahu betapa banyak rahasia yang ku simpan" - Kim minjoo "Memang. Jadi biarkan aku dekat dengan mu agar mengetahui semua itu" - Ahn yujin Bagaimana perasaan minjoo yang tiba-tiba harus selalu disamping adik kelas nakal, kaya, pintar dan te...