Typo ? Maafkan
Hari ini hari ngabuburit.
Libur dulu ngajar TPA nya. Gantian sama yang lain. Anak-anak eksoh lagi siap-siap ngabuburit. Rencananya sih maunya jalan-jalan ke bazar Deket perumahan.
Disana rame banget. Namanya juga bazar ramadhan cuy. Jualan takjil yang pasti banyak diserbu. Emangnya disana ada apa aja ?
Maunya apa ?
Mau kayak taoris yang lagi liat-liat es cincau. Apa mau kayak chanbaek yang udah bungkusin bakso bakar bertusuk-tusuk. Atau kaisoo yang beli cilok 2000 an pakai saos. Atau chenmin coba ? Mereka lagi liatin kolak warna-warni.
Sulay ? Mereka beli donat yang ditaburi gula halus. Bukan ditaburi emas lho ya. Suho disini notabene nya anak asrama atau sebut aja anak kost lah. Jadi kudu hemat.
Holkay juga perlu hemat coy !
Itu anak-anak eksoh ya. Karena disini juga ada ensiti jadi jangan lupakan mereka.
Mereka juga ngabuburit.....
Didalam asrama.
Kita ke asrama anak 127 dulu...
Kriq....
Wae disini adem ayem ?
Kan kudunya rusuh !
Buktinya sekarang mereka cuma ngumpul sambil nonton drama di tv.
Mungkin ini karena kejadian tadi....
Tadi...
Rusuh banget seasrama.
Lucas habis nyuci pakai mesin cuci. Jadi langsung dikeringin gitu ya. Tapi habis dia angkat salah satu bajunya. Dia puter-puter itu baju diarak ke seisi asrama 127. Dah berasa pawai.
uWu sebagai pacar merasa sabar. Gini amat cinta Ama Lucas :")
Kalau yuta lagi main shuriken.
Bukan shuriken beneran. Itu origami shuriken tapi dia lempar kemana-mana. Kan asrama jadi kotor berantakan.
Si winwin mah not respon. Seenggaknya nggak separah Lucas.
Jaeyong sama johnten mah gak Bikin rusuh. Mereka cuma duduk saling sender-senderan dan nonton drama.
Kun nemenin doyoung yang sedang meratapi kejombloannya karena dia suka sama ustad taeil.
SUKA SAMA USTAD LAH WOYY !!!
Jangan lupakan Mark yang ngesir haechan tapi beda asrama. Dia juga ikut meratap.
Kalo Kun mah bodoamat jomblo. Jomblo kan free.
Tapi makin lama yang nggak normal masih ngerusuh sampe uWu ambil pisau daging dari dapur dan dia angkat tinggi-tinggi.
Tarik nafas, buang...
"Kalian nggak usah bikin asrama ancur kalo nggak mau kena ini !"
Nggak mbentak kok beneran. Cuma nadanya mengintimidasi banget.
Lucas auto jemur bajunya yang dia puter-puter tadi. Yuta langsung beresin shurikennya yang berserakan.
Dan mereka tentram dengan menonton drama yang tadi diliat jaeyong dan johnten.
Kita ke asrama anak-anak dream.
Disini ada yang lagi mesra-mesra an. Siapa lagi kalau bukan pasangan baru Nomin ?
Mereka duduk sampingan, dempet-dempetan kayak sofa yang mereka tempati tuh sempit. Padahal luas panjang gitu.
SATU SOFA PANJANG CUMA BUAT DUDUK BERDUA TAPI DUDUKNYA DEMPETAN GITU !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan Love Story ~ Exo + NCT ✔️
Storie breviEXO dan NCT ngerayain Ramadhan! >////< Tapi... Kok ada bumbu-bumbu c-i-n-t-a nya ya? :" Warn • Absurd pake banget • Garing bikos bukan komedi • Bahasa non baku, amburadul • YAOI Pastikan tidak salah lapak karena sudah ada warn YAOI. Cerita ini beber...