Lisa sama mark ini udah pacaran sekitar 1 tahun lebih 5 bulan. Hubungan mereka ini terkenal banget di kalangan temen sekolahnya secarakan lisa dan mark ini adalah wakil sama ketua di eskul dance sekolah.
Lisa ini setiap bulan juga sering di ajak jalan-jalan keluar kota sama mark dan hunting di tempat yang instagram able buat foto.
Dan setiap bulan si lisa juga dapet hadiah berupa barang cincin dan tas yang bikin kaum hawa iri.
Couple goals gitu.
Tapi dibalik kebahagiaan itu, lisa juga dapet kesedihan.
Setiap mark emosi dia selalu main tangan ke lisa, walau mark yang salah tetep lisa yang harus minta maaf ke mark .
Walau begitu lisa ikhlas, lisa tetep bertahan sama mark karna emang di tulus cintanya ke mark bukan karna hartanya. Kaya gosip yang beredar.
Pas hari kelulusan lisa tiba-tiba hubungan lisa sama mark baik-baik aja.
Lisa juga sering kabar-kabaran sama mark di via wa atau line.
Berbulan-bulan setelah lisa lulus lisa dapet kerja di bank ,dihari pertama lisa kerja lisa benar-benar sibuk sampek gak megang hp dan lupa ngabarin mark.
Pas ada kesempatan lisa , lisa ngechat mark nanyain kabar dia. Lama pas di cek lagi chatnya ternyata lisa baru sadar klau dia di blok dari wa, line, fb, ig, twiter, dan sosial media lainnya.
Hari itu lisa bener-bener kecewa dan berniat kerumah mark setelah pulang kerja.
Namun tiba-tiba lisa mendapatkan chat dari sang adik kelas yang ia anggap sebagai adeknya sendiri.
Dik sua
P
P
P
Kak lis.
Iyh dek, ada apa?
Kak Lisa udh putus sama mark?
Gk ko dek, tpi beberapa udh seminggu dia blok waku dan sosial media lain
Tpi kemaren, aku lihat mark boncengan sama mina temen sekelasku.
Ha? Masa dek?
Iyh kak, bener. Status wa mark juga tentang mina. Mereka foto bareng di rumah mina kayaknya kemaren.
Oh gitu ya dek makasih ya, jadi aku gak sia-sia mau kerumah sibrengsek.
Kak, lisa yang kuat ya. Jangan nangis
Nangis? Ngapain dek kasihan nantik mata Indah kakak nangisin dia nantik jadi jelek.
Ini nih baru kakakku, fighting!
Makasih, dek udh mau care ke kakak.
Sama-sama, padahal dia sering kasar ke kakak. Eh malah kakak diselingkuhi. Mina juga kecentilan.
Udh dek gpp, kakak gak dendam kok .kakak juga iklas ,kakak kasih mark ke yang lebih membutuhkan itu. Lagian cowok banyak, temen seangkatan kakak yang naksir kakak jdi ngapain kakak nangis biji ketumbar kaya dia.
Njir yang lebih membutuhkan, btw Aku ketawa cuma sebatas baca biji ketumbar.
Hahahha ya udh dek kakak pulang kerja dulu. Soal mark kakak udh move on.
Oke kak see you, bye.
Read.
Setelah itu lisa memasukan ponselnya ke dalam tas. Setelah itu bergegas pulang.
Lisa mampir sebentar ke alfamart untuk belanja bulanan.
Lisa turun dari sepeda maticnya lalu masuk kedalam alfamart.
Saat sedang memilih camilan untuk maraton drakor nantik, mata cantik lisa tiba-tiba terpaku pada sepasang kekasih yang slangsung ercanda ria sambil memilih camilan.
Mata lisa bertemu dengan mark, buru-buru lisa memalingkan wajahnya dan segera mengambil camilan asal. Lalu pergi membayar ke kasir.
Lisa menoleh ke tempat mark dan mina tdi, lisa melihat bahwa mark sedang berjalan menghampirinya dengan wajah dingin.
"80.000 semuanya mbk. "
Lisa menoleh kekasir dan mengambil barangnya segera dang menyerahkan selembar uang 100.000 padanya.
"Kembaliannya ambil mas."
Lisa segera keluar dari alfamart tersebut, sebenarnya lisa berani bertemu mark. Hanya saja melihat wajah mark langsung membuat darahnya mendidih di tambah lagi mark sedang membawa peliharaannya.
Lisa hanya Mengantisipasi takutnya ia hilang kendali dan menonjok wajah mark dan gadis itu ,lisa hanya lelah dan ingin beristirahat karena hari ini pekerjaannya benar-benar melelahkan.
Lisa menaruh belanjaannya pada gantungan yang berada di dasbord sepeda maticnya, lalu memakai helmnya asal .
Tpi saat hendak menghidupkan mesinnya , tiba-tiba kunci sepeda motornya ada yg cabut.
Lisa menoleh ,mencari siapa pelaku yg sudah mencabut kunci motornya.
Tatapan lisa tiba-tiba datar, " kembali kunci gua mark, gua bener capek. "
Mark tersenyum miring, lalu melemparkan kuncinya pada lisa.
"Noh, ambil gua cuma mau bilang kita berakhir. "
Lisa tersenyum miring " udh tau kok. "
"Bagus klau tau. "
"Mark! "
Lisa memutar bola matanya malas.
"Eh, ada bitch disini! Ngapain sih yang kamu sama dia. "
Lisa membuat gestur ingin muntah melihat tingkah laku mina pada mark.
"Aku gak ngapain-ngapain kok. "
"Aku pikir dia godain kamu. "
What the fuck, sipa disini wanita yang pengoda.
"Heh lo, yg penggoda dihubungan mark sama gua itu elo. Jadi please ngaca! Lagian gua udh gak berharap lagi ke laki-laki brengsek kaya mark."
"Ya kan lu emang pacaran sama mark buat dapet uangnya kan. "
"Hey bitch, gua tulus sayang sama mark walau gua juga sering di pukul pas emosi gua gak pernah bales. Karna gua sayang sama dia. Sekarang malah dia yg gak tau diri nyelingkulin gua. Lagian gua udh gak butuh laki-laki kaya mark. Jadi gua serahin mark ke yang lebih membutuhkan kaya lu. " ujar lisa sambil sedikit mendorong bahu mark sehingga agak mundur.
"INGET YA KALIAN BERDUA KARMA ITU ADA, JADI KALAU HUBUNGAN KALIAN RUSAK ATAU ADA SALAH SATU DARI KALIAN TERSAKITI RASAIN! BYE BITCH !" ujar lisa sambil ketika motornya jalan, lalu mengangkat jari tengahnya kepada mark dan mina.
End.
Kalau tiba-tiba tahu kaya gini dari orang lain gimana.
Nangispun sia-sia cowok sialan kek dia harus di bantai keknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lisa and boy [SELESAI]
FanfictionIni beberapa cerita oneshoot-twoshoot dari lalisa manobaan😂😜😘 Ada beberapa yang adult area 😂😂😂😂