1. Daddy

19.2K 912 103
                                    

London, 2003

"My Lord! Hurry!"

"Aaaaaahhhhh!! Hwaaaaahhh!!!!!"

"Take him and go! Now! Go!"

"Thanks Mrs Poppy! For everything!"

Pria itu berlari kencang sambil membopong seorang balita laki-laki dengan membawa 1 koper besar menuju ke airport.

.

.

.

.

.







Seoul, 2017
Entah mengapa setiap hari Minggu di daerah ini akan selalu turun hujan. Entah karena perbuatan alam atau perbuatan seseorang.

Terdengar suara langkah kaki kecil ke arah kamar.

"Daddy~ nonu..." Nonu melompat dan langsung berbaring di samping pria yang disapa daddy tersebut.

"Kenapa sayang? Mau apa?" Pria tersebut mengelus rambut nonu dengan sangat lembut dan kemudian mencium kepalanya.

"I need this..." Nonu menunjuk ke arah selangkangan pria tersebut dan lalu menyentuh paha pria itu.

"No, you can't." pria tersebut menggenggam tangan halus itu lalu memindahkan nya ke arah yang lain.

"Hm..baiklah..." nonu menenggelamkan wajah nya di dada pria tersebut dan memeluknya.

"Dad..hh"

"Hm?"

"B-ut I need it now...please"

"No..not now"

"But I need it now dad.. ahh-hh"

Tangan nonu mulai mencengkram paha pria yang disapa daddy tersebut.

"Aahhh-hh! No!"

"I need it now dadd ahh-hh pleasee!"

"Honey, daddy bilang jangan sekarang"

"Tapi dad.. nonu dinginn hhh"

"Daddy peluk aja yah?"

"No dad.. mau ini dadd aahh dadd please take it off aahhh!"

"No, dear hey! stop! stop touching!erghhh"

"Dingin dadd!! Please hhh"

"Wonwoo! Please control yourself!"

"DADDY! itu celana dalam kesukaan nonu! Ahhhhhhhh!"

"Pakai yang lain! Kenapa harus yang ini sih!"

"Itu ada tulisan Sunday nya daddy T-T hari ini tuh Sunday! Harus sesuai jadwal! Huwaaaa"

"Agh! Lain kali daddy beliin yang tulisan nya Everyday aja!"

"Lepasssssssss!"

"Beneran dilepas sekarang?"

"Eih?! Hm? Iyah e-hm n-nanti nonu ambil! Huh!" Nonu merajuk dan langsung berbalik arah.

"Lepas ya? Lepas nih? Tu...wa....g-"

"ARGHH GA USAH GA USAH NONU PAKAI YANG POLOS AJA"

Pria itu tertawa melihat tingkah laku anak angkat nya itu. Dia imut sekali dan hampir saja pria itu kehilangan akal sehatnya saat tangan lembut itu memegang bagian sensitifnya.













To be continued...

Ketahuan siapa yang otakny kotor wkwkw

My Vampire Daddy (Meanie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang