Pt. 11

3.8K 397 44
                                    

Annyeong.....

Sudah lama tak bertemu, ada yang masih nunggu ff ini? Ada yang masih ingat jalan ceritanya? Wkwk

Sorry for typo

Disuatu tempat dengan padang rumput yang indah, dengan pepohonan yang tinggi dan rimbun, terlihat dua orang namja kecil yang sedang bersenang-senang diatas dua buah ayunan, mereka tertawa lepas dan terlihat sangat bahagia.

"Chim hyung, disini sangat menyenangkan, aku tidak mau pulang, aku mau disini bersama chim hyung saja" ucap seorang namja yang tampak lebih kecil dari bocah bernama Jimin dengan box smile andalannya itu.

"Hmm... kita akan merayakan ulang tahun kita bersama, beberapa hari lagi kan ulang tahun kita, apa kau mau merayakannya dengan hyung Tae?" Taehyung mengangguk antusias dengan senyum lebar di bibirnya membuat Jimin ikut tersenyum.

"Arraseo" Jimin melangkahkan kakinya menuruni ayunan dengan susah payah, karena ukuran kakinya yang memang masih kecil, diikuti Taehyung di belakangnya.

"Hyung mau kemana?" Taehyung menggandeng tangan Jimin, sedangkan Jimin menghentikan langkahnya lalu menatap Taehyung dan mencoba melepaskan tangan Taehyung dari lengan kecilnya.

"Tae lepaskan, hyung harus pergi" mata Taehyung sudah berkaca-kaca dan perlahan melepaskan lengan kecil Jimin.

"Apa chim hyung akan meninggalkanku? Chim hyung bilang kita akan merayakan ulang tahun kita bersama, tapi kenapa chim hyung pergi?" Setelah itu terlihat tetesan liquid bening merembes terjatuh melalui pipi chubby Taehyung, Jimin sangat tidak tega melihat dongsaeng nya seperti itu.

"Hey tak apa, aku akan menemuimu saat ulang tahun kita, arraseo?" Jimin mencoba memberi pengertian pada Taehyung.

"Jangan tinggalkan aku lagi" lirih Taehyung dengan menundukkan kepalanya sedih.

Hingga.....

"Mulai hari ini Taehyung akan tinggal denganku dan Jimin akan tinggal denganmu!!!"

"Tidak eomma....."

"Tidak... hiks... jangan pisahkan aku dan Taehyung... hiks.. aku menyayanginya.. tolong jangan pisahkan aku dengannya, appa tolong lepaskan aku, biarkan aku bersama Tae appa... hiks..."

"tidak eomma... aku mau bersama Chim hyung hiks...."

"Tidak Tae!! Kau harus ikut bersama eomma..."

"TAE!!! JANGAN TINGGALKAN HYUNG TAE.... HIKS EOMMA LEPASKAN TAEHYUNG EOMMA"

"HYUNG....TAE INGIN BERSAMA CHIM HYUNG, LEPASKAN TAE EOMMA...!!!"

Suara-suara itu menusuk ke telinganya dan refleks membuat Taehyung menutup telinganya, sedangkan warna di sekitarnya menjadi gelap, dengan Jimin yang perlahan menghilang bagaikan asap yang menyatu dengan udara, Taehyung berteriak dan meronta agar chim hyung nya tak meninggalkannya.

"JIMIN HYUNG!!"

Hoshh... hoshhh... hoshh....

Seorang namja terbangun dari tidurnya setelah dirasa mimpi buruknya sungguh sangat-sangat buruk, namja itu langsung bangun terduduk di atas kasur king size nya dengan nafas yang memburu.

"Mimpi apa itu tadi? Chim hyung" lirih Taehyung yang menjeda kalimatnya sejenak, "bogoshipoyo" tak terasa cairan bening itu saat ini mengalir menghiasi pipinya yang nampak lebih tirus.

"Ada apa saeng?" Yoongi keluar dari kamar mandi Taehyung sambil menggosok mengeringkan rambutnya yang basah karena baru saja ia membersihkan diri dan mendengar teriakan Taehyung.

My twins is my life [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang