Anggia

57 9 4
                                    

Anggia adalah seseorang yang menjadi tokoh utama dalam cerita ini.
Anggia mempunyai sifat yang penuh cinta,penyayang,sabar dan selalu optimis dalam segala hal.

Anggia adalah anak tunggal dari pasangan Kevin dan Alvi dia adalah putri yang sangat di sayang oleh orang tuanya.
Walaupun menjadi anak tunggal Anggia tidak manja seperti kebanyakan anak ia adalah anak yang mandiri.
Tak hanya itu Anggia juga adalah wanita yang berprestasi dalam bidang menulis dan menyanyi.

Sedangkan  Aprilio, dia adalah laki laki yang banyak menjadi idaman banyak perempuan. Bagaimana tidak Aprilio adalah salah satu vokalis band stars yang ada di sekolahnya selain itu Aprilio juga adalah laki-laki yang cerdas dalam pelajaran terutama matematika.

Tapi selain hal positif itu Aprilio mempunyai sifat yang negatif bahkan belum banyak orang yang tau akan hal itu. Yap dia adalah laki-laki yang gugup jika berada di hadapan perempuan.

Itulah salah satu alasan mengapa Aprilio tidak memiliki pacar sampai Sekarang.
Namun Aprilio diam diam menyukai salah satu wanita di sekolahnya dari sekian banyak wanita.
Tetapi wanita tersebut sudah mempunyai pacar.
Siapakah wanita itu?
Jelas wanita itu adalah Anggia namun Anggia tidak pernah mengetahui hal itu.
Aprilio diam diam selalu memperhatikan gerak gerik Anggia yang selalu membuatnya kagum akan tingkah lakunya.
Sedangkan Anggia sudah mempunyai pacar walau beda sekolah tetapi Anggia dan Revan sudah berpacaran hampir 3 tahun lamanya. Anggia dan Revan tidak seperti orang yang kebanyakan berpacaran mereka tidak pernah chatan bahkan mungkin dalam sehari hanya mengabari 1x dan paling banyak 3x itupun jika mereka tidak sibuk.
Namun itulah salah satu rahasia kenapa hubungan mereka berjalan dengan baik baik saja.
Tapi satu hal yang harus di ketahui mereka adalah pasangan yang sempurna. Iyap kenapa karena Revan adalah artis di sekolahnya dia banyak di Kagumi dengan banyak perempuan. Karena bakat bermain gitarnya yang bisa meluluhkan hati siapa saja yang mendengarnya.
Selain itu Anggia dan Revan sering bertemu di salah satu cafe yang menjadi tempat favoritnya bahkan tempat itulah Revan selalu menunjukkan bakatnya.
Banyak kisah Anggia dan Revan yang bisa membuat semua orang yang melihat mereka merasa iri.

AnggiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang