🌈💫MALL💫🌈

57.1K 2.9K 31
                                    

Sebelum nya maaf yh klo bnyk yg typo
Jangan lpa pencet bintang nya yah, hargailah karya orang lain😉
Silahkan kasih saran maupun kritikan

Happy Reading 😊

___________________




El POV

Sekarang udah jam 2 siang, tetep aja si Reno sama si Raka ada di rumah gue, dari tadi kerjaan nya maen PS aja, bosen gue liat nya.

Tok.. tok.. tok.

" El " Suara Bunda dari luar kamar gue, gue langsung turun dari kasur dan menghampiri pintu kamar gue, lalu membuka nya, dan di sana terpapar jelas wajah Bunda, pake pakaian yang rapih.

" Ajak teman-teman kamu makan dulu, Bunda sama Ayah mau ketemu sama Mama dan Papa Alea " Kata Bunda yang bikin gue bingung.

" Mau ngapain Bun? " Tanya gue. Bunda senyum sambil nepuk pelan pundak gue " Kan acara pertunangan kalian sebentar lagi, jadi kita semua mau bahas soal itu, kaya ketring, dekorasi dan masih banyak lagi, udah lah, kamu ajak teman-teman kamu makan siang dulu, Bunda sama Ayah pergi yah " Jelas Bunda, dan gue cuma ngangguk terus Bunda pergi dari hadapan gue.

Gue berbalik menghadap ke si Reno sama Raka " Woy, kata Bunda gue makan dulu " Teriak gue, dan tuh dua curut langsung matiin TV gitu aja dan langsung ngehampiri gue.

" Kuy lah, laper nih gue " Kata si Raka sambil jalan duluan dari pada gue sama si Reno. " Giliran makan aja, nomer 1 lu mah " Celetuk si Reno di sebelah gue. " Lu juga sama nya " Bales gue, yang buat dia nyengir.

Udah sampe ruang makan kita bertiga langsung duduk di kursi masing-masing, Bunda sama Ayah udah pergi kaya nya.

Dia atas meja udah ada berbagai macam makanan yang Bunda masak buat kita bertiga, langsung aja kita makan.

El POV End.

✨✨✨

Alea POV

Pulang dari pasar gue langsung masuk ke kamar mandi, udah gerah parah. Sekitar 20 menit mandi gue keluar dari kamar mandi.

Ting.

Suara notif dari grup gue sama si Dena dan Naddine.

Dena
Ke mall yuk, bosen anjer di rmh aja

Naddine
Ayo berangkat lh, bosen jg nih gue, gabut parah 😉

Naddine
Sekalian mau beli kuteks nih, pada abis yg gue.

Alea
Ayolah blh, samper gue yh nyuk

Dena
Woke, lu berdua siap2 ae, gue smpr klian ber-2

Naddine
Woke

Alea 
Gue siap2 dl

Dena
Oke, gue OTW.

Yang tadi nya gue pake baju santai gue langsung jalan ke arah lemari dan nyari baju yang pas buat gue.

Pilihan gue jatuh ke baju biru berlengan pendek, celana jeans putih, dan gue cuma pake bedak doang.

Gue jalan nurunin tangga ke lantai satu rumah gue dan di sana ada Mama sama Papa yang lagi duduk di ruang tamu.

" Kamu mau kemana? " Tanya Mama pas gue duduk di samping nya. " Mu jalan sama Dena Naddine ke mall " Kata gue sambil mainin HP gue. " Jangan sampe malam kalau main " Tambah Papa. " Oke " Balas gue sambil senyum dan ngangkat jari jempol gue ke Papa, dan di balas senyuman sama Papa.

PERJODHAN SAAT SMA✔✔-Wattys2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang