03. Ternyata calon mantan KETOS

34 14 4
                                    

Sumpah nih hari senin yang paling gue gak suka, kenapa? Udah kebiasaan pas hari minggu, karna alarm hp gak bunyi jadi lumayan telat tadi, dan ternyata saat gue liat jam dinding huh ternyata masih jam 6 lebih 1 menit.

Masih untung, trus hari senin, menurut gue hari tuh terasa panas bahkan ngelebihin hari-hari lainnya.

Dan gak beruntungnya, seperti MOS MOS yang lain pasti harus di jemur di lapangan, mungkin bakalan banyak ceramah, dari beberapa guru, ketua OSIS atau siapa lah. Untuk nyambut kedatangan gue, maklum gue kan anaknya putri solo. (bercanda)

Gue tuh ngasal duduk dilapangan tapi yang pastinya kanan kiri gue cewe kecuali belakang itu cowo, dia gak ganteng tapi sepantaran dah sama cowok yang lain.

Tiba-tiba sosok cowok yang imut banget yang tadi gue liat namanya KAMAL KAI berdiri diatas panggung dan mengetuk microphone memastikan mic itu berfungsi.

Semua mata cewek terpana melihat ketampanan dan keimutan Kamal. Oh may good! Mimpi apa gue semalem jadi bakal ketemu sama pangeran tamvan.

Dia pun mengucapkan salam dan memulai pidatonya... dalam hati gue (bang Kamaall, lu multitalent banget sii,) gue cuma menatap bangga ke diri gue, karna yang pertama dia temui adalah gue.. pengiiin banget gue umumin keseluruh dunia, tapi sepenting itu kah gue di mata dunia, ya jelas lah.

"pada MOS kali ini bakalan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karna di tahun ini kita bakalan nerapin MOS lebih disiplin, tepat waktu dan, tanggung jawab. Jadi jika ada yang telat beberapa detik saja bakalan ada sanksi, terima kasih atas Perhatiannya" jelas bang Kamal

Waah kalo di hukumnya sama bang Kamal si gue rela di hukum terus. Apalagi ampe pingsan ntar di bopong ama bang Kamal trus hwaaa, nih saat ada pendaftaran kan ada tulisan berprestasi di bidang apa, gue mah slow aja nulis berprestasi dalam menghayal tingkat sultan, pernah juara di seluruh dunia..

Intinya, saat bang Kamal bilang bakal ada sanksi semua mata melotot ketakutan, kecuali gue. Gue cuma senyum dan menghayal. Aneh emang ini gue.

"maaf itu yang di depan yang rambutnya di kucir kuda, kenapa senyum- senyum sendiri?"

semua mata tertuju pada gue, dan yah benar ternyata gue yang ditunjuk, dag dig dug si, tapi kenapa sikap tadi dia ke gue beda, padahal tadi dia ramah banget eh sekarang main tunjuk aja.

Mungkin masih labil atau professional atau punya 2 kepribadian. Tau lah. Gue pun terpaksa berdiri walau dengan rasa malu.

"Yah kamu, maju sini kenalin nama kamu" hwaa gue, nih serius gue? Maju langsung nih di depan muka bang Kamal.

Saat gue liat ke belakang panggung parahnya ada bang Choi, ntah kenapa dia ketawa, wadaw. Ingin gue berkata teh dari Thailand.

"hm, hm, na-nama saya Indah ramadhani 😁😅" aduuuh baang Kamal gue gugup nih, lapin napah ni keringat, kembaliin detak jantung gue yang normal, semoga aja si gak ada yang denger detak jantung gue.

Atau mungkin bang Kamal modus yah? Buat deketin gue? Hahahha😂🤣😂 (gak lucu😑)

"apa yang kamu pikirkan tadi?" tanya bang Kamal

"Bang Kamal" wadaaaw niih muluut gak bisa di kontrol apah, malu niih. Semua orang tertawa lagi, termasuk bang Kamal.

Hadduuh baang hati gue adem banget liat lu senyum gitu.

"kenapa mikirin saya, saya kan disini buat jagain kamu" set, wadaw ingin gue lompat teriak mo pingsaaan.. tapi gue cuma bisa tersipu malu.

Tapi semua murid baru teriak iri guyss khususnya para cewe, kan ada pepatah biarkan anjing menggonggong. Bodo amat yang penting bang Kamal milik gue. Kalo di rebut bantai nih 🔥🔥🔪.

Muncul nih jiwa mutilasi gue.

Bang Choi pun datang dari belakang..

"hai calon warga sekolah baru," mata gue pun seketika melotot saat menghadap ke Belakang.

"bang Choi," tanpa mic gue pun menyebut namanya.

"kalian udah saling kenal?" Loh jadi bang Kamal belum tau kalo gue adek sepupunya Bang Choi?

"adek sepupu nih Kai" Kai? Kalo gue manggil bang ke dia trus dilanjut Kai ntar dikira manggil bangkai lagi, emang bangai tikus?! mending Kamal kan?

"iya bangKai,adek sepupu" iirrgghh nih bang Choi mem- provokasi lidah gue. "e-ng maksud a-aku bang Kamal😅" huh gila suasana ini bikin gue mau pingsaan.

Asal kalian tau yah abang sepupu gue tuh famous juga loh buktinya saat dia dateng semua cewek pada teriak histeris. Gue beruntung banget yah.

"Silahkan duduk" satu kalimat yang di ucapkan bang Kamal itu sangat tidak mudah di cerna, marah gak yah dia sama gue?

Dan terpaksa gue pun duduk di tempat semula, kena panas terik matahari, duduk lesehan di atas hijaunya rumput lapangan.

Tapi, saat gue duduk bang Choi melanjutkan pengumumannya.

"di sini saya sebagai teman dari calon mantan ketua osis, di SMA lila art. Mengumukan bahwasannya nanti bakalan ada calon ketua osis nih, dan yang ingin mencalonkan diri dateng aja langsung ke ruang osis tanggal 25 april.makasih" gue langsung bersemangat tuuh, saat abang gue ngumumin itu, soalnya ini siasat gue untuk deketin bang Kamal.

Nah kalo ke ruang osis kan pasti ketemunya ketuannya kan dan ketuanya itu bang Kamal, jadi modus dikit dikit gak papa kali yah...

Untung aja abang gue temenan ama bang Kamal, jadi lebih gampaang duungs.

Hari senin ini bakal dilanjut dengan kegiatan membeli ini, itulah segala macem. Awalnya di buat kelompok, gue kelompokan sama cowok yang tadi di belakang gue namanya Arga Samudra.
Dan ada 1 cewe yang namanya Arumi Bintang dan satu lagi cowo ber tag name Galaksi Angkasa, ya imbang lah 2 cewe 2 cowo..

Disitu nanti setiap anggota osis mengelilingi gedung sekolah (Maksudnya berdiri gitu gak mengelilingi sekolah, ya kayak buat buletan gitu tapi rada jauhan ama yang lain, dan gak pegangan) ntar setiap kelompok menemui anggota osis tersebut, termasuk abang gue ikut juga, dan bang Kamal.

Disitu nanti anggota osis bakal merintahin buat ke kantin kek apa kemana lah buat cari sesuatu yang di perintahkan, itu harus benar dan tepat waktu, kan itu sudah peraturan MOS tahun ini....

Selain itu juga banyak hal hal yang menarik kayak menjelajah sekolah dan lain lain..

Gue si punya banyak harapan, soalnya ada abang gue.apalagi bang Kamal ya gak perlu nunggu apa apa pasti ntar dibilang "udah lolos tinggal nunggu hari besok yah" yah gitu deh yang ada di pikiran gue.






TYPO COMENT AJA TSAAAYYY.....
SIBUK MIKIRIN PART SELANJUTNYA.. JADI CUMA KALIAN YANG BISA TAU...

😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎

BangkamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang