Prolog

5 8 0
                                    

     Sebuah petunjuk akan teka teki meninggalnya sang ayah dua minggu lalu membuat Aalisha yang semula ingin melupakan kenangan sang ayah mau tak mau kembali mengingatnya.

     Semua petunjuk silih berganti datang padanya membuat Aalisha terpaksa memutar otak berkali kali untuk memecahkan teka teki itu.

     Petir menggelegar yang terasa familiar, gua misterius di tengah hutan, kastil tua dengan ribuan lilin yang berjejer rapi seperti pengawal, raungan kesakitan tiap petir datang, serta wanita berpakaian Chiton putih membuat teka teki itu seperti Puzzel yang semakin teracak tak beraturan.

     Jadi siapa sebenarnya dia? Apakah ia pernah ada di masa lalu? Jika iya,  siapa wanita ber-Chiton putih dan bergaun emas abad 18 itu? Apakah itu....dirinya? Dan diatas semua itu, apa hubungan semua petunjuk itu dengan kematian sang ayah?

Note:

     Halo guys, ketemu lagi sama aku di cerita keduaku dengan judul Gaia : Daugter Of Zeus. Ceritaku ini terinspirasi dari Mitologi Yunani Dewa Zeus yang katanya disebut sebagai The Godfather atau Ayah Para Dewa. Gatau kenapa aku tertarik dengan cerita itu setelah baca salah satu buku cerita anak dengan judul Jupiter dan menonton film Percy Jackson. Ada yang tau kan? Fyi, itu film terbagus yang pernah aku tonton. Jadi setelah aku pikir pikir, bagus juga mungkin kalo aku buat cerita versi wattpadnya.  Setelah satu dan lain hal pertimbangan aku memutuskan untuk mencoret ceritanya di wattpad. (Yeey🎊😍).

     Tapi satu hal yang perlu diketahui, cerita ini ada penambahan" alur sesuai imajinasiku dengan bersumber cerita Mitologi Yunani jadi kalau ada yang tidak sesuai cerita asli, harap dimengerti karena sudah dibumbui imajinasi author sendiri. Yang terpenting cerita ini murni dari imajinasiku tanpa embel" pen-copas-an.

     Oke deh, daripada banyak bacot mending langsung masuk ke ceritanya😊

   Sebelum itu, jangan lupa senggol bintang ya, dan coret komen kalian di bawah ini😉

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GAIA : DAUGHTER OF ZEUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang