Orang lain first meet bareng orang tuh senyam senyum, lah gua?malah ribut.
-Sunra
"Wah gila tu bocah baru masuk aja gayanya dah songong bener" ucap lelaki bermata sipit itu.
"Iye jun rambut dah kayak ayam, sepatu dah kayak laki, baju dikeluarin. Mantap dah!" ucap lelaki yang selalu mood maker dalam hidup.
"Eh bin lo gak-"
"Biar gua yang urus" potong Soobin meninggalkan 2 temannya si pembuat onar sekolah.
Dengan langkah tegas Soobin berjalan kearah cewe yang sedari tadi terus memegang handphone.
"Ehm. Permisi. Lo murid baru sekolah ini, benar ?" tanya Soobin tegas.
"Kalo iye kanape kalo ga kenapa" jawab gue asik mainin ponsel.
"Bisakah Anda berbicara yang sopan. Anak bodoh?" tanya Soobin lagi.
"Apaan si! lo tuh mau apa?!!" gue natep orang yang ada dihadapan gue, kesel elah masa dia kata gue bodoh.
"Nyadar juga ternyata diri lo bodoh." ucap Soobin.
"Lo siapa sih?! Ngata-ngatain gua bodoh emg lo tuh pinter? Hah!?" kesel gue lama-lama.
"Gue ketos disini. Masa yang jadi ketos bodoh sih? Udah tau kan lo jawabannya." ucap Soobin menekan.
"Yodahlah. Kalo gue tau lo ketos pinter. Lo mau apa?!" enggas gue.
"Gue kasih tau. Besok MOS sekolah. Lo harus potong ni rambut ayam lo. Ganti baju dan sepatu lo yang bener." jelas si ketos.
"Kalo gue gamau gimana?" jawab gue.
"Tunggu aja sanksinya. Lo harus kena hukuman anak bodoh" ucap si ketos itu langsung pergi tanpa pamit.
"Sialan ya lo kwtos jadi-jadian!" teriak gue kenceng sampe orang lain liat kearah gue tapi ya gue bodoamat.
"Hehh Ra!! WOIII!"
"SUNRAAAA!!!"
"Tega bener ye lo ga denger gue!" ucap cewe yang sama bobroknya kyk gue tapi rada pinteran dia mah.
"Loh Hyesa!? Lo daftar di SMA ini juga?" tanya gue kaget.
"Iye. Bokap nyokap gajadi pindah jadi tetep disini. Tapi gue bilang pengen sekelas sama lo" ucap Hyesa.
"Hah emangnya bisa? Kan lo pinter sejagad" tanya gue.
"Kata kepseknya bisa. Katanya sih menyesuaikan kenyamanan murid aja. Soalnya kalo terpaksa, itu ga akan baik ke perkembangan murid. Gue nyamannya ga dikelas yang khusus begitu. Jadinya bareng sama lo lagi deh, YUHU!!" jelas Hyesa.
"Ohh jadi gitu ya. Oke dah kalo gitu abis liat kelas kita dimana. Kita pergi ke Moonbucks yu sekalian cerita-cerita hahaha" ajak gue ke si Hyesa.
"LETS GO!"
Kita berdua jalan kearah mading dan cari tulisan kelas IPA walopun gini kita tuh gatau bisa masuk ke IPA padahal otak kita tuh ya gitu. Harusnya Hyesa tuh IPA-1 karena dia tuh pinter gengs. Tapi pengen sama gue jadi ke IPA-3.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS -CHOI SOOBIN
Fanfiction"Rambut diwarnain kurangi 50." "Etdah ini hidup gua. Terserah gua lah!" "Melawan ketos kurangi 10." "APA-APAAN TUH LEBAY AMAT SI LO!" #ɴᴏɴʙᴀᴋᴜ✅ #ʜᴀʀᴅᴡᴏʀᴅꜱ✅ #ʀᴇᴄᴇʜ✅ (!) Murni asli pemikiran sendiri Please don't copypaste mystory ᴿ ⓢⓘⓝⓒⓔ •①④...