Peraturan Baru

159 31 0
                                    

Hari ini gue berangkat sekolah lumayan cepet. Masih canggung aja gitu kalo ketemu mama. Bukannya marah tapi masih gatau aja harus gimana didepan mama.


Dan pagi ini gue masi belum keredungan. Alasannya belum siap. Pantas gak si itu jadi alasan ? Gue bahkan ragu sama perasaan gue sendiri. Disatu sisi gue pengen banget ngeperbaikin hubungan gue dengan tuhan tapi disisi lain gue terlalu melirik kearah omongan orang.


Jujur si kalo udah bully bully mental gue bisa down banget. Gue masih belum siap buat dikata katain.


Makin kesini gue makin merasa bersalah, dan jadiin itu beban buat setiap langkah gue.


Sebelum sekolah kaya biasa jumpa pus pus dulu. Kasi makan dan monolog sebentar. Biar ngga bosen.


Selesai itu langsung pergi kesekolah, karena udah mau masuk.


"Ther katanya kepsek baru kita masuk hari ini" kata Sarah antusias

"Serius?"

"Iya tadi kata osis. Katanya bakal ada kata kata pengarahan"

"Penasaran deh. Bakal ada peraturan baru apa ya?"

"Dilarang bawa hp" jawab gue ketus

Terus tiba tiba Kalisa sama Sarah malah natap gue horor, tatapannya sangat sulit untuk diungkapkan dengan kata kata.

"Ih jangan, kalo dilarang bawa hp Ari jadi sedih dong"

"Kok gitu ?"

"Kan dia kesekolah buat ngeyutub bukan belajar"

"Ohiyaya" kata gue sambil manggut manggut

Setelah berbacot ria kita langsung ke lapangan buat ngumpul. Ternyata bener kepsek barunya datang. Bersama jajaran guru dibelakangnya. Bikin pak kepsek makin bersinar sinar.

Kayanya dibanding pak Darma, pak kepsek ini jauh lebih muda deh. Bisa bisa Sarah yang otaknya rada mereng kecantol sama pak kepsek baru ini. Kan berabe.


Kita pada baris, pak kepsek langsung mulai ngasi pengarahan dan didahului perkenalan.


"Baik semua, nama saya pak Aziz. Saya akan menjadi kepala sekolah baru kalian disini menggantikan pak Darma yang kita kenal dengan kinerja dan semangatnya yang tinggi. Semoga saya bisa menggantikan beliau tak kalah baik dengan beliau.


Tiba tiba semua pada tepuk tangan, ada yang tepuk tangan alay gitu. Ini apasi pake tepuk tepuk tangan segala bukannya dimana mana kepsek baru pasti ngasi pengarahan ya. Alay mereka.


Selesai pengarahan kita balik kekelas. Tapi guru malah ngumpul dikantor alhasil kita semua jamkos. Gue yang lagi otw kekelas langsung berdoa semoga Ilham ada dikelas. Biar bisa ketemu heheu.


Waktu beneran sampe kelas doa gue terkabul, Ilham udah nangkring aja sama gengnya. Yang pasti anak rohis juga. Gue deg degan sendiri gila ngga tau kenapa. Padahal doi liat aja kaga.


Terus dengan sok coolnya Sarah nanya ke gue dan Kalisa dengan suara gledeknya "penasaran banget gue sama doinya There, gece banget moveonnya dari Andre. Apa doinya sekelas sama kita juga ya?"


Plis selamatkan aku dari ketololan pertanyaan Sarah. Gue pengen kabur aja ke pluto. Terus membawa pulang serpihan batu komet untuk dilemparkan ke wajah Sarah


"E eh apa si, gue ngga punya doi kok"

"Ah masa? Terus kenapa lo bisa cepet banget lupanya sama si mantan lo itu?"

Hijrah, Love and Destiny •Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang