Warn dulu ya
Disini authornya emang ngawur. Jadi maaf kalau ada kesalahan.
Selamat membaca
Hari ini adalah hari dibukanya asrama / kost an baru namanya asrama WayV. Itu pak suman yang bikin selaku pimpinan dari perumahan SM.
Udah ada 3 anak katanya yang ngebooking. Katanya sih anak-anak mancanegara.
Karena asrama WayV cukup luas juga ya. Pak suman juga mindahin beberapa anak dari asrama lain ke asrama WayV.
Anak-anak itu antara lain :
1. Lucas
"Ngapain gua dipindahin dah ! Ntar nasib gua sama uWu gimana ?"
"Udah, gapapa. Toh kita masih memandang langit yang sama."
Eakkk si uWu bisa ae.
"Kita walaupun jauh Dimata dekat di hati. Jaga diri baik-baik ya Lucas."
"Iya uWu sayang...."
Unchh banget mereka tuh 😍
2. Winwin
"Yuta, aku disuruh pak suman pindah. Kamu disini jangan Gesrek ya..."
Lu mau ngasih salam apa mau ngapain sih win ?
"Iya sayang."
"Jangan lirik orang lain."
"Iya sayang. Sejauh apapun kamu aku tetep sayang kamu kok. Kalau aku kangen nanti aku titipin rasa kangenku ke bintang-bintang."
Sa ae lu Naruto !
"Lah ! Ngapa ke bintang-bintang ? Kalo kangen ya telpon aja kali !"
Yaampun. Padahal yuta niatnya mau ngegombal 😭
3. Ten
"Johny, nanti kamu kalau nonton drama sendiri jangan nonton yang aneh-aneh ya."
"Iya sayang. Aku gak bakal nonton yang aneh-aneh karena kalau aku nonton drama pasti aku bakal ngebayangin kamu aja..."
Unncchhhh bang Johny 😘
"Sa ae lu bang."
Ten tersipu 😂
4. Kun
"Gue jomblo."
Okesudah !!!
Kasian bang kun.
Mereka berempat beresin barang-barang mereka dan melesat ke asrama WayV. Udah dijemput kok pakai pick up.
Jangan remehkan pick up gaess ! Pick up itu enak. Bisa ngerasain AC yang super kenceng.
Iya AC
Angin Cepoi-Cepoi.
Yang punya pacar seperti Lucas, winwin dan Ten ngucapin salam dulu.
Lucas cium uWu.
Winwin cium yuta.
Ten cium Johny.
Iya cium, di pipi tapi.
Tapi tetep aja Kun sama mas-mas yang nyopir pick up pun dibikin iri sama mereka.
Ini cuma pindah asrama cuy. Bukan perang. Mana masih seperumahan lagi. Kan kalau taraweh masih bisa ketemu.
Akhirnya semua udahan. Kun yang jomblo cuma peluk teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan Love Story ~ Exo + NCT ✔️
Historia CortaEXO dan NCT ngerayain Ramadhan! >////< Tapi... Kok ada bumbu-bumbu c-i-n-t-a nya ya? :" Warn • Absurd pake banget • Garing bikos bukan komedi • Bahasa non baku, amburadul • YAOI Pastikan tidak salah lapak karena sudah ada warn YAOI. Cerita ini beber...