Hot Summer

28.4K 257 22
                                    

-Beach-

"Kenapa disini, bukan nya tadi kau bilang akan tidur sampai matahari terbenam?" ucap Sehun melihat Nara keluar dari penginapan dengan kaos tipis tembus pandang.

"dan melewatkan kesempatan untuk bercinta dengan mu di pasir pantai dengan terik matahari sebagai latar nya?" balas Nara menyeringai sexy.

Sehun balas menyeringai, dia sangat suka jika kekasihnya seperti ini. Hot dan sexy.

Sehun menarik tangan Nara berjalan agak jauh kearah selatan dimana tempat tsb sepi dan banyak batu karang besar yg bisa menutupi kegiatan bercinta mereka.

Nara duduk dengan Sehun berdiri menyandar di batu karang. Wajah Nara tepat berada di selangkangan Sehun.

"blow job first, hmm?" tanya Sehun dengan suara berat.

"ya, aku rindu dengan adik kecilmu" balas Nara.

Nara memegang pinggang Sehun lalu mengecup adik kecil Sehun yang terhalang oleh celana pendek Sehun lalu melepaskan celana tersebut dengan celana dalam calvin klein nya.

Penis Sehun sudah benar-benar tegang. Nara memegang batang keras itu dengan kesepuluh jarinya. Perlahan-lahan memasukan penis itu kedalam mulut sexy nya. Sehun menggeram lalu menunduk ketika Nara mulai memainkan lidah nya.
Mulut Nara benar-benar nikmat.

"ohh yahhh, sayang terussss, mulutmu begitu nikmat. ohhh yaaahhh" racau Sehun. Tangan nya tidak tinggal diam, ia mendorong kepala Nara maju mundur dengan cepat. Dan tak lama percum nya meluber di mulut sexy Nara.

"Ahhhhhh Naraaa"

Nara pun melepaskan penis setengah keras itu dari mulut nya.

"Apakah senikmat itu?" tanya Nara.

"ya kau selalu membuatku nikmat baby" jawab Sehun terengah.
"Sudah siap aku tunggangi dengan keras dan cepat ?" tanya Sehun menyeringai

"i'm ready daddy. tunggangi aku, genjot aku, kasari aku, tumbuk vagina laparku ini dengan penis besar daddy, aku sudah sangat horny" jawab Nara dengan wajah memohon.

"as your wish baby" ucap Sehun lalu menelanjangi Nara saat itu juga.

Sehun menegakan tubuhnya ketika Nara berbaring diatas pasir dengan kaki terbuka lebar memperlihatkan lubah berkedutnya kepada Sehun.
Sehun menyeringai, lalu menuntun penis tegaknya menuju lubang lapar Nara. Dalam satu kali hentak penisnya langsung masuk sempurna di lubang Nara mengenai titik kenikmatan Nara.

Sehun langsung bergerak cepat dan kasar.

"ahhh... lubanghhh muuhh masihhh beg gituuhh sempit babyyhhh. padahal kita sudaahhh sering bercintahhh. Jangan lupakan threesome dengan Chanyeolll dan jonginn, ahhh baby nikmat sekali" racau Sehun dengan masih menggenjot lubang nara dengan cepat.

"Ahhh lubangku akan selalu ketat, karnaaahhh penismu semakin besaarr daddyyhhhh. lubangku akan selalu mengetat dan memuaskan penis mu daddy... uhhhhh enak sekali daddyyhhhh" balas Nara.

Nara mendesa begitu tanpa ditahan, tangan nya menjambaki rambut Sehun yang sedang menciuminya begitu ganas.

"Dari mana kau mendapat ide sepanas ini baby?" tanya Sehun tanpa mengurangi sodokan nya.

"ide apaaah?" Nara balik bertanya

"bercinta di atas pasir dengan latar terik matahari? tanya Sehun.

"uuhhhh akuhhh hanya inginnn mencobahh nya daddyyhhh, akuuhh pikir akan lebih nikmaattt ahhhhhh aahhhh bilaaa bercinta di tempat terbukaahhh seperti ini uuuuuhhhhhhh terus daddy kasari aku, buat aku tidak bisa berjalan aahhhhh" balas Nara disertai desahan.

Hujaman penis Sehun semakin tidak beraturan, ia ingin segera mencapai klimaksnya.

"ahhhh.... se... ahhhh dadhh uhhhhhgg" racau Nara.

"mau bertukar posisi?" tanya Sehun.

"akuuhh diatas?" tanya Nara.

"Ia babby, jika kau lelah biar aku yg bergerak" balas Sehun.

Sehun menarik Nara lalu merubah posisi mereka tanpa melepas penyatuan mereka.
Tanpa sadar Nara melengguh panjang karna merasakan penis Sehun masuk semakin dalam.

Nara mulai naik turun dengan penis sehun keluar masuk dengan begitu cepat. Sehun memegang pinggang nara lalu menggerakan penisnya berlawanan arah dengan nara. dan itu semakin membuat nara keenakan.

"daddy, ini benar-benar nikmathhh ahhh aku tidak ingin berhentihhh... hamili akuu daddy uhhhhhb yang cepat ahhhhhh nikmat sekali penis besarmu daddyhhhh aku tidak bisa berhentihhh ahhhh bagaimana inihhh uhhhhh nikmat sekaliiiiii" racau nara semakin cepat menarik turunkan tubuh telanjang nya.

"kau dengan mulut jalang mu selalu sukses membuatku semakin tegang baby. aku akan menghamili mu vagina jalang. rasakan ini ... ahhh.... rasakan penis besarku di lubang jalang muhh uhhh " Sehun semakin kasar dan cepat.

"akuhhh akan keluar daddyhhhh, ahhhhh genjot aku terus daddy, aku akan segera sampai ahhhh" racau Nara.

"rasakan inihhh jleb jleb jleb rasakan... rasakan..... plak plak " ucap sehun sambil menampar pantat berisi nara.

"ahhhh sehunnnn tampar terus semakin nikmat" ucap nara ketagihan

"ingin diluar apa di dalam babbyh??? aku akan sampai" tanya sehun

"di... dalamm daddyyyhhhhh buat aku hamil daddyyhhh uhhhhh aku sampaiiiihhhhhh"

"akuuuhb jugaaaaa aaaaaa babyyy nikmat rasakan sperma ku lubang sialan jalang. kau akan ku buat hamil... aggghhhh""

"DADDDYYYYYY..... AAHHHHHHHHHH"

 AAHHHHHHHHHH"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
untitled storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang