Main Cast :
- Kim Kai
- Jung KrystalOther Cast :
- Moon Taeil
- Hwang Hyunjin
- Do Kyungsoo
- Kim Doyeon
- Lucas******
Sebuah ruangan bernuansa putih dan bau khas obat-obatan sangat tercium menghiasi ruangan itu. Seorang dokter wanita memasuki kamar dengan nomor 305 yang dikenal juga sebagai ruangan VIP berjalan masuk dengan diikuti suster asistennya dibelakang.
"Selamat siang tuan . Bagaimana keadaan anda? Apa anda masih merasakan sakit di kaki anda?" tanya Dokter wanita yang dikenal dengan nama Dokter Jung.
"Kakiku masih sakit." Ucap tuan Kim menjeda kalimatnya lalu menatap Dokter Jung yang tengah sibuk melihat air infusnya. "Dan aku ingin kau yang merawatku saja Krystal. Para sustermu tidak becus bekerja." Ucap tuan Kim dengan wajah datarnya dan menatap sekilas suster dibelakang Dokter Krystal dengan kesal. Entah mengapa tuan Kim tidak suka dengan cara suster itu merawatnya.
"Maaf tuan Kim tapi saya tidak bisa menjaga anda terus menerus. Saya hanya bisa datang untuk mengontrol kesehatanmu bukan untuk menjagamu. Dan suster yang merawatmu adalah suster kepercayaanku yang sudah bekerja denganku lebih dari 5 tahun. Jadi akan ku pastikan kau akan segera pulih, Kim Kai-ssi" Mendengar Dokter Jung berkata seperti itu tak membuat pria Kim menyetujui ucapan Dokter cantik yang ada disampingnya sekarang. Ia tersenyum tipis sangat tipis sekali.
"Berhentilah bersikap seolah aku ini orang asing, Jung Krystal." Ucapnya menatap Dokter Jung yang juga tengah menatapnya.
Dengan senyum tipisnya juga, Dokter Jung menjawab ucapan Kim Kai. "Kau adalah pasienku jadi memang seharusnya aku memperlakukanmu seperti ini tuan Kim."
Kai yang mendengarnya mendecak kesal lantaran Dokter cantik itu sangatlah bersikap formal padanya. Sementara itu, suster yang sedari tadi mendengar percakapan keduanya mengernyitkan dahinya bingung. Dia sama sekali tidak tahu kalau pria dan wanita yang bersama sekarang ini ternyata saling mengenal dan ia baru mengetahui hal itu.
"Bukankah kau harusnya mengatakan bahwa aku ini adalah ayah dari anakmu?"
Jung Krystal menatap tajam sekaligus kesal dengan ucapan yang baru saja dikatakan oleh pria dihadapannya. Walaupun perkataannya benar, tapi kenapa pria itu harus mengatakannya disaat ada orang lain selain mereka berdua? Krystal memang menyembunyikan satu rahasia besarnya pada rekan-rekan kerjanya.
Dokter Jung memang memiliki seorang anak berumur 6 tahun bernama Hyunjin dan semua rekannya tahu itu karena Krystal juga sering membawa Hyunjin ke rumah sakit jika anak itu tidak ke sekolah karena Krystal tidak memiliki siapa-siapa di Seoul. Orang tuanya berada di Jerman. Jadi ia hanya punya anaknya saja disini walaupun sebelumnya ia punya seseorang yang menjadi kepala rumah tangganya, namun mereka harus berpisah lantaran Ibu dari mantan suaminya tidak menyukai Dokter Jung dengan alasan Krystal tidak bisa mengurus anak bungsunya.
Dan Kim Kai, pria yang tengah duduk diatas ranjang pasien korban kecelakaan 2 hari yang lalu adalah mantan suami Dokter Jung. Tak ada yang tahu identitas pria itu kecuali suster Dahyun sahabatnya sedari masih duduk di bangku sekolah.
"Berhentilah bicara tuan Kim. Kau harus istirahat agar cepat sembuh." Alih-alih menghindari perkataan Kai barusan, Krystal menyibukkan dirinya dengan obat-obatan yang berada di samping Kai sedangkan suster yang bersamanya hanya diam dengan puluhan pertanyaan di kepalanya. Pasalnya ia baru saja mengetahui satu fakta bahwa ternyata pasien yang ia rawat selama 2 hari ini adalah mantan suami dari Dokter Jung dan ia merasa malu pada dirinya sendiri karena selama merawat tuan Kim, ia berniat untuk menggodanya dan sesekali mengambil kesempatan pada Kai jika pria itu sedang tertidur dirinya akan memegang tangannya layaknya seorang kekasih.