Lalisa hanya menunduk sedari tadi, bukan karna takut hanya saja dia bingung dengan ketiga orang di hadapannya ini. Mereka bertanya tapi gak memberi Lisa kesempatan untuk ngejawab, sedangkan cowok putih yang duduk di ujung cuma ketawa cekikikan gak jelas.
"Kenapa diem.. jawab coba" ucap Mino yang sudah kelewat kesal melihat Lisa hanya menatap mereka polos
"Ya gimana Lisa mau jawab, orang bang Mino sama bang seungri gak diem dari tadi"
Sedangkan Sehun hanya menggeleng melihat tingkah kakak beradik di depannya ini. Seharusnya ini memang jadi masalah serius, lihat saja raut wajah kecewa Seungri dan Mino, lihat juga bagaimana mereka menahan diri untuk tidak mengumpati adik kecilnya yang kelewat santai menghadapi kedua kakak nya. Lisa tidak terlihat takut sama sekali, bahkan gadis itu masih sempat mengkritik sikap kedua kakaknya, sungguh polos sekali.
Seungri menghela nafasnya frustasi, adiknya ini memang kelewat polos. Tapi tidak harus begini juga, masalahnya sekitar 30 menit yang lalu ketika Seungri memyaksikan Mino dan Sehun bermain game di ruang tengah, Lisa dengan santainya datang pada mereka menunjukkan sebuah tespack, ingat... taspack dan itu menunjukkan 2 garis yang sudah di ketahui publik jika garis 2 itu artinya positif hamil.
Flashbakck
"Bang ini itu tandanya beneran hamil gak sih" ucap Lisa sambil meletakkan taspack di atas meja.
Mendengar kata hamil membuat Seungri reflek duduk tegap lalu melihat alat yang di bawa Lisa.
"Iya.. positif ini mah... eh.. punya siapa ini lis, siapa yang hamil" tanya Seungri
"Punya Lisa bang.. jadi kemaren tu Lisa mual sama pusing terus Lisa kedokter katanya hamil 2 minggu..."
"Wait... LO HAMIL?" pekik Mino shock
"Ishhh... abang dengerin Lisa dulu, JANGAN DI SELA" balas Lisa
"Jadi... karna Lisa ragu Lisa beli ginian, dan kata bang seungri ini positif.. jadi iya Lisa hamil deh" jawab Lisa santai
WHAT THE HELL.... setelahnya bisa di pastikan ceramah Seungri Mino yang tiada akhir pun dimulai
End........
"Lis.. kamu tuh masih kuliah, kok bisa hamil.. siapa yang hamilin... dia harus tanggung jawab kan" sahut Sehun, sepupu mereka yang langsung membuat raut wajah tenang Lisa berubah.
Pertanyaan Sehun tadi langsung saja membuat Lisa panik, bagaimana ini, apa bisa di mintai tanggung jawab. Bukan karna Lisa tidak tau siapa orangnya, Lisa sangat tau, Lisa sempat melihat ktp cowok yang jadi korban ons pertamanya itu.
"Iya siapa Lis... biar abang suruh dia tanggung jawab" sahut Mino yang membuat Lisa semakin resah, ah Lisa jadi ingin menangis kan
"Lis... abang gak akan sakitin cowok kamu.. bilang aja, kita cuma mau minta tanggung jawab... masa anak kamu nanti gak ada bapaknya" ucap Seungri mencoba mencegah Lisa agar tidak menangis.
Lisa hanya menatap Seungri dan Mino bergantian, takut sekaligus bingung, kenapa Lisa baru memikirkan itu sekarang lalu bagaimana ini, apa yang harus di lakukan Lisa.
"Eumm.. abang bertiga aja yang jadi bapaknya ya..." ucap Lisa dengan suara pelannya
"YA GAK BISA... tetep cowok itu harus tanggung jawab, kamu mau bilang apa ke papa mama, punya anak tanpa suami... apa kata masyarakat nanti, temen temen mu kuliah... Gak bisa gitu lisa.." ucap Seungri
"Kenapa kamu gak mau ngasih tau.. kamu di ancam, cowok itu gak mau tanggung jawab... abang pastiin abang bikin dia tanggung jawab" sahut Mino
Aishh Lisa bingung, mereka hanya tidak tau kisahnya. Lisa bahkan tidak yakin cowok itu mengingat dirinya, mereka tidak saling mengenal sebelumnya, ayolah.
"Bang.. itu cuma one night stand, Lisa gak yakin dia inget muka Lisa.. dia lagi mabuk pas itu"
"Sebut aja namanya lisa.. abang yang urus nanti" ucap Seungri
"Siapa Lis" tambah Sehun
"Arrgghhh Lisa bingung, Lisa gak yakin dia mau tanggung jawab.. pasti bakalan susah bang"
"Siapa namanya Lis" ucap ketiga cowok itu bersamaan.
"Seinget Lisa namanya Kim Minseok bang, masalahnya Lisa yang perkosa dia"
Wait, WHAT??? Apa tadi Lisa, Perkosa... hah, kalimat itu sukses membuat ketiga pria itu bengong. Bagaimana ya, cewek sekecil Lisa memperkosa cowok, maksudnya cowok yang sedang mabuk, bagaimana bisa.
"Kamu becanda ya" ucap Mino
"Enggak, Lisa yang perkosa dia.. hari itu Lisa ke club bareng Jennie sama Seulgi, dan Lisa salah minum harusnya Seulgi mau kasih obat perangsang ke minuman Hanbin cowoknya, tapi Lisa minum itu minuman Hanbin, Lisa gerah dan disitu Lisa lihat cowok itu udah teler, dia ganteng cute gitu bang, Lisa bawa dia ke hotel di bantu pegawai club, nah Lisa kan gak tahan jadi Lisa iket tangannya pake isolasi terus......." Lisa menatap ketiga cowok di depannya bergantian
"Yakin mau di ceritain sampe selesai" tambah Lisa.
Mino dan Sehun langsung menutup mulut mereka, keduanya saling pandang seolah tak percaya adik kecil mereka melakukan itu, yah meskipun bisa di bilang Lisa ini petakilan tapi kan dia cewek gitu loh. Sedangkan Seungri menelan ludahnya mentah mentah, sama sekali tak habis pikir, adiknya.. perempuan, kurus, badannya rata, astaga.. Lisa memperkosa cowok karna minum obat perangsang, wait.. Seungri jadi memikirkan sebanyak apa dosisnya sampai membuat Lisa nekat memperkosa anak orang. Terus terang saja fikiran Seungri jadi kemana mana setelah mendengar Lisa mengikat tangan cowok itu pula, aisshhh.. yang benar saja.
"Btw Lis.. ide dari mana pake acara iket tangan tuh cowok..." tanya Sehun tiba tiba
"Oh itu.... Lisa pernah lihat video di hp bang mino, ceweknya di iket biar gak ngelawan.. jadi itu cowok Lisa iket biar gak ngelawan juga.. kan susah bang kalo dia nolak." Jawab Lisa yang sukses membuat kedua kakaknya geleng kepala, sedangkan Sehun malah tertawa terpingkal pingkal, entah kerasukan atau apa.
"Heh kunyuk, jangan ketawa coba, ini tuh genting... bahaya, warning" ucap Mino
"Sory sory.." ucap Sehun
"Gue gak nyangka aja ternyata Minseok emang beneran di perkosa cewek barbie bar bar... haha.. gue kira dia bohong bang" lanjutnya yang membuat Seungri dan Mino menatapnya penasaran.
"Tenang... gue kenal cowok yang di perkosa Lisa, dia anak baik baik bang.. malam itu dia di kerjain sama temen se geng gue, gue sempet gak percaya pas dia teriak teriak di kantor kalo habis di perkosa" ucap Sehun
"Dia temen kantor lo" tanya Mino
"Iya.. atasan gue malah"
"Wah.. atasan.. berabe nih kalo gak mau tanggung jawab.. secara doi gak salah sih" ucap Mino lagi.
"Dia ngatain gue barbie bar bar gitu" ucap Lisa yang sama sekali tidak hiraukan oleh ketiga abangnya, duh.. salah apa mereka punya adik perempuan se- apa ya.. sadis atau brutal, ah persetan, intinya mereka harus cepat menyelesaikan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel untuk Lisa
Fanfictioncerita random, berisi beberapa cerita dengan judul berbeda. dengan tokoh utama Lalisa Manoban. ya semacam ficlet.