Arka Gabriel adalah calon dokter yang kini sedang menjengjang ilmu di universitas Hasanuddin. Dia ganteng, pintar, baik, ramah, humoris dan bijak, namun sikap teledor Dan ceroboh yang dimilikinya tidak bisa di hilangkan. Dia adalah sang kakak dari seorang Ikram Dammar
Ikram Dammar, dia adalah adik dari Arka gabriel, mereka hanya terpaut 3 tahun saja. Dia ganteng, putih, humoris, teliti, pintar, multitalent namun sikap mudah marah Dan cueknya +kecuali sama keluarga) bisa di bilang menjadi kekurangan bagi seorang Ikram.
Sebenarnnya mereka berdua, memiliki seorang adik perempuan, namun adik mereka tidak tinggal bersama mereka tapi bersama orang tua mereka, yup mereka tinggal terpisah dari kedua orang tua Dan adik mereka. Bisa di bilang Karena mereka sudah besar jadi mulai hidup mandiri dengan bermodalkan uang yang di kirimkan setiap bulan.
Mereka berdua tinggal di asrama dekat dengan Universitas Hasanuddin, tempat Arka menunjang ilmu kedokterannya, dimana ia sudah masuk di bagian koas.
Sedangkan Ikram, ia baru saja Lulus dan sedang menjalani Les untuk tes masuk kedokterannya mengikuti jejak sang kakak yang Tak lain adlaah Arka.
Pasti bingung mengapa Arka sudah memasuki masa koas sedangkan Ikram baru Lulus jenjang sma, jawabanya Karena Arka melompati sekolah sebanyak Dua kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
two brother
Teen Fictionmenceritakan kisah hidup dari Dua kakak beradik Yang tinggal di kosan dengan segala tingkah aneh Dan lucu dari kedua Kaka beradik itu. Typo bertebaran!!!