Bab 403 - Tidak Bisa Melawan Lagi
"Hua!"
War Swept Cloakku berkibar di belakangku ketika aku berdiri di depan Frost untuk melindunginya. Setelah menghitung jarak, aku dengan luhur membuka tangan kiriku ,, dan mengaktifkan [Great Realm of Desolation]!
"Peng!""2217!"
Tubuh Huo Li bergetar. Seranganku benar-benar menembus pertahanannya. Dia melotot ke arahku, matanya penuh dengan niat membunuh. Api keemasan berputar di sekitar tinjunya ketika dia berkata, "Kamu semut yang sangat kecil, mengapa kamu tidak memiliki rasa kekuatan yang saleh!"
Aku segera mengangkat kedua pedangku, dan mencelupkan tubuhku. Aku masuk ke posisi bertahan, dan mengaktifkan [Shield of the Crimson Dragon]!
Huo Li bergegas ke arahku dan memukulku dengan pukulan berat, menerobos pertahanan Pedang Besi Dingin dan Pedang Kaisar Qin. Terlebih lagi, aku bisa merasakan tulang rusukku hancur saat aku terbang ke udara! Aku terlempar ke dinding batu selusin meter jauhnya. Sejumlah kerusakan mengejutkan terbang di atas kepalaku——
"7417!"
Old K meraung, melemparkan [Battle Axe Throw] tepat ke bahu Huo Li. Pada saat yang sama dia tiba-tiba mengaktifkan [Whirlwind Slash], dan berteriak, "Aku tidak peduli jika kamu memiliki kekuatan 'saleh'. Matilah!"Huo Li meledak, "Pindahkan f * ck pergi!"
Lengan Huo Li dilalap api saat dia mulai mengisi skill. Aura yang dipancarkan begitu kuat sehingga kesehatan Old K tiba-tiba jatuh, dan dia secara otomatis mengaktifkan [Oppose the Heavens]. Namun, Old K tidak mundur, dan menggunakan kesempatan berharga ini untuk mengangkat kapak tempurnya dan menyerang dengan ganas. Huo Li kemudian melemparkan beberapa pukulan yang menghancurkan tulang ke tubuh Old K. Keahliannya menghambat kematian, jadi Old K bisa mengambil semua kerusakan tanpa jatuh!
"Waktu hampir habis, Old K, bersiap-siap untuk mundur ...." kataku ketika aku dengan gemetar berdiri dari reruntuhan.
Frost akhirnya selesai mengumpulkan Dou Qi. Dia mengangkat Severing Beauty, ketika aliran energi es mulai muncul. Dengan cepat itu terbentuk menjadi gambar Naga Es. [Decimate the Ice Dragon] diaktifkan!
"Hong!"
Di tengah-tengah penerbangan naga yang melonjak, Naga Es yang melonjak meraung ketika terbang menembus tubuh Huo Li. Seperti yang diharapkan, skill tanpa cacat ini bahkan bisa menembus BOSS god tier ini. Saat Naga Es mendatangkan malapetaka, jeritan menyedihkan Huo Li tidak ada habisnya. Armor wakil dewa yang diciptakan di sekujur tubuhnya dilucuti sepotong demi sepotong, memperlihatkan kulitnya yang lembut. Kemudian, sisik merah tiba-tiba muncul di atas lapisan kulit ini. Melihat ini membekukan hati orang, apa sebenarnya Huo Li?
Setelah [Decimate the Ice Dragon] selesai, semua kekuatan di tubuh Frost habis. "Pu Tong", dia dengan lemah duduk di tanah dengan kakinya yang bersalju tenggelam ke tanah yang terbakar.
"Ahhhhhhh ... .."
Huo Li bergegas ke langit dengan kemarahan saat tubuhnya terus menerus mengejang. Hanya sampai setengah menit kemudian energi es di tubuhnya akhirnya surut. Dengan berlumuran darah, dia dengan jahat menatap Frost dan tertawa, "Komandan Ksatria Naga yang cantik dari Kota Naga benar-benar memenuhi namanya. Keterampilan ini berasal dari zaman kuno. Saya pernah mengalaminya sebelumnya. Itu dari sekolah yang terlupakan, Dong Hai Sheng Xuan Yu. Namun, jika kamu berpikir bahwa kamu bisa menggunakan [Decimate Ice Dragon] milikmu untuk membunuhku, maka teruslah bermimpi! Serahkan hidupmu sekarang! "
Huo Li mengepalkan tinjunya sekali lagi, mengaktifkan keterampilan ganas lainnya!Hatiku bergetar. Aku segera membuang semua keinginan untuk bertahan hidup, dan dibebankan ke depan melemparkan tubuhku di atas pangkuan Frost. Menempatkan tanganku di pinggangnya aku mengaktifkan [Haste]. Aku berteriak, "Saudaraku, bantu aku melindunginya sebentar, Frost tidak bisa mati. Jika NPC level BOSS mati, mereka tidak dapat hidup kembali. Aku pasti tidak bisa kehilangan tuanku! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa Indonesia
PrzygodoweLi Xiao Yao meninggalkan S.W.A.T untuk menjadi penjaga keamanan biasa. Saat bekerja, ia kebetulan memasuki ruang VIP dan menemukan Lin Wang Er masih di tengah perubahan. Sebagai balas dendam, dia membawanya dan menendangnya keluar dari mobil. Setela...