Bab 404 - Akankah Ada Mukjizat?
"Hati-hati"
Li Mu menatap dari jauh dan berkata, "Ada gerakan dari Fang Ge Que lagi!"
Aku melihat ke depan dan sepertinya sekelompok orang dari [Legenda] menghadap ke depan. Dengan kipas di tangannya, Fang Ge Que memandang kami dengan acuh tak acuh tanpa menyerang. Begitu dia memulai serangan, dia akan mencoba dan menghancurkan kita.
"Apa yang mereka rencanakan?" Tanya Qing Qian.
Matcha membelalakkan matanya, "Hanya ada satu alasan untuk situasi ini ... Pemenggalan kepala ..."
"Memenggal kepala?" Old K bergetar, "Si banci berdarah ini Fang Ge Que. Kepada siapa dia pergi? "
Aku berbalik dan memandang Luo Lei lalu menjawab, "Tentu saja membunuh Duke Luo Lei. Begitu dia meninggal, itu akan menjadi kekalahan konklusif bagi Ba Huang City, dan tidak akan ada lagi yang membalikkan keadaan. "
Misty Clouds mengepalkan tangannya dan berkata, "Persetan dengannya. Siapa dia untuk membunuh Adipati Ba Huang City kami. Apakah dia bahkan bertanya kepada kita ?? "
Han Bei Song menjawab, "Jadi, bagaimana kita menangani masalah ini secara khusus?"
Aku merenung sejenak dan berkata, "Kita harus tetap dekat dengan susunan NPC, melindungi mereka adalah prioritas utama kita. Huo Li terlalu OP karena tidak ada orang yang bisa menentangnya, dan Fang Ge Que memahami hal ini. Karena Da Lin, Frost dan Su Ke terluka parah, terserah kita untuk menahan [Legenda]! "
"BAIK!"
Huo Li berdiri dengan bangga di langit, dan ketika dia membuka api telapak tangannya sekali lagi menelan sekelompok pasukan kavaleri yang mengeluarkan bau tajam dari tubuh hangus. Namun, kami sudah kebal dari adegan ini, karena ini adalah perang.Saat perang mencapai jam-jam terakhirnya, sangat sedikit pemain dan NPC dari Ba Huang dan Jiu Li yang tersisa. Pertempuran awal di dataran terdiri dari ratusan ribu orang namun ribuan. Bahkan Dragon City hanya bisa mengerahkan beberapa ratus pasukan untuk menahan benteng, tetapi, belum ada yang menyerah. Benteng Zi Zi ini berdiri di tengah-tengah 2 kota, dan memiliki lokasi yang sangat strategis. Ini terlalu penting untuk dikalahkan.
"Kang!"
Luo Lin bergidik saat dia berdiri. Dia memegang pedang baru saat dia berteriak, "Kota Naga! Serang maju, dan hancurkan semua orang dari Kota Jiu Li! "
Di tanah, 1000 Kavaleri Tak Bernoda sudah bersiap untuk bertindak. Satu demi satu, mereka mengendarai Serigala Salju yang kuat. Masing-masing Serigala Salju memiliki otot dan gigi merah tua. Dengan ganas, mereka meraung di Prajurit Kota Jiu Li seolah-olah mereka haus akan darah dan daging mereka. Akhirnya, Luo Lin telah memutuskan untuk menggunakan kartu terakhirnya.
Frost mendukung dirinya sendiri melawan seekor kuda perang putih dan dengan lembut berkata, "Ya Tuanku, apakah kamu benar-benar ingin menggunakan Unsullied? Mereka ..... mereka adalah prajurit terakhir kita ... "
Luo Lin mengangguk, "Ya, aku mengerti itu, tetapi demi Ba Huang City, dan untuk ayahku aku harus melakukan ini. Frost, jangan katakan lagi. Saya tahu apa yang saya lakukan! "
Frost mengangguk, "Aku mengerti ...."
Seribu pasukan kavaleri tak ternoda mengangkat pisau tajam mereka, dan bergegas maju saat mereka menyapu ladang tepat di reruntuhan Army Heaven. Lin Qiong sudah dipotong lengannya oleh Angela. Dia sangat terluka sehingga dia tidak bisa melanjutkan pertempuran lagi. Dalam keadaan itu, ia memimpin beberapa prajurit pribadinya, dan berlari kembali ke Kota Jiu Li. Sepertinya Tentara Surga akan segera dimusnahkan. Kecuali selama Lin Qiong tidak mati dengan 80% NPC yang mati dihidupkan kembali, Heaven's Army masih akan menjadi pilar utama Kota Jiu Li.
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa Indonesia
AdventureLi Xiao Yao meninggalkan S.W.A.T untuk menjadi penjaga keamanan biasa. Saat bekerja, ia kebetulan memasuki ruang VIP dan menemukan Lin Wang Er masih di tengah perubahan. Sebagai balas dendam, dia membawanya dan menendangnya keluar dari mobil. Setela...