chapter 1

8.5K 583 21
                                    

BAD BOY
bxb
PLEASE VOTE AND COMMENT
-
-
-

Brukk

"Sialan, kau cari mati hah?!" bentak Jongin.

Yeoja yang dihempaskannya ke dinding karena telah berani menciumnya pun segera kabur setelah melihat seorang Kim Jongin yang marah.

"Shitt.. Menjijikan.. ", ucapnya sambil mengusap usap pipinya.

Kim Jongin namanya, seorang namja berandalan yang suka berkelahi dan tidur dengan lelaki.

Seme? Dia?
Sayang sekali, dialah yang 'Ditusuk' di ranjang. Tapi, jangan harap dia bisa jadi uke yang imut. Sifatnya binal dan suka mengontrol memang mengerikan sehingga banyak pasangannya yang cepat menyerah pada hubungan mereka.

Terutama, Jongin memiliki selera yang aneh. Dia mudah tertarik pada nerd.

"Hyung, temani aku merokok di atap. Moodku benar benar buruk" ucap Jongin.

"Ckk, mengganggu saja! Sejak kapan aku menjadi pacarmu yang bisa terus menurutimu?!", gumam Kris dengan kesal, acara makan siangnya di kantin dengan tenang telah diganggu oleh Jongin. Walaupun begitu, Kris tetap mengikuti adik kelasnya itu ke rooftop.

Jongin mengepulkan asap rokoknya dengan suasana hati yang kesal.

"Ada apa hm?" tanya Kris

"Kau pms ya? Marah marah terus"

"Aku ini namja!"

"Ya sudah, apa yang membuatmu kesal sampai harus menyeretku juga?", Terkadang Kris juga ikut kesal dengan kelakuan adik kelasnya yang satu ini.

"Carikan aku pacar hyuuungg~
Aku lelah sendirian~~", rengek Jongin.  Dia tak malu bermanja manja dengan Kris, saat tidak terlihat orang lain tentunya.

"Aku sendiri tak punya pacar, kenapa kau minta tolong padaku? Pergi baku hantam dengan gengnya Ravi saja sana!"

"Hyung bercanda? Bisa bisa aku di gangbang nanti!"

"Percaya diri sekali kau eoh? Memangnya mereka mau denganmu?"

"Hyung, kau kejam. Seharusnya aku tak minta tolong padamu."

"Ya, memang seharusnya begitu, kau mengganggu"

"Hyuuungggg"

"Mau ditaruh dimana wajahmu kalau ketahuan merengek padaku ha?"

"Di pantat."

"pulang saja sana, aku tak bisa membantumu cari pacar, apalagi kau sukanya yang cupu. Harusnya tadi aku kabur dan pdkt dengan Luhan saja", ucap Kris.

"Luhan? Ular itu?"

"Jaga ucapanmu, Kim Jongin"

"Cuma karena dia cantik, bukan berarti dia baik, hyung"

"Kau taunya darimana kalau dia tidak baik? Kau menggosip dengan ibu ibu komplek ya?"

"Aisshh. Sudahlah, terserah kau saja", Jongin pun melenggang pergi meninggalkan Kris.

Luhan adalah seorang namja cantik yang tidak disukai Jongin karena sikapnya yang buruk dan persuasif. Memiliki imej yang baik di sekolah sehingga banyak yang tak percaya bahwa dialah salah satu alasan mantan mantan Jongin meninggalkan Jongin.

Luhan adalah orang yang persuasif, ucapannya mudah dipercaya orang lain. Jongin memiliki reputasi yang buruk karena ucapan ucapan mantan pacarnya yang dipengaruhi Luhan.

Jongin masih tak berani menjelekkannya, karena pasti banyak yang akan membelanya. Jongin pun tak tega memberitahukan kejelekan Luhan pada Kris karena Kris benar benar menyukai Luhan.

————


Jongin berjalan pulang sendirian dari sekolah.

Dia akan melewati jalan pintas ke rumahnya, lewat bawah jembatan.

Sudah hampir dekat dengan jembatan, langkahnya terhenti karena  melihat seseorang yang dia benci.

Ravi selalu mengincar Jongin untuk balas dendam karena Jongin pernah membuat dirinya babak belur dan dirinya pun merasa malu karena dirinya tak pernah menang dari Kim Jongin. Padahal setelah pertarungan itu, Jongin sama menderitanya dengan Ravi.

"Oh fck."

Lari terbirit birit memang bukan hal yang jantan untuk dilakukan, tapi hari ini Jongin terlalu lelah untuk baku hantam dengan seseorang.

Terutama dengan seseorang yang selalu ingin mematahkan lengannya.

Namun Ravi lebih cepat dan dengan segera, terjadi pertarungan. Jongin berhasil menghindari pukulan pukulan Ravi tapi akhirnya dia tumbang saat Ravi menghempaskan kepalanya ke aspal yang keras. Pertarungan yang singkat, semuanya terjadi dengan cepat.

Pandangan Jongin menjadi gelap dan dirinya pingsan.

TBC
-
-
-


Thanks for reading my work!
Please vote and comment!

Ini pertama kalinya aku nulis cerita,
Tolong kasih saran dan kasih tau kalau ada yang typo ya guys.
Thx

- Agressive Retsuko -
[17/05/2019]

*+ Bad Boy +* [HunKai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang