"Kak yerin punya pacar gak?"tanya taehyun."Enggak,emang kenapa taehyun"
"Di kirain kakak punya pacar soalnya kakak itu cantik,baik semua ada deh"puji taehyun dan yerin tersipu dari pujian taehyun."Hyun awalnya ngira kakak yang kemaren nolongin kakak itu pacar kakak"ucap taehyun lagi.
Ceklek
"Hai kak"sapa taehyun pada orang yang membuka pintu kamar yerin."Hai juga taehyun"balas orang yang masuk ke dalam ruangan yerin
"Yerin aku di suruh orang tua mu untuk menjaga kamu"ucap orang yang masuk ke ruangan yerin."Gak perlu disini ada dokter sama suster"balas yerin dengan ketus.
"Kakak namanya siapa?taehyun gak tau"tanya taehyun tiba-tiba di perbincangan yerin.
"Nama kakak Kim taehyung karena nama kita hampir sama kamu bisa panggil kakak kak V"
"Oke kak V"ucap taehyun sambil membuat jari tangannya bertanda 'oke'.Taehyung menepuk kepala taehyun bangga.
"Taehyun,kakak yerin udah makan belom?"tanya taehyung pada taehyun kalau dia menanya pada yerin pasti tidak akan di jawab.
"Belom kak V,kak yerin gak mau makan"jawab taehyun dengan polosnya dan taehyung mengangguk sambil tersenyum.
"Anak kecil tidak akan bohong,kamu belom makan kan.Mau makan apa biar aku cariin nanti aku suapin."tawar taehyung.
"Lo siapa gue?ngapain lo ngurusin hidup gue"ucap yerin ketus dan taehyung hanya tersenyum karena yerin yang di kenal sudah kembali menjadi dirinya sendiri.
"Ihh kak yerin kok judes sih sama kak V,kan kak V baik nawarin kak yerin makan"ucap taehyun dengan nada marah tapi malah terlihat lucu.
Yerin dan taehyung yang mendengar tertawa kecil sementara taehyun memandang yerin dan taehyung tidak mengerti.
"Kok kakak-kakak malah ketawa sih kan taehyun lagi marah"sebal taehyun.
"Sini kakak peluk biar marahnya hilang"ucap yerin sambil merentangkan tangannya."Kakak peluk kak V aja"ucap taehyun dengan polosnya.
Taehyung yang mendengar ucapan taehyun langsung masuk ke dalam retangan tangan yerin."Kak yerin sama kak V cocok loh"ucap taehyun dengan polosnya lagi karena dia asal ngomong.
Yerin buru-buru mendorong taehyung dan taehyung terdorong ke belakang."Kamu masih kecil taehyun udah tau yang kaya gitu aja"
"DI TUNGGU UNDANGAN NYA YA"teriak anak-anak bangchin tiba-tiba di pintu dan mereka melihat kejadian romantis antara taehyung dengan yerin plus taehyun yang menjadi pemanis mereka sudah seperti keluarga.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheer Up! || KTH X JYR [END]
FanfictionJung yerin adalah wanita yang dingin tanpa ekspresi.Yerin merubah dirinya menjadi orang lain tapi bagaimana pun yerin berubah dia tetap di kenali teman-temannya. Yerin terus menyemangati dirinya untuk melanjutkan hidupnya yang berubah drastis dan ka...