Akhirnya gue dan Felix pun tidur di kamar utama. Disitu gue sama Felix ngobrol2 soal Ryujin. Felix minta izin untuk tetap berhubungan sama Ryujin. Ya gue izinin aja, kalo udah jodoh gak akan kemana. Kalo orang2 mah malam pertama diisi dengan kegiatan bergairah {?} '~'. Kalo gue sama Felix sibuk sama kegiatan masing2, Feling maen PUBG, lah gue mah nge-FanGir-lan. lagian gue gak mau dijebol dulu apalagi jebolnya ama piliks, mending ama oppa2. '_'
Skip besok
Fiona : "Lix, kita berangkat misah ya?"
Felix : "Iya, ywd kalo gitu gue berangkat duluan ya, mau jemput Ryu dulu lo hati2 dijalan."
Fiona : "Iya."
'Ternyata enak ya, punya pacar ada yg merhatiin, diantar- jemput , Gw mah apa hanya seorang jomblo yg sudah mempunyai suami {?} tapi suaminya punya pacar lagi. Hiyaaaa'
Skip at sekul
Cassandra : "Eh ada pengantin baru nih, udah jebol belum pertahanan lo Fi?"
Fiona : "B***s*t lo cas."
Cassandra : "Weh nyantai dong, kan gw cuma nanya."
Kimberly : "Eh kok lo gak bareng sama Felix fi?"
Fiona : "Ya kan satu sekolah ini tau kalo pacarnya Felix itu Ryujin, kalo tiba2 gue berangkat bareng apa kata orang."
Kimberly : "ooh."
Skip Istirahat
Calysta : "Eh, kok Ryujin masih deket2 sih sama Felix?"
Fiona : "Iya, gue ngijinin dia untuk tetap pacaran sama Ryujin."
Cassandra : "Emang lo gak cemburu fi?"
Fiona : "Gak."
Fiona juga tidak mengerti ada apa dengan perasaannya itu. di pikirannya bilang bahwa dia tidak cemburu ketika Felix dengan Ryujin, tapi di hatinya ia masih tidak ikhlas melepas FElix untuk Ryujin.' Apa ia mulai mempunyai perasaan pada Felix?'
-________-
T.B.C
Author tuh nulis ini kalo lagi ada mood doang gaess. Jadi maaf kalo up nya gak terjadwal. karena suka mikir aja wattpad ini tuh words nya aja cuma 200+, trus menurut aku juga kurang nge feel. Jadi, mager buat nerusinnya karena aku masih amatiran.
Author tuh ga jomblo guys. ini nih pacar lokal author babang Julian
'mon maap efek kelamaan menjomblo, dan efek halu seorang k-popers.'
Nah kalo yang ini pacar non-lokal aku, atau pacar import aku he3
._.| >_<
Salam Zheyeng,
Adekattari
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin || Lee Felix (END)
Fanfiction'Lo tuh egois.' 'Gw tau gue egois karena ngelarang lo pacaran sama dia,padahal gue sendiri pacaran.Tapi gue gak mau lo dimiliki orang lain.' 'Tau ah, gue capek ngadepin lo.' Typo bertebaran !!! Deskripsi-deskripsi amat:" Authornya lebih suka di spam...