Langkah utama

101 37 17
                                    

Di ruangan yang lumayan luas, bernuansa hitam putih, dengan hiasan poto-poto mereka dan beberapa peralatan anak cowo seperti gitar, atat alat game, alat karoke, bekas cemilan yang bertebaran dll.

"Derrrt derrt derrrt," suara getar hp Fatur menarik perhatian semua mata teman-temannya yang sedang asik bermain game.

"Hp lu bunyi vroh!!" seru Fachri.

"Mantan minta balikan tu, pasti!!" ledek Zidan.

"Ya, iya lah. Gak kek lo Zid jones dari lahir!!" ujar Revan, yang malah meledek Zidan balik.

"Bukan jones dari lahir, tapi jones dari sebelum di rencanakan, buahahaha" tambah Fachri, di ikuti tawa yang lainnya kecuali Zidan.

"Hohoho, gue jomblo karena pilih pilih ya, gak kek kalian, murahan!! buahahaha," balas Zidan yang menciptakan suasana krik krik. Semuanya seakan tidak mendengar dan fokus ke aktivitas masing masing. Ada yang bermain gitar, makan dan bermain game.

Dengan malas akhirnya Fatur mengambil gadgetnya, takut ada yang penting. Matanya terbelalak saat ia membaca 2 buah pesan whatsapp, yang membuat Kupu-kupu berterbangan di perutnya.

0852*****112
Bunda ngajak lo makan malam bersama.
Kalo gak bisa gpp.

Zeia.

Anda
Otw, bidadari.

"Vroh, gue cabut." Ucap Fatur sembari mengambil jaket dan kontak moge kesayangannya yang ia di panggil babyblack, dengan terburu sambil senyum-senyum.

Kening Fachri berkerut "Kemana vroh?," tanyanya di ikuti dengan wajah penasaran Revan dan Zidan.

"Kayangan vroh, ada undangan bidadari." Jawab Fatur dengan punggung yang sudah mulai menjauh.

"Bidadari? siapa tuh dia? gak biasanya Fatur kek gini," ujar Zidan dengan kening berkerut, masih penasaran akan sosok yang di sebut Fatur bidadari itu.

"Keknya sih gitu, gue jadi penasaran, hmm", ujar Fachri.

"Gue juga vroh, tapi kalo udah penasaran kek gini gue jadi laper vroh!!" seru Revan sambil menonjok perut  Fachri

"SAKIT GOVLOK!! Dasar karung jebol, ngambil kesempatan dalam kesempitan!!" bentak Fachri sambil menendang bokong Revan.

"Aaaaw" teriak Revan sambil mengelus bokongnya yang barusan, mendapat tendangan maut dari Fachri.

"Jangan sakitin dedek lagi kakak, hiks, hiks. Cerein dedek aja kalo udah gak suka lagi sama dedek, hiks, hiks" ujar Revan dengan suara yang di lembut-lembutkan, membuat Fachri dan Zidan merinding.

Oh iya lupa soal perkenalan.
Fachri, Revan, Zidan, dan Fatur adalah sekelompok sahabat dari SMP. Yang di kenal dengan The Gang Sahabat Bk, karena sama-sama sering masuk ruang BK. Mereka selalu jadi biang onar di sekolah, terutama di kelas.

Mereka pemengang prinsip say no to drugs. Waktu SMP mereka pernah di keluarkan dari sekolah, karena ketahuan ikut tauran. Hal itu menyebabkan mereka beremempat di marahi habis habisan oleh orang tuanya masing-masing. Yang membuat mereka lebih berhati-hati lagi, jika ingin tauran atau membuat masalah yang lainnya.

Zidan adalah salah satu member yang belum pernah pacaran. Sedangkan yang lainnya, berbanding terbalik dg Zidan. Tetapi dalam hal merayu ataupun menggombal mereka berempat sama jagonya.

FATZE ZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang