Bad Boy

207 14 0
                                    

Bagi Lisa, Junhui itu gak cocok sama sekali jadi bad boy. Bukan karna Jun lemah, justru di antara temennya menurut Lisa Jun itu yang paling jago kalo masalah kelahi yang bikin gak cocok itu muka Jun yang terlalu imut. Kalo di lihat sekilas orang pasti ngira Jun itu cowok imut dan baik hati, tapi aslinya entah harus di sebut setan atau iblis.

"Jun... lo gak cocok jadi bad boy, serius deh" ucap Lisa

Saat ini Lisa dan Jun ada di markas Jun geng nya Jun, ya.. Lisa itu selalu di bawa kemana mana sama Jun, tapi Jun gak pernah kok mempengaruhi Lisa supaya jadi bad girl, cukup Jun aja yang bad Lisa jangan.

"Kenapa, karna rambut gue warna pink..." ucap Jun

Lisa hanya menggeleng lalu memperhatikan Jun dari atas sampai bawah, memang aneh sih pentolan preman rambutnya warna pink gitu. Tapi kalo di lihat lihat Jun cocok juga sih, jadi kelihatan makin imut.

"Salahin tu mbak mbak salon sialan, gue minta warna yang cocok malah di kasih gini.."

"Cocok kok" jawab Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cocok kok" jawab Lisa

"Lo gak capek kalo habis kelahi, kalo lo mati gimana?"

"Lo pengen banget ya sa gue cepet mati" sahut Jun

"Ih bukan gitu.."

"Makanya jangan bacot" jawab Jun singkat lalu kembali fokus memainkan game di hpnya.

Jika di tanya gimana Lisa bisa nyangkut di geng nya Jun sebenernya Lisa juga bingung, cuman ada satu kejadian di mana Jun ngeluarin sisi malaikatnya ke Lisa. Dan sejak saat itu dia jadi deket sama Jun, selalu ikut kemanapun Jun pergi termasuk ngumpul sama gengnya Jun, bahkan dia tinggal di apartemen Jun, kalo Jun sih tinggal di jalanan.

Flashback

Singkat cerita hari ini tuh berat banget bagi Lisa, entah siapa yang mulai Lisa jadi bahan bully di sekolah. Semua bukan tanpa sebab, ini gara gara status Lisa yang kebongkar dengan dramatisnya.

Lisa di anggap anak haram, karna lahir di luar perkawinan bahkan ibunya lupa siapa bapaknya Lisa. Dulu Lisa sempat mau di buang tapi neneknya ngehalangin, Lisa gak pernah di inginkan ibunya oleh karna itu gak jarang Lisa di maki bahkan di siksa, kayak ibu tiri gitu.

Dan tadi di sekolah Lisa bener bener habis sama ulah temennya, bukan sih, tukang bully gak pantes di sebut temen kan. Jadi pas ke wc Lisa tu di begal sama 4 cewek yang sebelumnya teman sekelas Lisa, Lisa di guyur air habis habis an. Sialnya habis di guyur gitu Lisa malah di kunciin di wc, sampai sore pas sekolah udah bubar Lisa baru bisa keluar setelah ada petugas kebersihan yang nolongin dia.

Pas masuk ke kelas berniat ngambil tas, Lisa di bikin nangis lagi pas ngelihat tas sama bukunya penuh coretan makian, hinaan, pokoknya kata kasar semua. Dari situ Lisa ngerasa drop banget, mungkin bener kata ibunya kalo Lisa itu gak di harapkan di manapun.

Novel untuk LisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang