Bab 413: Quest Peningkatan Pekerjaan Keempat
"Ding!"
Aku mendapat pesan dari Nona kecil yang cantik, Wan Er, "Li Xiao Yao, aku sudah pergi, dan akan tiba di Ba Huang City dalam waktu sekitar 90 menit. Apakah kamu akan menungguku di sana, atau di tempat lain? "
Aku langsung menjawab, "Tidak. Aku akan pergi ke Dragon City untuk mendapatkan pencarian kemajuan pekerjaan keempatku. Tapi Wan Er, bisakah kamu menungguku di Ba Huang City, aku hanya akan menggunakan City Return Scroll untuk kembali. Pencarian kemajuan keempatku mungkin agak sulit, jadi sebaiknya kamu membantuku saat kamu di sini .... "
Wan Er mengirim kembali wajah tersenyum, "Oke ~"
Sebuah lambang emas melayang di atas kepalaku saat aku berjalan melewati jalan-jalan Ba Huang City dengan dua pedang di punggungku. Aku adalah Lv 80, dan peringkat nomor satu di kota, tepat di depan Jian Feng Han dalam hal poin pengalaman. Untuk mendapatkan hadiah kemajuan pertama, aku harus menyelesaikan pencarian kemajuan keempatku, atau mendapatkan tempat itu akan agak sulit. Berdasarkan apa yang aku tahu dan berspekulasi, di ketiga kota ada setidaknya tiga lainnya yang bersaing denganku untuk kemuliaan memiliki kemajuan tingkat pertama, keempat: Jian Feng Han, Q-Sword, dan Fang Ge Que, musuh terkuat yang ku miliki sebelumku. akan menggunakan yang ini.
Aku menuju ke toko makanan Ba Huang City dan untuk 1G jin aku membeli 1000 jin babi hutan dan 1000 jin burung liar. Aku membeli cukup untuk mengisi seluruh dua puluh ruang inventaris - setiap ruang menampung sekitar 100 jin daging. Ini mungkin lebih dari cukup untuk mengisi Dragon City. Setelah pembelian besarku, aku memeriksa berapa banyak emas yang tersisa - lebih dari 200.000 dan membawa Flaming Tiger Godku ketika kami berlari keluar kota, langsung menuju Dragon City.
Skillku [Ride the Wind] skill War Swept Cloak sebenarnya cukup berguna. Aku dapat meningkatkan kecepatan gerakanku sebesar 15% dan dalam 30 menit, aku telah melewati Ba Huang Forest dan telah tiba di Dragon City. Begitu sampai di sana, aku perhatikan bahwa Kota Naga ramai seperti biasanya. Sejumlah besar tentara saat ini dipenjara di kota, dan asap melayang dari cerobong asap. Di kejauhan, tak terhitung tentara menggali sekop mereka ke tanah. Yang lain menabur benih. Sudah jelas bahwa Kota Naga mulai bersiap untuk menumbuhkan hutan. Luo Lin memiliki tentara berlatih sebelum mereka bertani di tanah Ba Huang City.
Setelah memindai area, aku juga memperhatikan bahwa ada beberapa tentara Ba Huang City di sana. Mereka semua dari pasukan Pertahanan Kekaisaran. Sepertinya para prajurit Dragon City masih akan berlatih juga. Setelah pertempuran dimulai, para pahlawan yang benar-benar berani di garis depan pasti akan tetap menjadi orang-orang ini. Tujuh tentara besar Ba Huang City secara signifikan lebih lemah daripada Yang Tidak Dikalahkan dalam pertempuran, setelah semua, mereka bukan pilar utama dukungan dalam pertempuran.
Suara kuku kuda bergema melintasi tanah di kejauhan. Itu adalah suara dari seratus prajurit Kota Naga yang berpatroli di daerah itu. Di tengah-tengah mereka, dengan lambang seorang komandan mengambang di atas bahunya adalah Beast Tamer Da Lin. Dia naik di atas beruang perang yang perkasa yang memiliki 5 ton otot yang kuat. Eh. Sejujurnya, bahkan jika aku berada di peringkat Da Lin, aku masih tidak akan bisa terbiasa dengan ide mengendarai binatang yang agung....
Da Lin mengangkat rantainya dan tertawa, "Hei, bangsat kecil! kamu masih tahu bagaimana cara kembali ke Kota Naga? aku pikir otakmu hanya dipenuhi dengan gadis-gadis petualang Ba Huang City yang cantik. Ha ha. Apakah kamu berhenti mendapatkan kegembiraan dari tubuh mereka? "
Mulutku berkedut, "Tuan, mohon lebih bermartabat. Aku datang ke Dragon City mencari Frost untuk peningkatan pekerjaan .... "
Da Lin mengangguk, "Frost ada di dek observasi Kota Naga, pergi temukan sendiri!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa Indonesia
AdventureLi Xiao Yao meninggalkan S.W.A.T untuk menjadi penjaga keamanan biasa. Saat bekerja, ia kebetulan memasuki ruang VIP dan menemukan Lin Wang Er masih di tengah perubahan. Sebagai balas dendam, dia membawanya dan menendangnya keluar dari mobil. Setela...