Zhan Long - 414

172 13 0
                                    

Bab 414: Tuntutan lancang

"Pfft. Pecundang!"

Aku memarahi diriku sendiri, dan menatap Wan Er, "Kamu berhasil datang tepat waktu. Aku baru saja membunuh BOSS pertama, tetapi ada dua lagi. Senang kamu datang, kalau tidak aku tidak akan percaya membunuh Saint Tier BOSS! "

Wan Er menggerakkan rambutnya yang panjang, dan daun jagung terombang-ambing oleh angin yang mendarat di tanah. Dia menyeringai dan berkata, "Ya. Ayo pergi!"

"Oh. Hampir lupa. Hadiahmu......."

"Iya. Benar ...... "Miss yang cantik itu membuka tangan kanannya yang seadil salju dan mengucapkan," Ayo! Hadiahku!"

Aku merentangkan tanganku ke dalam tasku, dan mengambil waktu mencari-cari hadiah. Aku kemudian mengangkat tanganku, dan belati yang diselimuti oleh api muncul di tanganku. Saat aku melambaikannya ke arah Wan Er, statistik belati melayang di udara——

[Dragon's Kiss] (Saint Tier - Superior)Serangan: 2240 - 3050Agility: +101Stamina: +97Kekuatan: +94Extra: Meningkatkan serangan pengguna hingga 30%Ekstra: Mengabaikan 45% pertahanan targetKeahlian Khusus: [Shield Breaker], menembus baju besi target dan Mana Shield dan memberikan 50% kerusakan setelah penetrasi ke kesehatan mereka. *Catatan Allenwa: Pada dasarnya dia bisa menggunakan skill yang membatalkan pertahanan target, tetapi hanya menangani 50% dari kerusakan itu.Efek Khusus: [Dragon's Kiss], memiliki efek tiriskan 30%. Selain itu, setelah pengguna menyerang target mereka, segera mengurangi kecepatan mereka sebesar 50%Efek Khusus: [Level Abaikan], Menurunkan Persyaratan Level hingga 20 level.Persyaratan Level: 100

"Ah!"

Statistik [Ciuman Naga] membuat Wan Er kaget, dan dia mundur beberapa langkah dengan mulut ternganga. Dia tergagap, "Apakah ...... apakah ini mungkin? Bagaimana ...... bagaimana kamu mendapatkan belati yang kuat? Barang Saint Tier! Aku pikir belati ini ada di server asing. Kenapa ...... mengapa kamu memilikinya? "

Aku tersenyum dan menjawab, "Jika kamu telah melihat pertempuran terakhir [Zhan Long] VS [Legenda], maka kamu akan tahu ......"

"Apakah ini pertempuran di Lembah Sungai Gletser? Naga Magis itu ..... apakah Naga Magis itu? Bos yang bernama Huo Li menjatuhkan ini? "

"Yup!" Aku mengangguk dengan sungguh-sungguh, "Itu Huo Li. Kerusakan yang aku sebabkan padanya sudah cukup, oleh karena itu sistem menyetujui item yang akan dijatuhkan. Juga, ketika aku membunuh Huo Li, aku mengambil kesempatan untuk membunuh Fang Ge Que juga. Melihat! kamu lihat helmku, Helm Naga Sihir, juga dijatuhkan oleh Huo Li. Dua item Saint Tier! Sangat bergengsi, bukan? "

Wan Er menjulurkan lidahnya, dan nyengir manis, "Tingkat drop BOSS ini sangat memalukan. Menjatuhkan dua Item Saint Tier sekaligus ....... Bagaimana orang lain akan bermain ...... Ngomong-ngomong, aku tidak bisa menerima belati [Cium Naga] ini. Itu terlalu berharga. Jika aku menerima, apa yang akan dihitung sebagai ...... "

Aku mengangkat belati dan bertanya, "Kamu ...... tidak menginginkannya?"

"Yah, aku memang menginginkannya ......" Wan Er memegang tangan kanannya di tangan kirinya, dan menatapku ketika wajahnya memerah, "Tapi belati ini sangat berharga. Bagaimana jika setelah kamu memberikannya kepadaku, kamu membuat beberapa tuntutan lancang. Ahhh .. Haruskah aku menolak atau menerima ...... "

Mendengar kata-katanya, mulutku bergerak dan berseru, "Kamu! Cukup oke ?! Jika kamu benar-benar tidak bisa, maka memberi aku uang sebagai token kecil juga akan baik-baik saja ...... "

"Baik......."

Wan Er menerima belati, dan memegangnya di tangannya. Dia sangat menyukai senjata baru ini sehingga dia tidak bisa melepaskannya. Wajahnya tampak merah dan cerah ketika dia berkata, "Kekuatan serangan yang sangat tinggi ... Ini dia. Ini 20.000RMB. Aku telah mentransfernya ke rekening bankmu ...... "

Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang