Chapter 9

7.9K 813 13
                                    

Itu sudah sangat terlambat ketika Shen Yao Ran masuk ke kelas sudah ada guru yang sedang mengajar, melihat keterlambatan Shen Yao Ran guru itu dengan tidak berperasaan menghukum Shen Yao Ran di depan kelas untuk berdiri sampai pelajaran selesai.

Karena berdiri cukup lama, kaki Shen Yao Ran sangat sakit, dia mencoba menghilangkan sakitnya dengan regangan badan. Dan itu berhasil, sakit di badannya berkurang, dia tersenyum dengan puas.

" apakah menyenangkan di hukum? "

suara yang berasal dari sebelah kirinya itu membuatnya tersentak kaget, dia memiringkan kepalanya untuk melihat dan terkejut ketika orang itu adalah Si Yan Hao.

Bagaimana bisa iblis besar tersesat disini!

" aku tersenyum karena cuaca sangat bagus, Si Yan Hao apa yang kau lakukan di sini? "

Shen Yao Ran mengedipkan matanya dengan cepat, dia benar - benar berbicara dengan iblis.

" hanya lewat, apa kau pikir aku ingin melihatmu di hukum? "

Shen Yao Ran hampir tersedak oleh kata - kata tajam yang menusuk hati itu.

" baiklah, silahkan lewat." dia mundur kebelakang dengan hormat. Kepalanya menunduk melihat lantai, Seorang kaisar ingin lewat, bagaimana bisa orang rendah sepertinya menghalangi perjalanannya.

Si Yan Hao mengangkat sudut mulutnya lalu dengan Elegan berjalan pergi.

Setelah tidak melihat bayangan Si Yan Hao dari sudut matanya, Shen Yao Ran bernafas lega, dia kira dia akan mati ditindas oleh iblis.

" sekarang kamu masuk." guru yang awalnya ada di dalam kelas tanpa diketahui kehadirannya kini berdiri di ambang pintu.

" ah ... Iya. " Shen Yao Ran mengikuti gurunya untuk masuk ke dalam kelas.

*"*

Shen Yao Ran merapihkan semua peralatan sekolahnya dan bersiap untuk pulang ketika tiba - tiba seseorang menghampiri mejanya.

" Shen Yao Ran, kenapa beberapa hari ini kau bertingkah aneh. Kau jadi sering masuk kelas, tidak bertingkah sombong atau hal - hal buruk lainnya yang biasanya kau kerjakan." gadis berkuncir dua itu berdiri di depan meja dengan tangan yang terlipat di dadanya. Mata gadis itu berkedip dengan penasaran.

Shen Yao Ran menatap gadis di depannya, Wang Sa Sa. Dia adalah keturunan dari keluarga Wang dan juga pewaris dari perusahaan terkenal keluarganya, Jue Shi. Dia sangat pintar di segala mata pelajaran, karena cantik dan pintar dia sangat populer di Qing Xi, hampir setara dengan kepopuleran Shen Ling Li.

" aku menyadari bahwa hidup ini harus di manfaatkan dengan sebaik - baiknya jadi tidak salahkan jika aku berubah." Shen Yao Ran menjawabnya dengan acuh tak acuh.

" aku senang mendengarnya, itu sangat bagus. Jika kau kesulitan belajar aku bisa membantumu." Wang Sa Sa dengan ramah menunjukkan kebaikannya.

Shen Yao Ran terkejut sesaat, di dalam kehidupan sebelumnya Wang Sa Sa hanya menatapnya dengan ketidakpedulian, itu seperti melihat seorang pembuat onar. Tapi sepertinya dia salah mengartikan tatapannya, mungkin Wang Sa Sa memang sudah ingin membantunya, tapi karena sikapnya yang sombong itu membuat Wang Sa Sa sulit mendekatinya.

" bagus, aku akan memintamu untuk mengajariku jika ada sesuatu yang tidak mudah aku kerjakan."

Shen Yao Ran tersenyum cerah, Wang Sa Sa yang baru pertama kali melihatnya tertegun, entah mengapa dia merasa Shen Yao Ran cantik, tapi karena make up tebalnya, kecantikannya tertutup dengan rapat.

Mulai saat itu, Shen Yao Ran menjadi sangat dekat dengan Wang Sa Sa. Setiap hari mereka akan berada di perpustakaan untuk belajar.

Wang Sa Sa adalah pengajar yang sangat teliti, jika ada kesalahan dalam jawaban dia akan menjadi singa yang lapar, melahapnya dengan segala bentuk macam kritikan namun di samping semua itu dia pengajar yang sangat baik, Shen Yao Ran sudah mengerti banyak soal yang sulit hanya dengan beberapa kata dari Wang Sa Sa.

" kamu sudah belajar dengan keras, sebagai penghargaan. bagaimana jika aku membelikanmu makanan? Kamu tidak ada kegiatan lain kan." Wang Sa Sa menyusun buku - buku di rak.

" aku rasa tidak ada." Shen Yao Ran menjawab setelah berpikir untuk memastikan dia tidak punya kegiatan apapun.

" apa kau suka seafood? " Wang Sa Sa menggandeng tangannya sambil berjalan keluar dari perpustakaan.

" aku pikir itu adalah makanan favoritku." dari kecil Shen Yao Ran selalu menyukai seafood, dia paling menggemari udang.

" lalu kita akan pergi ke restoran Seafood." dengan tidak sabar Wang Sa Sa menyeret Shen Yao Ran.

Shen Ling Li keluar dari balik rak buku perpustakaan. Matanya menyipit.

" sejak kapan Shen Yao Ran memiliki teman, orang bodoh itu. Tingkahnya berubah - ubah setiap hari, aku makin tidak mengenalinya."

" kakak, aku sudah selesai." Shen Lin Xia membawa tumpukan buku di tangannya.

Melihat wajah yang tidak beres dari Shen Ling Li, Shen Lin Xia sedikit bingung.

" kakak ... Apa yang terjadi? "

" Lin Xia, apakah kau pernah melihat teman Shen Yao Ran?

" hahahhah, kakak jangan bercanda. Monster jelek itu tidak memiliki satu temanpun di Qing Xi, bahkan siswa yang paling rendah pun bergerak untuk menjauhinya."

" tapi aku melihat dia berjalan bersama temannya, aku juga tidak mau percaya tapi itu yang aku lihat."

" tidak mungkin."

Sementara itu Shen Yao Ran baru saja sampai di restoran seafood terkenal, Xing Zui. Lampion yang indah tergantung di depan pintu, itu terang dan berwarna, sangat cantik untuk di lihat.

" Ran Ran ... Sepupuku juga ikut, apa kamu tidak keberatan jika kami menunggunya? " karena mereka mulai berteman, Wang Sa Sa memutuskan untuk memanggilnya dengan intim.

" tidak apa apa, mari kami tunggu dia." Shen Yao Ran mengangguk dan tersenyum tipis.

" dia datang ... " Wang Sa Sa dengan ceria menunjuk sebuah mobil.

Setelah menunggu beberapa menit, sebuah mobil mewah berhenti di depan mereka, sosok yang tinggi dengan wajah yang sangat tampan keluar dari mobil.

" Si-Si Yan Hao!!! "

Sweet Love For My Good WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang